5

896 49 2
                                    

Author pov
Pagi ini Naila datang sedikit lama dari biasanya dia sedang berjalan dikoridor untuk menuju kelasnya.

"eh eh itu tu ya yg di ig itu"
" iisssh sok cantik, Kak Aldo kok mau sih jalan sama dia"
"cewek cupu kayak gitu kok bisa sih jalan sama kak Aldo"
Cibiran dari sekumpulan adek kelas saat Naila lewat.

Naila gak menghiraukan perkataan dari adik adik kelas tersebut dia melanjutkan perjalannya.

Diperjalanan Naila terus terusan mendapatkan tatapan sinis sama kakak kelas,seangkatan, dan juga adik kelas.

Naila tidak mengetahui apa yang salah dari dirinya dia terus berjalan. tiba tiba saja kedua tangannya ditarik oleh dua orang dari kiri dan kanan dia dibawa ke gudang sekolah. 

---------
Sementara itu dikelas Aldo.

" Aldooooo"  Panggil Alfa berteriak heboh pada Aldo yang baru saja datang

" apaan sih alfa, gaje lo" tanya Aldo

"lo..lo..lo harus cek ig sekarang!!!" sambil menepuk nepuk pundak Aldo heboh.

"emang ada apaan sih" tanya Aldo

"makanya lihat" Kata Alfa

"iya" jawabnya sambil membuka aplikasi instagram, ternyata terlihat foto Aldo sedang memasangkan kacamata pada Naila dari beberapa akun orang yang suka dengan Aldo dengan caption Yang cukup sadis seolah tidak suka. 

Aldo baru menyadari Naila belum masuk kelas Aldo jadi khawatir sama Naila, saat Aldo mau keluar kelas Pak Didit guru kimia sudah masuk.

-------
Sementara itu digudang sekolah.

Ternyata yang membawa Naila ke gudang adalah The Jo-hits. Dua orang menahan tangan Naila dan menempelkan tubuh Naila di dinding, Agnes selaku ketua the jo-hits memulai aksinya.

" heh cewek cupu, berani beraninya lo dekatin Aldo,Lo cari masalah ya sama kita" Agnes benar benar Emosi bagaimana tidak Agnes sudah lama suka dengan Aldo tapi tidak pernah bisa dekat dengan dia,dan tiba tiba dapat kabar Aldo jalan sama Naila, itu sangat membuatnya marah.

"maaf kak" Naila berusaha menjawab

"heh lo kok bisa sih jalan sama Aldo"
Naila hanya diam dan menunduk dia sangat takut.

"Kalau ditanya itu dijawab" Emosi Agnes tak terbendung dia sangat emosi Naila tidak menjawab pertanyaannya.

"Plakkkk" Agnes langsung melanyangkan tamparan pas kepipi kiri Naila dengan sangat keras.

Pipi kiri Naila tampak merah akibat tamparan dari Agnes.

"Sekali lagi lo dekat dekat sama Aldo kita akan ngelakuin yang lebih parah dari ini ,ingat itu" Agnes pergi keluar dari gudang dan diikuti kedua temannya, mereka mengurung Naila didalam gudang.

" Selamat bersenang senang didalam sana cewek cupu,hahahaha" Agnes tertawa sangat puas dan pergi meninggalkan gudang.

Naila menangis didalam gudang dia sangat ketakutan berada ditempat itu sendirian tempat yang sedikit gelap dan agak kotor itu.

"Tolong..... Siapa pun Itu tolong.....hiks.... hiks"
Tak ada yang mendengar Naila.

--------
David sedang berjalan menuju ruang olahraga untuk menggambil Bola kaki karena ada jam kosong di kelas David dia memutuskan untuk bermain bola bersama teman temannya.

"Tolong ... Tolong siapa pun itu tolong..... Gue takut...hiks... hiks" Tiba tiba terdengar suara minta tolang dari suatu ruangan yang tidak jauh dari ruang olahraga.

David mengikuti arah suara tersebut ternyata suaranya berasal dari gudang sekolah.

" Siapa didalam!!!" teriak david

"Gue Naila tolongin gue please..hiks...hiks"

"Apa??,Naila? lo kok bisa ada disini"tanya David

"Tolongin gue dulu, ku mohon,
...Hiks...hiks." Naila masih saja menangis

"Tunggu ya biar gue dobrak,lo jangan dekat pintu"

"Brug" percobaan pertama belum berhasil

"Brug" percobaan kedua masih belum berhasil

"Bruuuggg" akhirnya pintu gudang terbuka.

Naila refleks langsung memeluk David, Naila tidak tau apa yang dirasakannya dia sangat bersyukur David lewat pada saat itu.

Naila melepaskan pelukannya
" Makasih ya David kalau gak ada lo mungkin gue udah mati ketakutan disini" sambil menghapus air matanya.
"Lo kok bisa disini sih" tanya David
" Tadi itu ..." Naila menceritakan apa yg terjadi pada dirinya tadi.
" jadi mereka yang ngelakuin ini ke lo,dan gara gara Aldo juga" tanya David berusaha tenang
" ya gitu deh, gue mau pulang aja, lo bisa antarin gue gak? "
" yaudah lo ijin pulang aja biar gue antar"

David mengantar Naila untuk ijin pulang, namun david tidak diperbolehkan mengantar Naila kerumah oleh pihak sekolah ,terpaksa Naila harus pulang sendiri,itu tidak masalah bagi Naila,yg pastinya dia ingin pulang.

-------
Sesampainya di rumah Naila langsung masuk kekamarnya kemudian mengganti bajunya.
Kemudian Naila Membuka hp nya. Ternyata sudah banyak pesan dan telpon tidak terjawab dari Aldo ,maupun sivia.

Naila terlebih dahulu membalas pesan dari sivia.

Sivia : naila lo dimana lo gak sekolah
Sivia : p
Sivia : p
Sivia : Naila!!!!!!

Naila membalasnya
Naila: iya sivia gue gak sekolah, gue dirumah.

Kemudian Naila membalas Pesan dari Aldo.

Aldo : naila,lo dimana lo gak sekolah,
Aldo: naila balas lo dimana,gue khawatir
Aldo : p
Aldo :
Aldo: Naila balas please!!!

Naila baru membalas pesan Aldo
Naila : gue gak sekolah do, gue diajak papa ke acara kantornya, lo gak usah khawatir.

Naila menjawab pesan Aldo seolah semua baik baik saja,dia berusaha perlahan menjauh dari Aldo.

Setelah Naila membalas pesan mereka Naila memutuskan untuk tidur.

Hello guys terimakasih yang Masih mau baca cerita gak jelas ini 😂
Terus baca ya :) 💕
Jangan lupa vote dan comment ya!
See you 💕



Captain Basket Vs Cewek JeniusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang