Hai aku lanjut lagi, maaf karena tulisan yang dulu berantakan, aku mengetik ulang beberapa kata yang ga bisa di revisi jadi agak lama ngepostnya, selamat membaca yang baru membaca cerita ini, maaf alay ceritanya dan selamat bernostalgia buat semua temen-temen yang dulu sempat membaca cerita ini juga.
Masih kemungkinan ada Typo
Happy reading
***
Tahun 2006
Flasback
Hari ini Kyuhyun nampak murung dan memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya, setelah hampir beberapa bulan tinggal di drom sebagai member baru Super Junior ternyata para anggota Super Junior tak pernah sungguh-sungguh menerima kehadirannya sebagai member baru di Super Junior bahkan dia terpaksa membeli tenda karena tak mendapatkan tempat tidur, atau lebih tepatnya tak ada yang mau berbagi tempat tidur dengannya.
Kyuhyun tertunduk sama sekali tak menikmati taman bunga yang tepat di hadapannya, memang hanya sebuah taman kecil, tapi Ahra noonanya hanya menyarankan tempat ini untuk menenangkan hatinya, sebuah taman kecil di belakang rumahnya.
Tiba-tiba seseorang duduk di sampingnya, Kyuhyun tak peduli siapa yang duduk tapi yeoja itu memberikannya setangkai bunga mawar merah membuat Kyuhyun menatap yeoja itu, yeoja asing ah sering sebenarnya Kyuhyun sesekali melihatnya berkeliaran di kediaman Cho tapi Kyuhyun memang tak peduli.
"Untuk apa kau memberiku bunga?" ucap Kyuhyun dingin sambil menatap mawar di tangannya.
"Kau tau? Bunga mawar itu indah tapi juga berduri bisa melukai seseorang jika tak hati-hati memegangnya." Ucap yeoja itu dengan ringannya, Kyuhyun tak menjawabnya karena sepertinya ocehan yeoja di sampingnya ini belum selesai.
"Tapi seberduri apapun bunga mawar, jika kita memperlakukannya dengan baik duri mawar itu tak akan berasa di tangan kita." Sesaat yeoja itu menarik nafas kemudian menatap Kyuhyun sendu.
"Setidak sukanya member Super Junior pada oppa, jika oppa menunjukan kesungguhan dan kemampuan oppa mereka pasti akan menerimamu dengan tulus, seberapa lamapun itu oppa harus mencoba karena oppa sudah memulainya." Entah kenapa ucapan sederhana itu membuat Kyuhyun tersenyum sambil tetap menatap bunga mawar di tangannya.
"Mungkin kau benar, aku harus mengikis duri di tangkai dengan kesungguhanku karena aku sudah memulainya." Ucap Kyuhyun senang dan di balas anggukan yeoja di sebelahnya dan perlahan yeoja itu pergi meninggalkan Kyuhyun untuk memantapkan hatinya kalau masuk menjadi member Super Junior adalah keputusan yang tepat.
FLASBACK END
Kyuhyun semakin bersalah mengingat kejadian-kejadian kecil dengan yeoja itu yang sebenarnya sangat berarti, yeoja itu Hyunmie yeoja yang di setiap pertemuan tak pernah mengenalkan namanya, yeoja yang selalu tersenyum walaupun Kyuhyun tak pernah menganggapnya.
Tak berapa lama Hyunmie datang dengan belanjaan begitu banyak di tangannya, sesaat tertegun menatap Kyuhyun yang menunduk di depan pintu apartmennya.
"Oppa..." gumam Hyunmie tapi cukup terdengar oleh Kyuhyun dan sontak membuat Kyuhyun menatap Hyunmie, dengan cepat Kyuhyun bangun dan langsung memeluk Hyunmie erat-erat. Hyunmie terkejut membuat belanjaan di kedua tangannya terlepas ke lantai.
"Mian, mianhae..." gumam Kyuhyun pelan membuat Hyunmie menatap Kyuhyun binggung.
"Untuk apa oppa minta maaf?" ucap Hyunmie pelan dan hanya di balas gelengan Kyuhyun.
"Tidak, hanya ingin minta maaf saja padamu." ucap kyuhyun sambil kemudian mengecup bibir Hyunmie kilat, membuat Hyunmie mendapatkan shock terapi dadakan di jantungnya. Hal itu membuat Kyuhyun tersenyum geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
IAM NOT ANGEL(END)
FanficSudah pernah di post beberapa kali di tempat lain.. Ini versi perbaikan Kyuhyun tertekan dengan berakhirnya hubungan cinta yang ia jalin selama 2 tahun terakhir dengan kekasihnya Sang wo, pertemuan yang tak di duga dengan seorang dokter yang menolon...