Putri pov
Sumpah asli gue kesel banget, hari ini gue di jemput Dallas sekolah, udah gitu dia jemputnya telat parah. Alhasil telatlah kita berdua.
"Kalo misalnya lu ga jemput gue, gue udah berangkat dari tadi ih" Ucap gue ngedumel.
"Yaudah si pacar, lu kan telat ga sendiri ada gue" ucap Dallas.
"Gausah manggil kaya gitu, i don't like"
"Ngambek ?" Tanya Dallas ke gue, gue nya masih diem aja. Abisnya kesel Ama tuh bocah.
"Jangan ngambek, berat. Aku susah ngatasinnya" ucap Dallas sambil menunjukkan cengiran khas nya.
"Jijik banget"
******
Author pov
Ternyata, sesampainya Putri dan Dallas di sekolah bukan hanya putri dan Dallas aja yang telat, tapi ada anggota basis pokang dan anggota BGS yg lainnya.
Dallas bingung, kenapa bisa barengan seperti ini, padahal ga ada janjian sama sekali. Di basis pokang memang Dallas sering telat, dan di BGS Putri justru yg sering sekali telat.
"Putri!? Kamu kalo emang mau telat, gausah ngajak teman-teman kamu. Udah bosen kamu telat sendirian ? Udah bosen di hukum sendirian?" Omel Bu Noni selaku guru BK di SMA Diamond.
"Ya ampun Bu, saya ga tau-menau soal mereka telat" ucap Putri. "Lagian lu ngapa pada ikutan telat sih, gue kan ga minta janjian sama lu pada" omel Putri ke temannya.
"Gue mah gara-gara si Reno jemput si jomblo akut dulu tuh, jadinya gue telat" ucap Indah sambil melirik ke arah Reno.
"Siapa jomblo akut?" Tanya Sarah.
"Itu Ka Raka"
"Lu sar ? Ngapa telat ?" Putri bertanya ke Sarah.
"Gue tadi berangkat bareng sama Sinta and Rikky, dia jemput gue lama banget. Sebenernya mah gue pengen berangkat sendokir naek mobil, tapi nanti die ke rumah gue kasian" ucap Sarah menjelaskan kronologi dia telat.
"Lagian lu sin, biasa Dateng paling pagi, lu malah telat sekarang" Ucap Sarah ke Sinta.
"Ya maaf sar, besok gue berangkat bareng lu aja deh. Ga usah sama ka Rikky"
Bu Noni tidak tahan dengan perdebatan antara 4 orang sahabat ini, dan memutuskan untuk menghukum mereka semua.
"Stop !!! Udah berantemnya ? Sekarang kamu semua ibu hukum, bersihkan perpustakaan sekolah, bersihkan ruang aula, dan siram tanaman di taman belakang. Ngerti ? Kalian boleh masuk kelas jika pekerjaan kamu semua sudah selesai" Sehabis Bu Noni menghukum mereka, Bu Noni langsung pergi ke kantor dan mengambil buku untuk mengajar di kelas-kelas.
Hukuman pun dijalani dengan rasa kesal, gedek dan semacamnya lah. Tapi mereka juga rada senang karna jam pertama dan kedua itu pelajaran guru terkiler di sekolah ini, daripada dia cape-cape bolos ? Mending dia cabut dengan alasan di hukum.
*******
Istirahat pun tiba, akhir-akhir ini Putri sedang suka sekali yang namanya Susu Pisang, entah dia nyoba dari mana itu Susu Pisang. Sekarang hampir tiap hari dia minum Susu Pisang. Setiap hari pula, dia meminta Dallas membelikannya susu pisang.Terkadang, jika Susu Pisang di kantinnya Habis, Putri selalu merengek minta beli Susu pisang di Indomaret sebrang sekolah.
"Dal ? Gue mau susu pisang lagi, tadi gue beli tiga kotak udah abis" Putri meminta susu pisang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL SQUAD
Dla nastolatkówBad Girl Squad Genk Bad Girl yang di biangi Janira Putri Razita, dan beranggotakan Kaishawn Indah Nasution, Queenatha Sarah Shevalonica, Azura Sinta Khumaira, serta memiliki sifat, watak, dan tingkat kenakalan masing-masing. Namun Genk mereka sering...