Yaudhaa gue hopless banget sama ini story but yaudha lah yhaa
Ini buat kalian yg setia sama cerita gue aja
HAPPY READING READERS!🐠
"Lo putus sama cewe lo?" Tanya Daniel saat mengetahui Bobby baru saja putus dari Jisoo setelah setahun berpacaran. Bobby yang sedang duduk sambil bermain ML hanya menganguk.
"EH GITONG! Lo putus santay bener. Kesian noh mantan lo pasti mikir macem macem" Kata Daniel sambil menyenggol lengan Bobby tapi Bobby hanya diam enggan menanggapi Daniel.
"Yakalo udah putus mah yaudah" Sergah June yang duduk dihadapan mereka sambil bermain ML. Sudah tak heran, kedua manusia itu–Bobby dan June– adalah generasi menunduk alias generasi Mobile Legend!
"Ah Juleha lo diem aja! Lo mah iya mau si Yeri mutusin lo juga lo gakan peduli" Daniel mulai emosi dengan tanggapan June yang seadanya sementara Bobby yang dimarahi malah justru cuek.
"Gegara apa katanya?" Tanya Daniel yang masih penasaran.
"YHA KALAH GUE!" Pekik Bobby sambil menjambak rambutnya sendiri.
"HEH GITONG!" Kini Daniel malah menendang kaki Bobby.
"Duh apaan sih oncom ribut mulu. Gue putus yaudah putus gitu aja. Cukup Umi gue yang ribut mulu dikira gue ngehamilin tu cewe. Lo jangan!" Kata Bobby yang kemudian merebahkan kepalanya ke meja. Daniel melongo.
"Serius?" Tanya June yang ikut penasaran. Bobby mengangguk pasrah.
"Gue juga gatau Jisoo tau darimana gue kemarin jalan sama Lea"
"HAH?!" Ucap Daniel dan June serempak. Bobby hanya mengedikkan bahunya.
"Gue jalan sama Lea juga karena kemarin liat Vino selingkuh"
"ANJIR!" Keduakalinya Daniel dan June kompak karena terkaget.
"Ko bisa sih?" Tanya Daniel penasaran, Bobby pun menceritakan bagaimana kejadian kemarin dan bagaimana akhirnya ia dan Lea pergi bersama.
"Kok gue ragu sih si Leak mau jalan sama lo" Ujar Daniel sambil melipatkan kedua tangannya. June mengedikkan bahunya tak mau menanggapi.
"Ehh ehh diem itu si Sule dateng" Secara otomatis ketiga cowo rumpi itu berkamuflase dengan obrolan mereka, setelah melihat Gea dan Moran datang. Keduanya tampak ceria sambil membawa sebotol air mineral di tangannya.
"Ngerumpi ya kalian? Dasar cowo-cowo lambe turah!" Kata Moran sambil duduk di sebelah June.
"Perkontilan dasar lo Moron!" ( Moron = bodoh ) Kata Daniel sambil menoyor kepala Moran. Moran mengaduh lalu langsung membalas menoyor kepala Daniel.
"Eh besok kumpul yok dirumah Bobby" Ajak Moran.
"Kok gue yang jadi korban sih?!" Bobby tak terima. Moran menjulurkan lidahnya.
"Bodo amat!" Jawab Daniel dan June serempak. Gea hanya tertawa, mengamati satu per satu sahabat kakaknya. Ternyata tidak seburuk itu. Gea kemudian berfikir jika ia berpisah dengan mereka pasti akan terasa sepi, apalagi waktu yang tersisa hanya tinggal 3 hari untuk ia dan Lea bertukar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different! [✔️]
FanfictionPunya kembaran ga melulu seneng karena dianggap cute dan goals. Terutama bagi Lea dan Gea yang tak pernah merasa beruntung memiliki kembaran satu sama lain. Okay mungkin bagi orang-orang mereka "kembar" tapi bagi Lea dan Gea, mereka "BEDA!"