BGS XV GIRLS TIME X BUCIN

2.1K 86 6
                                    

Selepas Sinta dan Rikky tunangan kemarin, kini Putri dan teman-teman nya berencana jalan jalan ke Mall di salah satu Kawasan Jakarta.

Girls Time katanya...

Para begundal-begundal tidak diperbolehkan ikut karena para ciwi-ciwi yakin 1000% bakal ada kerusuhan kalo misalnya Dallas and the kawan kawan seperbacotnya ikut. Hmmm kecuali Rikky si hehe.

Mereka berangkat menggunakan mobil Sarah, tadinya, Putri mau bawa motor ninja nya itu sendiri, cuma yaaaa berakhir di bacotin sama Sinta. Sinta bilang sekali-kali berangkat bareng mereka jangan naek motor ninja Mulu.

Sesampainya mereka di Mall, mereka langsung mampir ke restoran, karna pada laper belom pada makan dari pagi wkwk.

"Put tumben Ka Dallas kaga ngintilin" tanya Indah sambil meminum minumannya.

"Kalo Dallas ikut, pasti semua ikut. Kaya gatau bacot Ka Raka aja" ucap Putri.

"Oh iya sar, gimana tuh sar si Resha. Makin nyolot apa gimana tuh setelah pertandingan kemaren ?" Putri langsung menanyakan soal Si Resha.

Ya aslinya Putri males juga ngomongin itu anak, cuma dia kalo udah kepalang Kepo, bakal di cari beritanya sampe kapanpun.

"Ya gitu dah, masih selek Ama gua. Tapi dia udah ga berani macem-macem" Jawab Sarah sambil memakan chiken katsunya.

"Eh iya, gua denger dia juga putus sama Yadi.  Padahal awalnya gua ga denger berita apa apa soal hubungan dia berdua, gataunya udah putus aja" Ucap Sinta.

"Sumpah ?!!!"

"Iya, katanya si Yadi tuh ga betah pacaran Ama dia"

Sepertinya percakapan nya makin seru.

Ya Resha putus karna emang karna Yadi nya udah gabisa pertahanin hubungannya lagi, Resha ambekan, cemburuan, gengsinya tinggi, manja. Dan bener-bener berbanding terbalik sama sifat Yadi.

"Eh terus-terus gimana tuh jadinya" pancing Indah lagi.

"Sekarang tuh, Resha mendadak jadi diem gitu pas basket, ya mungkin aja ada dua kemungkinan, yg pertama dia galau baru putus, yang kedua dia kalah lawan gua" Ucap Sarah.

"Lagi heran gua, ngapa dia sirik banget ya jadi orang" kata Putri

"Ya biarin dah dia begitu, kita jangan"

*****

Selesai Girls Time bersama ciwi-ciwi Squad itu, semua bergegas pulang.

Dan betapa TERKEDJOED nya Indah ketika tiba-tiba ada Reno di depan rumah. Untung aja ortu nya Indah lagi pergi ke luar kota, kalau tidak waduh Reno di introgasi abis-abisan itu mah.

"Ada apa kesini segala?" Tanya Indah.

"Kangen hehe" Indah melongo kaget, sejak kapan ini anak jadi dangdut begini.

"Ih Dangdut banget anda"

"Ya masa gua kangen diem-diem aja. Kalo kata Dilan rindu itu berat, tapi kata gua engga hehe. Tinggal ketemu udah deh" kata Reno sambil nyengir.

Tolong dong ini Indah deg-degan di samperin gini sama Abang Reno.

"Yaudah, udah ketemu kan pulang gih"

Eh kok....

"Ya Allah Gusti nu agung, KAN PACAR LU INI BARU DATENG SITIIII KOK DIUSIR SIH"

"GANDENG PISAN IH"

"LAGIAN MAU NGAPEL MASA DI USIR SI, DIUSIR AMA PACAR SENDIRI LAGI"

Ribut dah tuh dia berdua, akhir-akhir ini memang Reno kadang kepalang manja, bingung juga Indah si Reno kenapa jadi begini si modelannya.

BAD GIRL SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang