13

677 32 0
                                    

Bel masuk kelas berbunyi .Sivia, Aldo dan Alfa sudah kembali kekelas dengan membawa pengumuman dari rapat osis tadi.

"ck, Mohon perhatian sebentar" Kata Alfa

Semua orang yang ada di dalam kelas langsung memperhatikan mereka yang berada di depan kelas.

"Jadi setelah ujian nanti akan diadakan pertandingan antar kelas bola basket dan futsal, untuk futsal hanya putra dan untuk basket putra dan putri, bagi yang mau ikut bilang aja sama gue, Alfa atau Sivia, itu aja informasi dari gue, sekian dan terima kasih " Kata Aldo

Semua murid 11 Ipa 1 mengerti apa yang dibilang Aldo. Mereka kembali ketempat duduknya.

"lo ikut basket gak?" Tanya Sivia pada Naila

"gue gak bisa main basket" jawab Naila

" Percuma dikelas kita ada kapten basket kalau gak dimanfaatin" Kata Sivia dengan agak keras sambil melirik kearah belakang kearah Aldo.

Aldo langsung peka dengan perkataan Sivia.

"Lo bilang apa Sivia" Tanya Aldo

Sivia langsung berbalik diikuti dengan Naila.

Sivia hanya Cengar cengir melihat Aldo.

"Tenang aja kita akan bantuin kalian kok, apa sih gak buat lo Sivia" Kata Alfa nyambung entah dari mana.

"gue bilang Aldo bukan lo" Kata Sivia sedikit kesal

" jangan cuek terus dong nanti cantik nya hilang"  goda Alfa

"bukan urusan lo" Kata Sivia

"Hati hati lo yang sering berantam nantinya jodoh" Kata Naila yang membuat Sivia makin kesal

"Amiinnn, itu artinya kita jodoh" Kata Alfa dengan penuh kemenangan.

" hahahaha, kalian kalau lagi berantam terlihat cocok" Kata Aldo sambil tertawa kecil.

"ihhh Apaan sih, Persetan dengan itu semua gue gak peduli gak peduli ogah gue sama Alfa" Teriak Sivia yang membuat seisi kelas memperhatikan mereka.

"Apa salah Hamba ya Allah" Kata Alfa yang sedikit drama sambil mengelus dadanya.

"udah udah lebay lo" Kata Naila, Naila dan Sivia kembali menghadap depan.

Alfa memang memiliki paras yang tampan, otaknya juga lumayan dia juga sosok yang ramah dan baik kepada semua orang sehingga banyak yang salah mengartikan sikap Alfa, sehingga dia terkesan play boy dan dianggap tukang php karena banyak cewek yang dekat dengannya kemudian baper karena sikap Alfa, padahal dia seperti itu kesemua cewek.

Beda dengan Sivia dia benar benar suka dengan Sivia tapi Sivia tidak pernah meresponnya. Sebenarnya Sivia ingin meresponnya namun Sivia takut TerPhp oleh Alfa seperti cewek cewek lainnya.

Sudah lima belas menit yang lalu bel masuk kelas berbunyi tapi pak Didit guru kimia belum kunjung datang, Raihan ketua kelas 11 Ipa 1 pun pergi keruang guru untuk untuk mencari keberadaan pak Didit.

Tak berapa lama Raihan Kembali kekelasnya.
" Guys, gue bawa informasi penting yang langka dikelas 11 Ipa 1" Kata Raihan sangan senang

" Apaan pak ketua" Tanya Alfa penasaran.

"Jeng jeng jeng penasaran yaa,hahaha" Kata Raihan sambil tertawa.

"apaan sih bikin penasaran aja" Tanya Sivia

" Pak Didik Gak datang dan Gak ngasi TUGAASS" Kata Raihan dengan penuh penekanan.

Suara gemuruh pun terdengar ,jam kosong dipelajaran kimia seperti libur satu minggu dikelas mereka apalagi hari ini pelajaran kimia ada tiga jam pelajaran.

Captain Basket Vs Cewek JeniusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang