BGS VXIII SWEET TALK

1.8K 82 14
                                    

Tumben-tumbenan libur gini Zen ada di rumah. Biasanya mah dia pergi ngayap entah kemana.

Kesempatan ini tidak di lewatkan oleh Putri, karna akhir-akhir ini Zen jarang di rumah dan sekarang ada dirumah, Putri pengen ajak abangnya jalan-jalan.

"Abang" Panggil Putri.

"Hmm, kenapa ?" Jawab Zen.

"Jalan-jalan yuk bang, bete nih dirumah, udah lama juga kita ga jalan-jalan berdua" Ajak Putri.

"Mau kemana sih Put emangnya ?" Tanya Zen.

"Ya kemana kek gitu, ayolah bang" Rayu Putri.

"Yaudah bentar Abang mandi dulu"

"YEAYYYY"

"Oh iya bang, Bunda kapan pulang ya, asli ini kangen banget" ucap Putri.

"Eh iya, hari ini Bunda sama Ayah minta kita jemput di bandara woyyy, udahlah gajadi jalan, jemput bunda aja ya" ajak Zen ke adiknya.

Ibunda dan ayah Putri memang sedang dinas di luar kota selama setahun ini, jadi bener-bener di tinggal itu si Putri Ama abangnya.

Sekarang Zen sama Putri udah sama-sama rapih, tadi sebelum mandi dia panasin mobil dulu, jadi pas Udh pada rapih tinggal jalan doang.

Dan mereka akhirnya berangkat ke Bandara. Putri rasanya udah mau nangis aja kalo udah nyangkut ayah sama bundanya. Bayangin aja satu tahun ga ketemu, ketemu paling 3 bulan sekali. Jadi kangen luar biasa lah yaaa.

Pas ngeliat bunda nya, Putri langsung lari nyamperin bunda sama ayahnya, dia langsung peluk sana cium kedua orang tua nya itu.

"BUNDAAAAAA PUTRIII KANGEN BANGET HIKSSSSSS" Ucap Putri sambil menangis dan memeluk bundanya.

"Iyaaa Put, bunda juga kangen banget sama kamu dan Abang" ucap bunda nya sambil menangis juga.

"OH AYAH GA DI KANGENIN NIH ?! OKE GA ADA UANG JAJAN TAMBAHAN"

Wawww....

Ayahnya Putri....

Suka nge gas...

"Biasa aja dong Yah, gausah nge gas gitu" ucap Zen.

"Tau ayah lebay dah"

Setelah sesi kangen-kangenan ini, rencananya Putri dan keluarganya itu mau langsung makan di luar.

Jadi mereka mampir dulu di rumah makan Padang langganan Putri.

Mereka obrolin semua yang dilalui selama setahun ini, suka, duka. Di ceritain semua.

"Denger-denger anak Ayah yang cewe ini udah punya pacar ya ? Kenalin dong pacarnya sama Ayah" Ucap ayah Putri tiba-tiba.

Putri langsung tersedak dan di beri minum sama Zen.

"Loh ayah, tau dari mana?"

Ayah nya langsung melirik Zen, dan Zen nya langsung cekikikan.

"ABANGGGGGG!!!!!!" Putri menghela nafas sebentar dan langsung melanjutkan kata-katanya "LIAT AJA YA BANG POKOKNYA PUTRI GA MAU TOLONGIN ABANG LAGI KALO ABANG SUSAH" Ucap Putri ngambek.

******

Malem Minggu biasanya kan dipake buat jalan-jalan ama pacar yaa kan, tapi ingat BAGI YANG PUNYA, kalo ga punya ya pasrah wkwkwk.

Tapi hal ini ga berlaku bagi Sinta, Sinta sama Rikky kalo ketemuan ya pasti dirumah, kadang-kadang doang sih ngajak keluar, itu juga kalo lagi perlu banget.

Inget kan waktu Rikky minta anterin beli sepatu ? Eh ternyata itu cuma alesan doang biar bisa Deket sama Sinta.

Sinta sebenernya bingung juga, kenapa bisa udah tunangan Ama Rikky. Tapi kalo di pikirin malah jadi beban.

BAD GIRL SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang