prolog;I;

38.3K 3K 192
                                    

Negeri Hiscop adalah negeri iblis yang dingin dan seram bahkan tidak ada cahaya matahari yang menerangi negeri ini yang ada hanya kegelapan malam serta langit yang berwarna merah darah. Negeri ini sangat dingin dan dihuni banyak iblis dari golongan atas , menengah dan golongan rendah. Iblis di negeri ini memiliki kekutan yang beragam bahkan beberapa diantaranya ada di dalam diri manusia.

Iblis golongan rendah lahir dari kematian seseorang yang tidak di terima di surga. Mereka biasa disebut DEMONIAC Kebanyakan iblis golongan rendah tidak memiliki rumah dan juga keluarga, bahkan mereka saling makan-memakan satu sama lain agar tetap hidup. Mereka juga tidak memiliki kekuatan dan hanya di gunakan sebagai umpan saat perang.

Sedangkan iblis golongan menengah atau yang biasa di sebut ALPHA, biasanya mereka adalah anggota kerajaan. Iblis dalam golongan menengah ini, biasanya memakai pakaian yang mewah dan choker di leher mereka sebagai penanda kekuatan mereka.

Lain halnya dengan iblis golongan atas. Iblis golongan atas biasanya memiliki kekuatan yang melebihi iblis yang lain, mereka biasa di sebut DEWA. Iblis golongan ini sangat jarang si temui bahkan hampir tidak ada lagi, karena yang bisa di sebut DEWA hanyalah iblis-iblis yang memiliki kekuatan unik dan dahsyat. Iblis ini biasanya identik dengan sayap di punggungnya serta tatoo di badan mereka.

Negeri Hiscop memiliki seorang dewa yang bernama SCOUPS. Scoups merupakan iblis dengan golongan istimewa karena dia memiliki kekuatan phoenix yang dapat melehkan seluruh bagian negeri iblis. Kekuatannya dilambangkan dengan bunga CROWN IMPERIAL.

Karena kekuatannya, dia dapat menjabat menjadi pemimpin selama hampir 7 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena kekuatannya, dia dapat menjabat menjadi pemimpin selama hampir 7 tahun. Selama itu pula tidak ada iblis yang berani dengannya, karena keagungannya yang dapat membuat iblis manapun tunduk dengannya hanya dengan menatap matanya.

Negeri Hiscop ini memiliki aturan-aturan yang sangat kejam, bahkan di antaranya sudah membuat banyak iblis yang mati. Contohnya seperti larangan bagi setiap iblis untuk memiliki perasaan atau jatuh Cinta. 4 tahun yang lalu, ada iblis yang dengan berani menentang aturan ini dan kepala mereka langsung di penggal di depan iblis lain dan langsung dijadikan santapan para demoniac. Pasangan iblis itu bernama Chanyeol sang Alpha dengan kekuatan penipuan dan Baekhyun sang Alpha keirian.

BLUE MOON [Seventeen]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang