SELAMAT MEMBACA,IKUTIN TRUS KISAHNYA YA😂
.
.Kini Riana berhasil membuat Dito terdiam atas ucapannya barusan, Riana tersenyum bahagia karena ancamannya berhasil.
Dito menyerah kali ini,ia memberi kode kepada Gilang,Brian,Naufal dan Randika untuk tidak membantah. Gilang yang sedari tadi melihat tingkah laku Dito yang tidak biasanya, menatap heran kepada Dito dan Dito mengisyaratkan agar Gilang tidak perlu menanyakan apa yang terjadi!
Riana kembali setelah membuat Dito dan teman-temannya agar tidak kabur. Iva,Lia,Ike, serta Dianda menatapnya heran.
"Lo apain sih Dito? Kok dia gak jadi cabut?"
Ujar Iva melirik Riana dengan tatapan heran
"Tenang! Gue kan korban drakor, jadi gue tau gimana caranya membuat cowok mati kutu!"
Ujar Riana bangga dengan senyuman khasnya yaitu memperlihatkan deretan giginya yang putih kinclong
Iva hanya mengangguk kecil, padahal bukan jawaban seperti itu yang di inginkannya.
Kini mereka mulai bekerja, Riana dan teman-temannya mendapat tugas untuk mengepel lantai, serta Dito dan teman-temannya membersihkan WC.
Riana yang melihat kesunyian diantara teman-temannya itu, akhirnya dia mulai menyanyikan lagu 'DreamHigh' dan ketika teman-temannya mendengar Riana bernyanyi,mereka pun mengikuti nyanyian Riana secara bergantian.
(Riana) I Dream High nan kkumeul kkujyo
Himdeul ttaemyeon nan nuneul gamgo
Kkumi irweojineun geu sunganeul
Gyesok tteoollimyeo ireonajyo.Riana mulai bernyanyi dan mengisyaratkan teman-temannya untuk ikutan bernyanyi.
(Iva) Duryeoumeui kkeuteseo nan
Oneuldo heundeullijyo
Tteorejilkka bwa naraoreuji mothaneun
Eorin saecheoreomIva melanjutkan nyanyian Riana sambil bergoyang ria
(Lia) Jakku naega hal su inna
Nae kkumi irweojilkka
Naeditneun georeum han georeum georeumi dashi
Duryeoweo jil ttaemadaLia melanjutkan seolah-olah ia mengikuti cara menyanyi wooyoung 2PM.
(Riana) I Dream High nan kkumeul kkujyo
Himdeul ttaemyeon nan nuneul gamgo
Kkumi irweojineun geu sunganeul
Gyesok tteoollimyeo ireonajyoRiana mengulangi nyanyiannya tadi dengan penuh semangat
(Ike) I can fly high naneun mideoyo
Eonjenganeun jeo haneulwiro
Nalgaereul pyeogo nugubodado
Jayurobge nopi nara oreul geoeyoIke melanjutkan,dengan meniru suara Bae Suzy
(Dianda) Neomeojin nal ireukkyeo jul
Yonggiga phiryohajyo
Meonjireul teolgo dashi ireona tto han beon
Ttwieogal yonggigaDianda mengepel lantai dengan mengikuti irama lagu
(Iva) Dashi han beon nareul midgo
Naeui unmyeongeul midgo
Modeun geol geolgo nae kkiboda nopeun byeogeul
Ttwieo neomeulgeoeyo ~OHIva mengeraskan suaranya memberi isyarat agar semuanya melanjutkan lagu di part akhir
(All) I Dream High nan kkumeul kkujyo (kkumeul kkujyo)
Himdeul ttaemyeon nan nuneul gamgo
Kkumi irweojineun geu sunganeul
Gyesok tteoollimyeo (dashi) ireonajyo (OH)
I can fly high naneun mideoyo
Eonjenganeun jeo haneulwiro (jeo haneulwiro)
Nalgaereul pyeogo nugubodado
Jayurobge nopi (nan) nara oreul geoeyo.Mereka tertawa bahagia dan saling berpelukan, mereka tak merasakan lelah. Tanpa disadari, Dito dan teman-temannya melirik Riana Genk dengan penuh amarah.
Braakkkkk
Dito menendang salah satu pintu WC yang tepat berada di sebelah kanan Riana dan teman-temannya, Riana melepaskan pelukannya begitu pula dengan teman-temannya. Riana menatap Dito,Gilang,Brian,Naufal dan Randika yang sudah berada di tempat dimana Riana dan teman-temannya berpelukan.
"Suara pas-pasan,"
Ujar Naufal memberi komentar
"Bahasa kagak ada aturan"
Brian menyambung komentar Naufal
"Otak dibawah,"
Sambung Randika
"Gak ada cantik-cantiknya,"
Sambung Gilang
"Hidup lagi! mendingan lo pada mati aja deh daripada hidup di muka bumi ini,"
Kata Dito dengan suara lantangnya,
"Riana Anggelina sebagai ketua k-popor lovers,plis deh lo ama teman-teman lo punya kaca di rumah kan? Bisa ngaca dulu? Ah gue lupa mau ngasih saran,orang Indonesia asli kan?gak bisa ya nyanyi lagu pake bahasa Indonesia? Kalo gak bisa sini gue ajarin, udah SMA kok kelakuan kayak anak kecil nyanyi2 lagu yang kagak penting, atau lo dan teman-teman lo pindah aja ke Korea tempat para banci itu,secara kan lo semua sukanya ama cowok banci. Sana jual diri aja di Korea, dijamin laku. Oh ya, gue sempat lupa tadi lo ngancam bakalan nyium gue kan kalo gue kabur, yaudah nih cium ajah pipi gue kayak di drama Korea. Kasihan ama lo aja cuman ngarepin plastik yang gak bisa lo gapai."
Kata Dito yang mendekatkan pipinya agar Riana dapat menciumnya.
Riana yang mendengar ucapan Dito terdiam sejenak. Kini dadanya terasa sesak serta matanya berkaca-kaca. Ia melirik teman-temannya yah kini sudah meneteskan air mata atas hinaan Dito dan teman-temannya tadi.
PLAKKKKK!!!
Riana menampar wajah Dito dengan keras dan sekuat tenaga, wajah Dito terhempas begitu saja. Dito membelakkan matanya sambil memegangi pipinya yang kini terasa panas
"SUMPAH, LO DAN TEMAN-TEMAN LO EMANG COWOK YANG PALING BRENGSEK DI MUKA BUMI INI, TEGA YAH KALIAN MEMBUAT TEMAN-TEMAN GUE NANGIS. INGAT! GUE GAK BAKALAN LUPA ATAS PERKATAAN LO SEMUA HARI INI! DAN INGAT, KITA EMANG ANAK K-POP YANG SUKA NYANYI LAGU-LAGU KOREA ATAU NONTON DRAMA KOREA, TAPI KITA JUGA GAK LUPA AMA NEGARA SENDIRI. JADI LEBIH BAIK TUTUP MULUT LO SEMUA, KALO EMANG GAK SUKA YAH KAGAK UDAH DI TANGGEPIN ATAU DI DENGERIN! NGERTI?
Riana mengajak teman-temannya keluar agar meninggalkan Dito Genk yang kini menatap mereka dengan tatapan santai,seperti orang tak bersalah!
Dito dan teman-temannya tertawa ria setelah membuat Riana Genk menangis karena ucapan mereka.
.
.Vote-nya jangan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Lovers Vs Anti Kpop
FanfictionK-Pop lovers Vs Anti K-Pop? Riana Anggelina sangat menyukai dunia K-Pop yang di pertemukan dengan Anindito Alvaro yang notabene-nya Anti K-Pop. Akankah mereka dapat bersatu?