Di part nya Sarah sama Nico dengerin mulmed nya yaaa wkwkwkwk, pas banget si mellow nya wkwkwkwk
Ya yang namanya pacaran pasti ya ada ribut-ribut nya lah ya. Tapi kayaknya kalo pasangan yang satu ini sih paling ga sering di curigain ribut. Karna gimana ya, secara dia berdua adem ayem aja di liatnya, mana udah tunangan pula, keknya juga kalo lagi berdua ga pernah ada cekcok kaya pasangan lain.
Tapi kali ini beda, mungkin ini Rikky nya kayaknya lagi selek sama Sinta.
Sinta nya di cuekin.
Udah beberapa hari sih Rikky kaya gitu.
"Kak ? Boleh ngomong ga ?" Sinta yang ga tahan diem-dieman dari tadi akhirnya ngomong juga.
Mereka lagi ada di salah satu tempat makan, karna abis dari sekolah Rikky sebenernya yang ngajak kesitu, eh nyampe-nyampe Sinta di diemin.
"Yaudah tinggal ngomong" jawab Rikky cuek.
"Kakak kenapa sih ? Tadi ngajak aku kesini abis pulang sekolah, terus aku di diemin, udah 3 hari kakak diemin aku, kenapa sih ?"
Sinta udah nahan nahan nangis aja, tapi kalo nangis sekarang kan ya belom pas aja timing nya.
"Kamu aja kali yang merasa aku diemin"
"Terserah lah kak, aku mau pulang"
Sinta langsung pergi dari tempat itu, dia gatau permasalahannya apa sampe Rikky diemin Sinta kaya gitu.
Rikky masih tetap duduk di sana, belum ada niat mengejar. Tapi batinnya menolak keras kalo dia diam disitu terus. Akhirnya mau ga mau dia samperin Sinta, narik Sinta masuk mobilnya.
Sinta udah mau marah marah aja rasanya, dia mau pulang sendiri, niatnya mau kerumah Sarah, malah di tarik lagi Ama tunangannya yang satu itu.
"Apaan sih ah aku mau pulang sendiri" Ucap Sinta sambil berusaha keluar mobil tapi tangannya di cekal dan emang pintunya udah dikunci sama Rikky.
"Diem atau aku ga jelasin !" terdengar dingin bangettt kan kata katanya, mangkanya Sinta udah ga berani apa apa lagi.
Selama perjalanan mereka berdua ya diem aja, sorot mata Rikky tuh kayaknya emang sebel banget sama Sinta. Tapi Sinta bingung dia salahnya dimana sampe Rikky Semarah ini sama dia.
Tadinya dia mau lepas tuh cincin depan Rikky, tapi kesannya lebay banget baru sekali berantem udah mau Nyerah aja.
Sesampainya di rumah Sinta, Rikky masih diem ada kali 15 menit nunggu Rikky ngomong eh kaga ngomong ngomong. Sinta mau masuk tapi Rikky masih pegangin tangannya Sinta terus.
"Apa lagi kak ? Udah ya aku mau masuk, udah cape di diemin 3 hari ini, jadi tolong lepasin tangan kakak" Ucapan Sinta begitu lembut.
"Kamu mau di jelasin kan ? Kenapa mau buru buru masuk" Tanya Rikky.
"Kenapa kakak juga diem aja ? kalo emang niat jelasin apa kesalahan aku ya harusnya dari tadi"
"Aku gasuka" Tiba-tiba Rikky berucap seperti itu.
"Hah ?"
"Aku ga suka kamu Deket Deket sama cowo itu" makin bingung Sinta kalo ni orang ngomongnya setengah setengah.
"Siapa sih ? Aku kayaknya gapernah deket-deket cowo"
"Jevan"
"Jevan tuh sekelompok karya tulis sama aku, gimana ga Deket Deket"
"Tetep aja aku gasuka, kenapa kamu ga sekelompok sama geng biasa kamu aja, malah sama si Jevan, mana laganya tengil banget lagi" Dumel Rikky.
Rikky ngedumel bukannya serem malah gemes kannn Ya ampunnnnn.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL SQUAD
Teen FictionBad Girl Squad Genk Bad Girl yang di biangi Janira Putri Razita, dan beranggotakan Kaishawn Indah Nasution, Queenatha Sarah Shevalonica, Azura Sinta Khumaira, serta memiliki sifat, watak, dan tingkat kenakalan masing-masing. Namun Genk mereka sering...