Lambe_hots_gossip :
Tercyduk hanpone jadull.. Siapa cihh mereka?? Wow.. Wow.. Berduaan tanpa di temani bodyguard dan assistent😊❤😱💬12.000komen
❤600.0000likeAyudna_ wow... @amaraillyana dan @andrabintang261 sudah berani jalan berduaa..
Ghiuba : aseekkk pasangan baruu nihh.. Ini masih angett
Hyuna : Gak cocok, masih cocok sama maxime😴🙅
Maximeamaravers Huuuuu.. Itu cowok cari sensasi aja sihh,, gak cocokk.. Semoga cepet putuss.
CTMovie Kalian cocokkk.. Serasii.. Longlast bro, semoga projectnya juga lancar.
Masih banyak komentar pedas maupun support, amara hanya bisa menggeleng. Bisa-bisanya ia tercyduk di bandara dengan andra, dan ia menatap lelaki itu namun andra begitu santai saat melihat komentar orang.
"sudah jangan di masukan ke hati, toh mereka tidak tahu yang sebenarnya."sahut andra yang tahu dengan perubahaan amara. Amara mengangguk setuju.
Mereka dengan santai berjalan keluar dari bandara sambil menunggu jemputan, semua mata tertuju pada mereka, ada yang menatapnya sinis dan ada yang biasa saja.
"silahkan masuk, tuan, nyonya."ucap supir yang menjemput mereka.
Andra dan amara masuk ke dalam mobil yang sudah di bukakan oleh supir, lalu supir itu memasukan koper ke dalam bagasi dan setelah itu langsung duduk di bagian pengemudi.
"kalian tidak memakai jasa assistent?"tanya supir memecahkan keheningan.
"tidak, kami memutuskan tidak memakai assistent karena kami membutuhkan waktu berdua."jawab andra sambil melirik amara.
Mobil yang membawa mereka sudah sampai di tempat penginapan yang ada di yogyakarta, kebetulan tempat penginapannya dekat dengan lokasi.
"kamu mau jalan-jalan dulu?"tawar andra.
"istirahat dulu, aku capek."jawab amara dengan wajah lesu. Andra mengangguk lalu mengantar amara sampai ke kamarnya.
Setelah mengantar amara ke kamar, andra langsung masuk ke dalam kamarnya yang bersebelahan dengan amara.
****
Amara mulai membereskan pakaian yang akan ia kenakan saat acara launching vivo, dan juga ia akan datang ke makeup artis yang biasa ia pakai dan stylish yang ia percayakan."Hallo,"
"hallo, elo sudah di indonesia?"
"sudah kak, nanti gue akan ke elo. Elo ada dimana?"
"gue ada di rumah, nanti gue kasih alamatnya dan gak jauh dari lokasi kok."
"oke, nanti sekalian pilihkan style yang cocok buat gue yah. Umm kebetulan gue gak bawa asistent,"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband & Wife Celebrity Love
FanficNew version. Seorang pasangan yang di pertemukan dalam sebuah sinetron. lama-kelamaan menjadi cinta beneran. Dari adegan berpacaran di depan layar namun saat berada di belakang layarpun mereka tetap berduaan. Tak heran bagi fans couple mereka yang s...