MWMHCL 6

1.9K 139 2
                                    

Amara segera mandi dan bersiap-siap karena acara party temannya itu tepat pukul 20.00 dan ia membutuhkan waktu 2jam untuk bersiap-siap. Jadi ia memutuskan untuk bersiap-siap pukul 17.00.

Selesai mandi, amara langsung berjalan menuju walk closet untuk memilih dress yang cocok. Matanya langsung menuju ke dress putih, heels putih serta clothing putih. Perfect.

"non, mak bani sudah datang!"pelayan perempuan yang ia suruh masuk ke dalam walk closet besar ini dan memberitahu jika mak bani perias pribadinya telah datang.

"suruh dia menunggu di ruang riasku, dan siapkan segala keperluanku."ucap amara memerintahkan lagi pelayan perempuan itu.

Ia langsung memilih dress serta yang lainnya, lalu ia berjalan meninggalkan walk closet ini. Sampainya di ruang rias ia di sambut dengan hangat oleh mak bani. Pelukan dan kecupan di berikan oleh mak bani.

"apakabar mak?"tanya amara seraya duduk di meja rias.

"alhamdulillah baik, kamu sih apa kabar?"jawab mak bani dan bertanya kembali.

"alhamdulillah mak."jawab amara singkat. Mak bani langsung memulai makeup natural ala dirinya dan kesukaan amara.

Hanya membutuhkan waktu 1jam saja, amara sudah cantik. Dengan balutan dress putih dan serba putih ini membuat tubuhnya pas body.

"perfect. You are beautiful."puji mak bani yang melihat kecantikan amara. Dari dulu memang tidak ada yang berubah, dan tetap cantik.

"makasih mak, ini juga berkat mak bani dan dress cantik ini."jawab amara yang rendah hati.

Amara merapihkan penampilannya lalu ia berkaca melihat menampilannya.

"biasa, bayaran gue transfer. Mak."ucap amara. Mak bani mengangguk setuju

"gue pamit dulu, biasa job selanjutnya sudah menunggu."pamit mak bani sambil membereskan alat makeupnya. Mak bani sudah mempercayai amara, dan ia juga sebagai langganannya sejak ia masih jadi artis di indonesia.

Setelah mak bani keluar dari ruang makeup amara, amarapun ikut meninggalkan ruangan ini dan berjalan menuju ruang walk closet karena ada yang ketinggalan disana. Setelah mengambil clothing senada dengan dress, amara berjalan menuruni anak tangga.

"mobil nona sudah di siapkan dan pak tio sudah menunggu di luar."ujar pelayan pribadinya. Amara mengangguk lalu ia berjalan menuju ke teras karena supir pribadinya telah menunggu di luar sana.

Melihat kedatangan nona kecilnya, pak tio langsung membukakan pintu mobil milik nona majikannya. Setelah nona majikannya masuk, iapun menutupnya kembali dan berjalan menuju kursi pengemudi.

"kita mau kemana, non?"tanya pak tio sambil

"ke C's steak & seafood,"jawab amara. Pak tio mengangguk lalu melajukan mobil mahalnya menuju Grand Hyatt hotel jakarta.

Hanya membutuhkan waktu 2jam saja, mobil milik amara sudah terpakir di depan pintu masuk hotel. Kaki amara keluar dan menginjakkan tanah, lalu di susul tubuh sexy amara membuat karyawan hotel kaget dan berdecak kagum melihat kecantikan amara.

"wahh.. Mimpi apa gue, tempat kerja gue di datengi artis amara."seru salah satu karyawan hotel. Amara hanya membalas dengan senyuman ramah lalu berjalan menuju lift.

Ting.
Pintu lift terbuka dan ia sudah berada di lantai 4, dimana acara diadakan. Suasana di dalam sudah sangat ramai sekali dan sahabatnya juga datang.

"heloo amara."sapa jesmil sambil cipika-cipiki. Amara menyambut jesmil dengan baik.

"helo juga."balas amara. Amara membalas cipika-cipiki dan pelukan dari sahabatnya.

My Husband & Wife Celebrity LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang