PROLOGUE

906 97 13
                                    

PROLOG


Semua insan di dunia pasti memiliki kisahnya masing – masing. Bayangkan ada berapa juta atau bahkan miliaran kisah di dunia yang katanya bulat ini? Beberapa kisah dari mahluk berjudul manusia itu memiliki keunikan dan ciri khasnya masing – masing. Namun apa kalian yakin ingin mengetahui kisahku yang karut-marut ini?


Terjebak dalam kesalahan fatal saat mengenyam pendidikan di sekolah menengah atas, aku kesulitan untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi. Hingga akhirnya aku mendapat beasiswa untuk kuliah di negri orang. Masih dengan pola fikir yang naif, dengan bangganya aku pergi kuliah ke negri matahari terbit. Tanpa tahu hal ekstrem yang telah menungguku disana.


Jika kalian berasumsi pada kisah euforia kehidupan diluar negri itu salah telak. Berniat untuk sekedar mengenyam pendidikan, mendapat gelar, kemudian kembali ke tanah air untuk mencari sang raja bernama uang. Namun ternyata kenyataan tidak sesuai ekspektasi. Aku terjatuh dalam sebuah lingkaran anomali yang membuatku gila.


Kewarasanku sedikit demi sedikit terkikis karna kejadian – kejadian ganjil yang menyapaku. Sudah tak bisa kubedakan lagi mana nyata dan mana yang hanya sekedar ilusi. Begitu juga dengan perasaanku yang ikut andil dalam perihal tersebut. Hello ? Sepertinya batin ini sudah tidak bisa diajak kompromi.


Entah sudah berapa kali aku tidur namun tidak bermimpi. Kehilangan kesadaran dan tersadar kembali tanpa ingat apa yang telah terjadi. Melakukan beberapa kegiatan yang kulakukan begitu saja tanpa ada konfirmasi dari otak. Tubuh yang bergerak tanpa kesadaran dari pemiliknya. Mungkin akhir – akhir ini gangguan psikis sedang banyak menerpa manusia abad ke duapuluhsatu.


Sebuah perjalanan panjang diawali oleh satu langkah. Kalian telah mengambil satu langkah yang mengawali perjalanan tersebut. Masih ingin melanjutkan? Yakin sekali ingin membacanya? Berhentilah membaca kata – kata tak berguna ini. Masih membaca juga? Baiklah berarti aku percaya pada kalian kalau kalian akan memasuki sebuah kisah ganjil yang memusingkan. Mari kita mulai..


PROLOG FIN





Gimana? Mulai ceritanya jangan?

Yuk dibantu untuk komen lanjut atau tidaknya buku ini

seidew buat sebagai vote ya :)

Vomment kalian sangat berharga


Alien cantique

○ PSIKE ( AU! AKASHI SEIJURO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang