BGS XX LUCYFER PERUSAK

1.6K 78 5
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya gaes, karna aku butuh banget vote dan komen dari kalian karna itu adalah sumber penyemangatquuuu. Have fun bacanya.

Setelah mendapat telpon dari Malven Dallas mengambil kunci motor dan langsung bergegas berangkat ke rumah Putri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mendapat telpon dari Malven Dallas mengambil kunci motor dan langsung bergegas berangkat ke rumah Putri.

Pikiran Dallas udah ga karuan aja rasanya.

Pertama takut hubungan dia rusak, kedua dia takut babak belur lagi di hajar Zen karna udah buat adik kesayangannya itu nangis, dan ketiga takut ga dapet kepercayaan lagi dari Ayah dan Bunda nya Putri.

Dallas ga tau kalo Putri ternyata cemburu juga, karna selama ini tau sendiri lah ya, kesannya Dallas aja yang suka sama Putri. Putri nya ? Cuek banget kan ?

Setelah sampai di Rumah Putri, Dallas langsung lari dan masuk kerumah Putri, di dalam rumah Putri ada Malven sedang ngobrol bareng sama Zen. Orang tua Putri kebetulan belum datang.

Dengan tatapan sinis Zen menghampiri Dallas dan mencekram kerah kemeja yang di pakai Dallas.

"Lu apain adek gua bangsat !" Sungut Zen emosi.

Dallas yang ditanya malah diem aja, karna mau jawab pun percuma, Zen keras kepala gabakal mau denger penjelasan sedikit pun.

"Zen udah Zen, urusan Dallas Ama Putri biarin jadi urusan mereka berdua. Lu disini jadi Abang cuma mantau aja gimana cara penyelesaian mereka ngadepin masalahnya" Ucap Malven sambil memisahkan dia berdua.

"Putri dimana Zen, gua mau ketemu" Tanya Dallas.

"Ada di kamar, selesain masalah lu sampe kelar, janji Ama gua gabakal bikin adek gua nangis lagi"

"Iya Zen"

Dallas langsung menaiki tangga untuk sampai ke kamar Putri.

Ketika pintu di buka, Dallas melihat Putri lagi bengong.

"Put, maaf" Ucap Dallas sambil memegang tangan Putri.

"Minta maaf kenapa ? Kan Lo ga salah" Jawab Putri sambil tersenyum.

Tapi yang kita ketahui...

Fake smile....

"Jangan senyum kalo buat kamu sakit Putri, Aku minta maaf kalo kehadiran Lucy ternyata bikin kamu sakit hati kaya gini" Ucap Dallas sambil menyelipkan rambut Putri di selah telinga nya.

"Sakit hati apasih Dal, ngarang deh" sungut Putri sambil menepis tangan Dallas.

"Kalo ga sakit hati, berarti kamu cemburu, buktinya aku mau rapihin rambut kamu malah di tepis tangan aku nya"

Dallas memandang manik mata Putri, ada kebohongan disitu.

Sebenernya Dallas udah tau dari Malven, cuma dia pengen denger dari Putri sendiri.

BAD GIRL SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang