Di indonesia malah gempar dengan berita pernikahan cucu orang terkaya di mumbai, dan terpajang foto amara di berita online maupun di majalah.
Cucu orang terkaya di mumbai, melangsungkan pernikahan dengan mewah.
Di sela acara pernikahan cucu orang terkaya, kedatangan artis internasional Amara illyana.
Amara illyana di kenalkan sebagai calon princes keluarga mehra singh.
Amara illyana datang dengan andra bintang malik singh, cucu orang terkaya.
Amara dan andra tampil bak seorang ratu dan raja, keduanya serasi sekali.
Begitulah judul berita harian, kebanyakan membahas pernikahan cucu terkaya dan kedatangan amara ke acara tersebut. Bahkan ada tayangan program infotaiment di televisi, disana menanyangkan amara dan andra saat prosesi pemotretan keluarga mehra singh.
"kebanyakan berita kakak sih,"ujar leena yang sedang membuka google dan semua berisikan tentang calon kakak iparnya.
"masa sih?"sahut andra. Leena mengangguk lalu ia menyerahkan ponselnya ke kakanya.
"gitu aja sampe masuk berita yah, apalagi kalau kita menikah nanti.. Wahh pasti booming dalam semalaman."ujar amara yang heran dengan netizen atau akun gossip lainnya.
"yasudah kita rahasiakan saja pertunangan dan pernikahan kita,"sahut andra langsung mendapat toyoran dari leena sang adik.
"abang begok, rahasia? Yakin nih? Umm.. Leena mah gak yakin, soalnya kalian itu artis yang memiliki banyak fans dan media juga cepat mengendus hubungan di antara kalian!"jelas leena. Andra menghela nafas.
"sudah ah, ayo kita gabung dengan yang lain, kan ini hari bahagianya kak tanu."sahut amara. Merekapun bangkit lalu berjalan untuk bergabung dengan yang lain.
"kalian kapan mau mengadakan prosesi pemberian nama singh dan malik?"tanya nenek andra. Andra menatap amara.
"secepatnya, nek. Jika diantara kami sudah siap, pasti andra akan mengabarin kalian semua kok, asalkan semuanya sudah dipersiapkan oleh nenek."jelas andra. Nenek andra mengangguk paham lalu membelai pipi kanan cucunya.
"nenek akan menyiapkan semuanya kok, tenang aja, kamu dan amara hanya duduk manis di pelaminan."tutur nenek andra.
"gimana kalau acara pertunangan kalian diadakan dua bulan lagi?"sahut kak tanu.
Andra menggaruk tengkuknya yang tiba-tiba gatal, ia tidak tahu harus menjawab apa. Amara tersenyum saat mendengar pertanyaan yang mendadak ini.
"bagaimana dengan keluarga saya?"sahut amara. Nenek andra menatap amara.
"tenang, kami akan menemui keluarga besar kamu setelah acara ini berakhir, kami yakin akan mendapat restunya."ujar nenek andra yang begitu yakin jika cucu nomor tiga ini bisa menikahi orang yang disayang.
"tenang, kak. Nenek pasti bisa menghandle semua ini, lagian tidak ada yang bisa seperti nenek kok."sahut abhisex.
"dan nenek mau bertanya sama kalian, apakah kalian sudah siap menikah di usia muda ini?"nenek bertanya.
"andra mah sudah siap, nek. Tapi, amara belum siap untuk melangkah ke pelaminan!"jelas andra. Amara menatap andra.
"jangan terburu-buru mengambil keputusan,ndra. Karier kalian masih panjang, amara juga ingin melanjutkan pendidikannya."sahut wanita paruh baya yang notabennya adalah mama andra.
"iyah, mi. Andra sendiri tidak mendesak amara, justru andra mengasih peluang untuk berkarier."sahut andra.
"nah, bagus kalau begitu. Kamu mendukung amara."sahut mama andra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband & Wife Celebrity Love
أدب الهواةNew version. Seorang pasangan yang di pertemukan dalam sebuah sinetron. lama-kelamaan menjadi cinta beneran. Dari adegan berpacaran di depan layar namun saat berada di belakang layarpun mereka tetap berduaan. Tak heran bagi fans couple mereka yang s...