Hai aku lanjut, kayaknya sedikit sekali yang baca tapi mau bagaimana lagi ini bukan cerita baru tapi cerita lama mungkin sebagian udah pernah baca di WP atau di catatan fb punyaku.
Tidak apa-apa aku repost buat yang belum pernah baca.
Masih ada typo
Happy reading
***
Hyunmie menatap Kevin yang jelas terlihat marah hari ini, semenjak ia menceritakan apa yang terjadi pada Kevin namja itu masih berusaha mengontrol emosinya wajarnsaja Kevin sudah lama berharap menjadi kekasihnya tapi mau bagaimana lagi Hyunmie hanya mencintai Kyuhyun seorang.
"Jadi noona menjadi yeoja chingunya?walaupun tahu apa arti dari hubungan ini?" Kevin kembali bertanya seolah memastikan lagi berita yang menyakiti perasaanya. Hyunmie mengangguk ragu rasanya seperti di introgasi seorang polisi.
"Iya... maafkan aku Kevin, aku tahu bahkan kosekunsinya apa, tapi aku tak suka dia terus terluka sendirian." Kevin memejamkan matanya sambil memijit keningnya lalu menatap Hyunmie frustasi.
"Lalu bagaiman dengan hatimu noona dan hatiku? apa tidak bisakah aku masuk duniamu? apa begitu sulit membuka pintu hatimu untuku?" Hyunmie semakin gelisah dia sudah menganggap Kevin sebagai adiknya jadi ia tidak suka melihat Kevin terluka, dengan cepat Hyunmie berdiri dari kursinya dan mendekat kearah Kevin lalu menggenggam tangan Kevin erat.
"Mianhae Kevin, kau tau kau sangat berharga bagiku, tapi aku mencintai Kyuhyun, bukankah aku sudah bilang padamu tentang konsekuensi terus mengharapkanku?" Kevin berubah semakin muram dia tidak menyangka saja ada masa di mana tiba-tiba Kyuhyun bisa begitu dekat dengan Hyunmie mengingat selama ini Kyuhyun bahkan tidak pernah menganggap Hyunmie ada. Jadi dia terus mencoba peruntungannya untuk meluluhkan hati Hyunmie walaupun sulit.
"Aku mengerti, berarti aku masih punya cukup kesempatan dan aku akan tanggung akibatnya sendiri, aku pergi dulu." Kevin bermaksud pergi dari kelinik membuat Hyunmie semakin panik, Hyunmie menahan tangan Kevin membuat Kevin menatap Hyunmie sendu yang kini juga sedang menatap Kevin hampir menangis.
"Maafkan aku, sungguh... jangan membuat aku terus merasa bersalah."ucap Hyunmie pelan membuat Kevin menggeram frustasi dia harus pergi dari sini sebelum dia memeluk Hyunmie dan membuat gadis itu membencinya.
Awalnya Kevin ingin melepas pergelangan tangan Hyunmie tapi dia melihat Kyuhyun akan masuk kedalam kelinik dan dengan cepat Kevin memeluk Hyunmie membuat Hyunmie terkejut bukan main gadis itu bermaksud mendorong Kevin tapi Kevin justru semakin erat memeluk Hyunmie.
"Aku akan memanfaatkan rasa bersalah noona padaku, itulah sebabnya noona terlalu baik jadi gampang di manfaatkan." bisik Kevin di telinga Hyunmie, membuat Hyunmie terdiam, kata-kata Kevin jelas sekali untuk menyindir kelemahannya namja itu jelas juga tidak terima dengan keputusan Hyunmie.
"Maaf..." Kevin tertegun, sial dia berniat menggoda Hyunmie tapi malah merasa sakit sendiri dengan reaksi gadis itu, apa sudah tidak ada kesempatan lain untuknya?
Kyuhyun yang melihat itu hanya diam membeku, entahlah Kyuhyun merasakan perasaan aneh tubuhnya tak bisa bergerak maju dan memilih mundur, kembali keluar dari kelinik, entah kenapa tiba-tiba otaknya terasa kosong, hatinya seolah tidak terima tapi disisi lain seolah tidak punya hak melepas kedua orang tadi berpelukan.
Kyuhyun terdiam di kursi taman menatap lurus kedepan, perlahan memasukan tangannya kedalam saku celananya lalu mengeluarkan sebuah kotak biru kecil, dua pasang cincin yang sama terlihat di kotak kecil itu.
"Ada apa denganku? kenapa aku membeli ini? apa aku mulai menyukainya?" gumam Kyuhyun sambil menatap kedua cincin itu.
Sedangkan di klinik Kevin akhirnya melepas pelukannya dari Hyunmie lalu tersenyum hangat pada Hyunmie.
KAMU SEDANG MEMBACA
IAM NOT ANGEL(END)
FanfictionSudah pernah di post beberapa kali di tempat lain.. Ini versi perbaikan Kyuhyun tertekan dengan berakhirnya hubungan cinta yang ia jalin selama 2 tahun terakhir dengan kekasihnya Sang wo, pertemuan yang tak di duga dengan seorang dokter yang menolon...