Sejak rahasia itu terbongkar kini amara menjadi tertutup oleh laki-laki, kecuali sahabatnya. Ia merasa sudah di tipu besar oleh lelaki itu, dan ia rasa ia tidak perlu mengunjungi lelaki itu lagi. Biarkan akun gosip dan acara gosip berkoar, dan membicarakan tentang dirinya yang jelas ia no coment kalau comenpun pasti membuka rahasia keluarga onoh.
"ra, sudahlah jangan terlalu di pikirin."ujar assistentnya.
"gue gak tahu kalau mereka seperti itu, jadi gue minta maaf ra."lanjutnya.
"sudahlah tidak usah membahas dia lagi, sekarang gue mau fokus kerja dulu."sahut amara. Assistentnya diam dan menuruti apa yang di kata amara.
Setelah putus dan los contact dengan dia, amara kini fokus dengan pekerjaan mungkin saja membawa berkah baginya.
***
Andra memikirkan sesuatu untuk mendapatkan hati amara, bagaimana ia bisa meluluhkan hati amara. Apa ia harus menemui keluarga amara dulu, atau berbicara dengan ayahnya dulu."elo kenapa ndra?"tegur zayn. Zayn melihat andra yang sedang memikirkan sesuatu.
"gue bingung,"balas andra lirih. Zayn mengeryitkan dahi.
"bingung kenapa?"tanya zayn dan merubah posisi menghadap andra.
"gue harus bagaimana untuk mendapatkan amara, sedangkan amara saja tidak mau berhubungan dengan seseorang."ujar andra. Curhat.
Zayn mengangguk paham dengan posisi andra saat ini, ia sebisa mungkin mengasih saran yang bagus untuk andra.
"nih bro, elo bicara dulu sama bokap elo lalu ke bokapnya amara itu juga kalo elo mau serius dengan amara. Dengan mendapatkan restu dari keduanya, elo bakal dengan mudah mendapatkan amara."nasehat zayn.
"terus kalau amara tetep gak mau gimana?"ujar andra yang sudah pesimis. Zayn menepuk bahu andra pelan.
"bro, elo jangan pesimis dulu, optimis aja dan juga tetep berdoa dan berjuang, insyaallah hasilnya memuaskan kok."balas zayn.
"nah, kan kita dapat libur seminggu tuh, kenapa gak ajak amara berlibur aja."sahut kevn.
"ide kevn bagus tuh, kenapa elo gak ajak amara berlibur gitu. Dan dalam seminggu elo berjuang untuk mendapatkan amara."sahut zayn yang menyetujui ide kevn.
"nih, gue punya pesta di kapal pesiar, biasa Dj al yang akan ngehibur kita. Kita ke kapal itu aja, dan setelah acara itu kita akan ngebantu kamu untuk dekat dengan amara di sebuah pulau romantis."ujar kevn yang memiliki ide. Zayn mengangguk paham.
"gue sih setuju aja, tapi apa amara cs bakal setuju?"sahut andra. Zayn tersenyum.
"pasti, nanti gue suruh gigi buat ngebujuk amara."sahut zayn.
"tenang bro, kita akan ngebantu elo kok. Di maldives elo cuma duduk saja, semuanya sudah di atur."sahut kevn. Andra mengangguk.
"kapan kita akan ke maldives?"tanya zayn.
"hmm.. Mungkin hari selasa, pokoknya minggu depan."jawab kevn.
"nah, elo ngomong sama bokap elo ndra terus izin sama bokapnya amara biar bisa ena-ena."ujar zayn. Andra langsung menggeplak lengan zayn.
"belum saatnya."ucap andra. Kevn mendengus kesal.
"ayolah bro, di scenario juga ada adegan gitu masa elo mau pakai peran peganti sih."bujuk kevn. Zayn terkikik geli.
"sudah ah, gue mau ketemu gigi dulu."pamit zayn lalu pergi dari hadapan mereka.
"ini saatnya elo memenangkan hati amara bro, ayo tunjukan bahwa elo bisa mendapatkan amara."bisik kevn lalu pergi. Andra menatap kepergian kedua sahabatnya lalu ia mulai merencanakan sesuatu untuk mendapatkan cinta amara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband & Wife Celebrity Love
FanficNew version. Seorang pasangan yang di pertemukan dalam sebuah sinetron. lama-kelamaan menjadi cinta beneran. Dari adegan berpacaran di depan layar namun saat berada di belakang layarpun mereka tetap berduaan. Tak heran bagi fans couple mereka yang s...