12

664 34 2
                                    

Pagi yang Cerah untuk hati yang gundah seperti tidak berpengaruh menambah semangat bagi Naila.

Dia sedang berjalan dikoridor kelas 10 untuk menuju kelasnya yang berdampingan dengan kelas 10. Tanpa sengaja Naila melihat David sedang berjalan berdua dengan Sivia menuju kelas, mereka tampak berbincang sepertinya mereka bahagia jalan berdua, ada sedikit rasa sakit didalam hati Naila.

Sakit hati karena papanya saja belum hilang sekarang sudah melihat orang yang dia suka jalan dengan sahabatnya sendiri.

Naila tetap berpikir positif mungkin saja Sivia ingin membantu nya. Naila masuk kekelas setelah David masuk kekelasnya.

Didalam kelas Sivia terlihat sangat senang dia senyum senyum gak jelas, Naila memperhatikan Sivia dengan tatapan heran.

"lo kenapa,senyum senyum sendiri kayak orang gila aja" Tanya Naila sambil duduk disamping Sivia

"Gak kenapa napa" Jawab Sivia dan kembali senyum senyum gak jelas sambil membanyangkan kebersamaannya dengan David.

Flashback on

Pulang sekolah David sudah menunggu Sivia di parkiran motornya tak berapa lama Sivia datang menghampiri David dengan wajah berseri seri.

" Yaudah yuk kita berangkat" Ajak David sambil memberikan helm dan naik kemotornya.

"ayo"  balas Sivia sambil memakai helm yang diberikan David kemudian naik kemotor David.

David melajukan motornya menuju rumahnya . Diperjalanan mereka hanya diam tidak ada yang mau membuka pembicaraan. Sivia hanya bermain dengan pikirannya sendiri sampai akhirnya David ngerem dadakan refleks Sivia memeluk pinggang David.

"Eh maaf" Kata Sivia sambil melepaskan pelukannya.

"gapapa kok, sorry yaa tadi ada angsa nyebrang" Kata David

"iya iya" jawab Sivia

Mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju rumah David.

Sesampainya dirumah David, Sivia langsung diajak masuk oleh David.

Sivia sedang berada di ruang tamu rumah David, David menyuruhnya duduk dulu sedangkan David kedapur untuk mengambil makanan.

Didapur ternyata mamanya sedang membuat kue kesukaan David, David pun menghampiri mamanya.

"Hallo ma" Sapa David

"Eh kamu sudah pulang" Tanya mamanya

"Iya ma" jawab David

"Kamu bareng siapa vid"Tanya mamanya

"Sama teman ma" Jawab David

"yaudah ini kamu bawa minuman dulu ke teman kamu, nanti mama bawain kue ini kedepan" Kata mamanya.

"iya ma" kata David sambil mengambil dua gelas minuman.

David kembali keruang tamu menemui Sivia, David meletakkan minuman yang tadi dibawanya diatas meja.

"Minum dulu Sivia, Bentar yaa gue ambil buku gue dulu"kata David menawarkan minuman dan pergi meninggalkan Sivia menuju kamar nya untuk mengambil buku matematikanya.

Saat David masih dikamar mama David datang menghampiri Sivia dan membawa kue yang tadi dibikin mama David.

"Hai, kamu temannya David kan " Tanya mama David kepada Sivia

"Eh, iya tante" Jawab Sivia dengan senyum Ramah

" Ini makan dulu kue buatan tante, ini kue kesukaan David loh" kata mama David sambil meletakkan kue brownies coklat diatas meja.

Captain Basket Vs Cewek JeniusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang