(1)

22.4K 2.4K 455
                                    

"Akh!!! "

Teriakan seorang anggota kerajaan yaitu Vernon yang di cambuk dengan rantai panas di depan Scoups yang tengah duduk di singgasananya dengan gagah lengkap dengan mahkota silvernya dan jangan lupakan sayap hitam peraknya yang luar biasa tak lupa pedang perak di tangan kanannya.

"Cukup." perintah Scoups yang langsung di laksanakan oleh Sehun sang panglima ketiga di Kerajaannya.

Scoups berjalan ke arah Vernon yang merintih kesakitan dan menginjak luka bekas cambukan tadi dengan keras tanpa ampun.

"AAKH!!!!!"

"Berani-beraninya iblis lemah seperti mu ingin merebut tempatku!" katanya sambil terus menginjak luka Vernon dan membuat darah segar meluncur dari punggungnya.

"Katakan padaku, siapa yang menyuruhmu."
Vernon tidak kunjung menjawab pertanyaan Scoups, hanya suara erangan kesakitan yang keluar dari mulut iblis itu.

"Hyung tunggu."

Scoups hendak melayangkan pedangnya ke arah punggung Vernon langsung berhenti karena kedatangan adiknya itu.

"Apa yang kau lakukan disini? "
Tanyanya sambil menyuruh Sehun untuk meninggalkan ruangan singgasana.

Mingyu, adik dari Scoups ini berperawakan yang tidak berbeda dari kakaknya, hanya saja Mingyu lebih tinggi dan berkulit lebih gelap dari Scoups yang berkulit seputih vampir.

Kalian pasti bertanya-tanya, bagaimana Scoups memiliki seorang adik padahal hubungan percintaan sangat dilarang di negeri nya. Salahkan pada pemimpin yang terdahulu, Jongin, yang tak lain adalah ayah dari Scoups, Mingyu, Seokmin dan Jun.

Ayahnya atau Jongin, dulunya memiiki hubungan terlarang dengan klan HARPY yang bernama Kyungsoo.

Kembali ke waktu sekarang.

Mingyu berjalan mendekati Vernon dengan pakaian hitammya yang mengekspos sedikit bagian dadanya, tidak lupa dengan sayap hitam elegannya dan rambut serta pupil matanya yang hitam.

Mingyu berjongkok memperhatikan Vernon dari ujung kaki hingga kepala, lalu beralih dengan membuka mulut Vernon dengan paksa karena sang empunya tidak mau membuka mulutnya.

"Hyung, iblis ini membuat perjanjian dengan iblis lain. Lihatlah." sambil memperlihatkan lidah Vernon yang berisi tatoo seperti kalimat mantra.

"Hahahah, dasar iblis bodoh! Apa yang di janjikannya kepadamu sampai kau mau membuat perjanjian dengannya? Uang?  Kekuatan? Ah... Atau jangan-jangan kekasih mu itu?? " kata Scoups menyindir.

Vernon tersentak saat mendengar kekasihnya di sebut. Vernon bahkan meronta-ronta hingga menangis, dia terlihat ingin berbicara tapi sayangnya, karena perjanjiannya itu membuat lidahnya terasa seperti terbakar setiap kali berbicara.

"Hei sadarlah! Kekasihmu sudah menjadi mayat dan sekarang kau berpikir iblis yang menyuruhmu itu dapat membangkitkannya?! Dasar bodoh!"

Scoups geram dengan kelakuan iblis di depan kakinya saat ini. Padahal, Vernon dulunya adalah penasehatnya yang sangat di percaya. Bahkan dia sudah menganggap Vernon adalah saudaranya, tapi semua itu berubah saat Vernon ketahuan memiliki hubungan dengan seorang iblis kerajaan, Seungkwan. Seungkwan adalah iblis yang terbilang cukup kuat di Negeri Hiscop, karena kekuatannya yang dapat membekukan segala, termasuk waktu. Tapi sayangnya, Scoups langsung mengutus Mingyu untuk membunuh Seungkwan bermaksud untuk menyiksa Vernon dengan perlahan.

"Sekarang kau apakan dia hyung?"-Mingyu

Scoups terlihat berpikir sebentar, lalu tersenyum jahat.

BLUE MOON [Seventeen]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang