Hai aku lanjut lagi...
Kayaknya masih sepi yang baca atau mungkin aja udah pernah baca di tempat lain jadinya yang baca di sini sedikit, cuman makasih karena masih mau baca.Masih ada typo
Happy reading
****
Hyunmie mengurut kepalanya pening, mungkin akan pecah. Wajahnya begitu pucat, lingkaran mata begitu terlihat jelas di kelopak mata Hyunmie. Hyunmie sesaat berdiri dari kursi kerjanya lalu merebahkan diri di sofa kelinik. Hari ini pasien memang sedikit jadi Hyunmie bisa sedikit bersantai.
"Tubuhku lemas sekali, apa karena belum makan dari semalam? Sepertinya aku harus makan sesuatu." Hyunmie berusaha berdiri tapi kembali berbaring ketika kepalanya semakin berat untuk di angkat.
"Ottkhe? Aku tidak bisa berdiri apa aku pulang saja? Tapi bagaimana? Berdiri saja tidak kuat. Kyuhyun oppa pasti sedang sibuk. Bukankah hari ini syuting drama pertamanya? Ah ottkhe." Hyunmie bergumam sendiri nafasnya naik turun keringat dingin mulai terlihat jelas di keningnya. Menandakan rasa sakit di tubuhnya sudah sangat berlebihan.
Tiba-tiba pintu kelinik terbuka. Kevin datang dia terkejut ketika melihat Hyunmie tergolek lemas di sofa. Keringat dingin membasahi rambut panjang Hyunmie.
"Noona ada apa? Kenapa begini?" pertanyaan panik Kevin membuat Hyunmie membuka matanya perlahan.
"Kevin? Noona baik-baik saja. Bisa antar noona pulang?" ucap Hyunmie pelan sambil tersenyum sebisanya. Tapi malah menambah raut panik dari Kevin.
"Kita kerumah sakit saja ne. Aku takut kau sakit semakin parah."
"Anni aku hanya perlu pulang dan tidur sebentar, mungkin makan sedikit." ucap Hyunmie semakin pelan. Tenaganya seolah hilang entah kemana. Kevin menyerah dia akhirnya mengantar Hyunmie pulang keapartmen Hyunmie. Dan mampir terlebih dulu di kedai bubur.
"Noona yakin hanya sampai pintu aku antar? Tidak sampai kamar?" tanya Kevin yang memapah Hyunmie hingga di depan pintu apartmennya. Hyunmie mengangguk pelan membuat Kevin menghelah nafas. 'keras kepala'
Dengan gontai Hyunmie masuk ke apartmennya lalu duduk di sofa. Kevin sendiri langsung pulang tadi. Hyunmie menggapai remot tv lalu menyalakan Tv.
'HARI INI ADALAH HARI PERTAMA CHO KYUHYUN SUPER JUNIOR SYUTING DRAMA PERDANANYA. MENGEJUTKANNYA PASANGAN KYUHYUN DRAMA ADALAH MODEL TERKENAL SHIN SANG WOO, YANG KITA KETAHUI ADALAH MANTAN KEKASIH KYUHYUN SENDIRI' suara di Tv itu hanya menambah rasa pusing di kepala Hyunmie. Dengan lunglai Hyunmie masuk kamar tanpa mematikan Tvnya. Hyunmie membaringkan tubuhnya di kasur lalu berusaha menutup matanya yang sudah berair.
"Aku harus terus sehat. Tidak boleh sakit." gumam Hyunmie sambil meremas dadanya yang jujur sakit rasanya.
Entah berapa lama Hyunmie tertidur. Tapi yang jelas kepalanya masih sangat sakit ketika terbangun. Hyunmie menatap jam didinding kamar, sudah tengah malam dan Kyuhyun belum pulang. Hyunmie menatap layar ponselnya dari saku jas putih yang ia rogok tadi. Tidak ada pesan ataupun panggil, pikiran Hyunmie sudah tak menentu.
"Mungkin menginap di drom Super Junior." gumam Hyunmie memungkiri hatinya yang berkata lain. Hyunmie bangkit dari tidurnya, kerongkonganny terasa kering. Mungkin pengaruh demam tinggi yang membuat Hyunmie gampang haus. Dengan gontai Hyunmie menuju dapur lalu menuangkan air ke gelas, meneguknya perlahan. Baru saja air minumnya tandas bel apartmen berbunyi, dengan sedikit terseok-seok Hyunmie membuka pintu apartmennya. Mata Hyunmie membulat ketika orang yang di ambang pintu dalam keadaan mabuk parah.
"Donghae oppa. Ada apa ini? Kenapa Kyuhyun mabuk parah begini?" pertanyaan Hyunmie tidak di jawab karena Kyuhyun sudah membuka mulutnya lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IAM NOT ANGEL(END)
FanfictionSudah pernah di post beberapa kali di tempat lain.. Ini versi perbaikan Kyuhyun tertekan dengan berakhirnya hubungan cinta yang ia jalin selama 2 tahun terakhir dengan kekasihnya Sang wo, pertemuan yang tak di duga dengan seorang dokter yang menolon...