Hallooooo seidew kembali update psikeee ^o^
Jangan lupa untuk komen dan vote yaaapp :3
Seperti biasa kalau ada info yang sekiranya penting, aneh boleh di keep untuk mengungkap misteri di part beirkutnya owkaayy ;)
CEKIDOTTT
Sebuah pragmatisme menyatakan bahwa arwah dari orang yang sudah meninggal dapat kembali menampakan dirinya. Selain dapat menampakan diri, konon si arwah dapat juga masuk ke tubuh orang yang masih hidup. Apakah secuil paparan itu hanya fiktif belaka? Atau justru hanyalah salah satu dari bagian dongeng?
Seorang arwah perempuan mulai kembali menapaki dunia yang pernah ia hadapi. Tidak dapat diuraikan dengan rinci memang. Perihal ini adalah hal yang relatif. Orang mati tidak benar – benar mati. Mereka hanya pergi dari dunia kita dan memulai hidupnya di dunia yang berbeda dengan kita. Bisakah orang mati melihat kejadian yang tengah berlangsung ini? Jelas bisa jika semua dikehendaki Tuhan.
Kembali pada arwah si gadis. Arwah gadis bersurai merah itu terpanggil kembali ke dunia. Tak ada perubahan pada wajah dan tubuhnya. Justru ia malah semakin cantik dari saat ia masih hidup. Surai merahnya masih sama seperti ia hidup, hanya yang membedakan wajahnya yang pucat dan tidak semua orang dapat melihatnya.
Ia dapat menembus apapun, tembok, pohon, bahkan manusia sekalipun. Menembus manusia, jika membicarakan hal itu kita dapat mendapatkan sebuah premis jikalau arwah tidak dapat sembarang masuk kedalam tubuh manusia.
"Ah tubuh ini sangat cocok denganku." Gadis itu terbangun dari tidurnya dan menggerak – gerakan kelima jarinya. Beranjak kemudian menggerakan bagian tubuh lainnya.
"Yatta~ Aku serasa hidup kembali!!"
Arwah gadis itu sukses memasuki tubuh dari gadis yang sedang tertidur. Tubuh gadis bernama y/n kini menjadi wadah yang sempurna bagi sang arwah untuk hidup kembali. Arwah gadis itu bernama Akasuna Rin. Entah apa yang membuatnya kembali kedunia yang kini bukan tempatnya lagi.
Pada umumnya ada arwah - arwah terpanggil karna ada urusan yang mungkin belum tuntas ketika mereka pergi. Tak sedikit juga arwah yang kembali datang ke dunia karena ada yang memanggil.
"Yaampun tubuhnya memang cocok denganku tapi wajahnya aku tidak suka, aku jadi terlihat jelek!" Cibir Rin yang ada dalam tubuh y/n. Ia bercermin setelah cukup puas menggerak – gerakan badan.
Tak ingin berlama – lama dan membuang kesempatan, Rin segera berganti pakaian. Insting manusianya kembali hidup, ia lapar. Ia merindukan hal yang bernama makanan. Rin yang berwadah y/n itu beraktivitas layaknya manusia biasa. Mencoba untuk tidak menonjolkan karakter asli dirinya. Rin akan mengeluarkan karakter aslinya di waktu yang tepat saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
○ PSIKE ( AU! AKASHI SEIJURO)
Spiritualpsike/ psi-ké/ jiwa; sukma; rohani "Aku bodoh karena telah jatuh padanya terlalu dalam sekarang aku mencintainya dan tidak mau kehilangannya. " "Sadarlah dia tidak mencintaimu, dia hanya mencintai roh yang sedang mengincar jasadmu." Berkonten spiri...