Basket ahay (9)
Hanbin : ntar sore latian jam 4
Bobby : yah nanggung amat
Vernon : iya kan balik sklh jam 2
Vernon : nyampe rumah jam tengah 3
Vernon : itu jg kalo ga macet :(
June : ok
Yoyo : kebanyakan ngeluh lu bule
Bobby : tapi ada bnrnya jg tu si bule
Vernon : nohkann
Arlea : siriusli jam 4 bin? Yahhh
Suga : napa le?
Arlea : nanggung gaaa
Hanbin : duh diprotes manager
Vernon : suleee jemput akoh
June : banci lu dijemput cewe
Suga : mau bareng ga le?
Hanbin : yuk sama gue le
Chanu : sama aa aja yuk
Arlea : aduh terharuu
Arlea : jadi bingung mau pilih siapa
Suga : tp gue maunya sama gea sih
Chanu : tp gue maunya sama gea sih.2
June : tp gue maunya sama gea sih.3
Hanbin : tp gue maunya sama gea sih.4
Yoyo : tp gue maunya sama gea sih.5
Arlea : DASAR IKAN TONGKOL!!
Chanu : hehehehe
Vernon : sule nang aja gue ga mau sama gea
Vernon : gue maunya sama elu ko :3
June : hala modus lu bule
Yoyo : biar dijemput si sale
Rei : jam 4?
Arlea : iya rei
Yoyo : giliran rei aja gece lu
Arlea : bacot ih yoyo
Arlea : sugaaa brngktnya jemput dong
Suga : gue banget?
Hanbin : serah deh yg pntng on time!!
Bobby : ngaret dikit bos
vernon : bob jemput ane
Bobby : y bule
Arlea : Yah suga mah :((
Suga : ya ntar gue jemput
Rei : Gausah. lea brng gue aja
Yoyo : Cieee
Arlea : yaudah oke
Bobby : seneng dah lu le
June : tawa lu le
Hanbin : samting bgt emg rei sama lea
Arlea : bicik oncom!Read by 8
Lea merebahkan badannya di karpet yang berada di lantai balkon kamarnya. Sudah limabelas menit sejak ribut di grup basket, Lea memandangi kamar Rei yang masih tertutup yang artinya Rei tidak ada disana. Mungkin belum pulang, pikir Lea. Sejak kejadian Gea pulang bersamanya karena bertengkar dengan Vino, Lea pun ikut kena imbasnya alhasil mereka berdua diantar jemput oleh kakak sulungnya--Mino.
"Pokoknya ga ada yang berangkat sama cowo. Gada yang bawa motor. Gada yang berangkat sendiri. Semuanya sama gue. Gue anter dan gue jemput" Titah Mino sebagai kakak tertua. Entah kerasukan apa, Gea yang biasanya selalu protes pun hanya mengangguk lalu pergi ke kamarnya.
Lea berulang kali menguap sambil merubah posisi tidurnya. Terlalu lelah karena hari ini baru saja melewati 2 ulangan harian, belum lagi ada penilaian olahraga atletik. Berulang kali pula Lea mengutuk dirinya yang selalu gagal dalam melakukan roll depan, hingga tubuhnya terasa remuk. Bagaimana Lea bisa selemah ini? Padahal hanya melakukan guling-guling saja. Sangat berbanding terbalik dengan Gea yang sangat mahir dan lentur dalam melakukan olahraga atletik, tak heran ia masuk ke dalam tim cheers.
"Le.. Leaa.. Lea woyy!" Rei berulang kali menepuk pelan pundak Lea yang sedang tertidur di balkon kamarnya. Tanpa sadar Lea tertidur pulas di balkon kamarnya sendiri. Rei heran dengan gadis ini, dia seperti kucing yang bisa ditidur dimana saja dan kapan saja saat dia lelah. Pernah Rei mendapati Lea tertidur di meja belajar kamar Rei saat Rei sedang mengajarinya integral. Rei sampai bingung untuk membangunkannya, sekali lagi, karena Lea benar-benar susah dibangunkan.
"Le ayo bangun" Kata Rei sambil menarik tangan Lea. Lea membuka matanya perlahan. Matanya menyipit dan rambutnya sedikit berantakan.
"Lu ngapain?" Tanyanya polos. Rei memijat dahinya pelan.
"Le ada latian jam 4" Katanya. Lea membuka matanya lebar. Ia kemudian menepuk jidatnya.
"Astaga gue lupa!! Bentar cuci muka sama ganti baju dulu. Lu tunggu sini. Jangan ngintip!" Kata Lea sambil langsung berdiri dan dengan sigap masuk ke kamar mandi, Rei hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different! [✔️]
FanfictionPunya kembaran ga melulu seneng karena dianggap cute dan goals. Terutama bagi Lea dan Gea yang tak pernah merasa beruntung memiliki kembaran satu sama lain. Okay mungkin bagi orang-orang mereka "kembar" tapi bagi Lea dan Gea, mereka "BEDA!"