Prolog

6.7K 513 9
                                    

Happy Reading...

Hari pertama musim gugur. Daun-daun berwarna coklat yang bentuknya sangat indah ditambah lagi cuaca berangin yang terkadang menjadi dingin, semua orang menyukainya. Termasuk Jisoo.

Katanya, di musim gugur kau bisa mendapatkan cinta.

Jisoo tidak terlalu percaya pada rumor seperti itu. Ia hanyalah seorang gadis sederhana yang tidak pernah merasakan cinta hingga ada seseorang yang membuatnya percaya pada sebuah rumor yang dibuat oleh masyarakat.

Dan itu terjadi, saat dimana ia mendapatkan cinta pertamanya pada musim gugur.

Masa itu adalah masa yang indah. Kehidupannya berubah 180° setelah datangnya seseorang yang membuatnya menyukai musim gugur lebih dari apapun.
Namun sekarang itu sudah menjadi kenangan yang diterbangkan oleh angin.

"Aku harus pergi."

Kalimat yang terdiri 3 kata itu terus berputar di otaknya tanpa henti. Sebuah kalimat sederhana yang mampu mengguncang hatinya.

Sakit, memang sakit. Disaat kau mulai mencintai seseorang namun dia malah pergi meninggalkanmu.

Dia datang di musim gugur dan menghilang di musim gugur. Itulah kenyataan yang tidak bisa ia hadapi hingga saat ini.

Daun momiji yang menempel didahan pohon pun akhirnya akan jatuh ke tanah.

Jisoo tidak mau kehidupannya seperti itu! Tapi kenapa takdir berkata lain!

"Aku yakin dia akan kembali."

Hembusan angin telah membawanya pergi dari kehidupannya dan mulai saat itu Jisoo tidak menyukai musim gugur. Hingga ada seseorang yang membuat hatinya yakin agar ia bisa menghadapi kenyataan.

"Semua sudah terjadi dan kau tak bisa mengulang waktu. Musim gugur takkan berubah walaupun kau membencinya."

Benar, semua sudah terjadi dan ia tak bisa melakukan apa-apa selain, merelakannya.

Mungkin itu adalah jalan terbaik daripada terus terpuruk memikirkan seseorang yang tak pasti. Kau harus mencoba hal baru. Dan mulai sekarang, Jisoo akan memulainya dari nol.

***

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian, chingudeul...

Love In Autumn✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang