22

600 22 7
                                    

Aldo, Alfa, Raihan dan Gilang sedang berkumpul di sebuah kafe outdoor yang memang biasa mereka kunjungi.
"oh my god oh my god" Teriak Alfa histeris dengan tatapan penuh kelayar ponselnya.

"kenapa sih lo" Tanya Gilang

"Ini pemerintah apa apaan coba, gue belum sempat viral udah main blokir blokir aja"

" emang kenapa sih " Tanya Aldo

"Ini Do,  masa aplikasi ini udah diblokir aja gue kan belum viral kayak istri sah nya Iqbal terus kayak permen apenliebe itu gue gak terima lah"

"ngapain coba viral karena kayak gitu gak mutu,  gue mah mending jago main game terus bikin akun youtube kayak sultan" ujar Gilang

" gue lebih baik terkenal kayak Michael Jordan terkenal karena prestasi yang jelas, lagian Gilang lo kan pintar ngapain main game terus "

"oh iya nih Gilang gue heran deh sama lo, padahal kan lo itu jarang belajar kerjaan lo main game mulu kok bisa pintar gitu" Tanya Alfa heran
"Keturunan Dia mah pintar semua" Jawab Raihan

" ya gitulah gue juga gak tau" Jawab Gilang

" Kalo aja si Naila belum jadian sama Aldo, lo lebih cocok sama Dia sama sama jenius otaknya " Ucap Alfa tak bersalah yang mengundang tatapan tajam dari Aldo.

"Enak aja lo" Aldo langsung memukul kepala Aldo

"Bercanda bosku"

"udah udah sekarang kita mau ngapain nih" Tanya Raihan

"Push Rank sampe Mythic" Jawan Alfa dan Gilang bersamaan.

"Gue gak ikutan deh, malas banget gue"

"Lo kan noob Do" Ejek Alfa

"Bodo amat lah mending gue jalan sama Naila" Kata Aldo setelah menghabiskan es cappuccino nya.

"Ah lo mah gak asik mentang mentang punya pacar"

"Makanya jangan jomblo Fa, buruan tuh tembak Sivia biar lo punya pacar"

"Lo kira gampang gue ngomong aja diomelin terus"

"Lo bikin kesel terus aja terus lo cuekin siapa tau dia nyariin lo terus dia ngerasa kehilangan gitu, Kayak di Ftv yang sering di tonton kakak gue gitu " Saran Raihan

"Lo jomblo aja sok ngajarin gue" Ejek Alfa

" Coba aja kalo gak percaya" Saran Gilang

Alfa tampak bingung memikirkan apa yang dibilang oleh Raihan tadi, ada benarnya juga dia mencoba siapa tau berhasil.

"kelamaan mikir lo udah coba aja" Saran Aldo " yaudah gue cabut dulu,  Push Rank deh lo pada sampe bego" Lanjut Aldo sambil memakai jaket nya yang sempat dia lepas tadi.

Aldo pun melangkah menuju parkiran kafe tersebut, belum jauh melangkah dia berbalik lagi " Oh iya Alfa bayarin dulu yaa,  oke makasih" Aldo pun melanjutkan langkahnya.

"Eh Dasar kapten basket gak modal" Umpat Alfa.

-----------
"tok tok tok" Aldo mengetuk pintu rumah Naila ,tak berapa lama keluarlah seorang wanita paruh baya yang ternyata mama Naila.

"Eh ada Aldo" Sapa Mama Naila dengan Ramah

" Iya tante, Naila nya ada tante "

"Ada dikamar,  Aldo masuk aja dulu nanti tante panggilin"

"Iya tante "

Aldo pun masuk ke dalam rumah Naila dan menunggu di ruang tamu.
Sedangkan mamanya Naila sedang memanggil Naila.

Captain Basket Vs Cewek JeniusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang