*indonesia again
Hari ini amara dan maxime akan ke indonesia karena ada acara gala premier film ayat-ayat cinta 2.
"elo yakin mau berangkat dengan maxime?"tanya assistent amara.
"gue yakin may, lagian nih maxime itu orangnya baik kok dan bisa menjaga gue."balas amara yang sedang bersiap-siap. Mereka akan memakai pesawat umum yang class bisnis, dan akan satu pesawat juga.
"yasudah deh kalo elo yakin mah,"
"terus reading film elo gimana?"tanya may."tenang kok, gue sudah menghubungi sutradaranya kalau gue mau cuti dulu."jelas amara. May mengangguk.
"berapa hari di indonesia?"tanya may.
"berapa yah?niatnya juga mau liburan di bali, tapi gak tahu juga sih."balas amara.
"jangan lama-lama, kan sebentar lagi proses shootinh film. Nantinya kamu bakal kelabakan."saran may.
"tenang aja may, gue gak akan lama kok. Dan gue akan tetap shooting kok."balas amara.
Amara lalu memasukkan dua ponsel miliknya, powerbank, paspor, tiket pesawat, dompet dan lainnya tentu saja obat-obattan. Takutnya migrainnya kumat lagikan berabe, apalagi gak ada assistent.
"sitti sudah tahu jadwal ini?"tanya may.
"belum."balas amara.
"gue antar ke bandara yah?"
"tidak usah, maxime akan menjemput gue."tolak amara pelan.
Setelah siap semua, amara berjalan keluar dari kamar sambil menyeret koper yang berisi sepasang dress dan kotak makeupnya.
May mengikuti amara sampai teras rumah, dan kebetulan sekali mobil maxime baru tiba. Amara menunggu maxime turun dari mobil miliknya, setelah itu sebagai pria gentle maxime ingin menemui kedua orangtua amara.
"orangtuaku sedang ke luar negeri max."balas amara. Maxime paham, karena keluarga amara rata-rata pebisnis semua jadi wajar bila jarang di rumah.
"may gak ikut?"tanya maxime sambil melirik may.
"tidak max, kan kalian mau berduaan doang."ucap may menggoda pasangan baru ini.
"hati-hati di jalan max."lanjut may. May menatap mobil maxime sampai tidak terlihat lagi lalu may masuk ke dalam rumah amara.
...
Di amerika mereka tidak terkenal, tetapi di indonesia mereka terkenal apalagi semenjak kabar kedekatan mereka terendus media."max, pasti di indonesia lagi heboh tentang hubungan kita."ujar amara. Maxime menjawabnya dengan santai.
"biarkan saja,toh yang merasakan itukan kita bukan mereka.""iyah juga sih, tapi aku sendiri capek max terus di komentari ini itu."eluh amara. Maxime mengusap rambut sang kekasih penuh kasih sayang.
"sabar, dan di bikin santai aja. Jangan terlalu tersulut emosi."nasihat maxime. Amara mengangguk setuju.
Mereka akan landing di bandara soekarno-hatta, dan disana juga sudah ada pengamanan yang ketat. Tentu saja maximelah yang mengatur semua ini, dan demi keamanan mereka semua.
Sampainya di bandara internasional ini, maxime dan amara terus saling bergandengan. Sepanjang pintu keluar, mereka selalu menjadi pusat perhatian. Dan mungkin saja belum ada yang ngeh jika itu amara dan maxime.
Mobil yang menjemputnya sudah terpakir rapih di depan bandara, maxime langsung membukakan pintu untuk amara.
...
Acara premier film romantis ini diadakan pada malam hari ini, dan tentu saja mereka tidak ada kata istirahat. Mereka langsung menuju ke hotel yang telah di sewa oleh maxime.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband & Wife Celebrity Love
FanficNew version. Seorang pasangan yang di pertemukan dalam sebuah sinetron. lama-kelamaan menjadi cinta beneran. Dari adegan berpacaran di depan layar namun saat berada di belakang layarpun mereka tetap berduaan. Tak heran bagi fans couple mereka yang s...