Behind the Chapter

15.3K 685 70
                                    






Halo semuaaaaaa, ini aku lagi.

Bukan bermaksud update lanjutan cerita ya, cuma pengen share aja sama kalian tentang segala hal yang melatar-belakangi terciptanya Crazy Seniority ini.

Yang nunggu banget Karin sama Derry bakal berlanjut kayak gimana, maaf banget kalo udah bikin kecewa atas munculnya chapter ini.

Tapi tenang, mereka bakal muncul lagi besok kok. Sesuai jadwal update semula (2 hari sekali).

Jadi, ada yang penasaran gimana ceritanya sampe Karin, Derry, Gara, Sabrina, Rama dan lain-lainnya bisa nyantol di otak dan hati aku?

Sudah siap mengetahuinya????

Ini diaaaaaaa...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

1. Inspirasi karakter
Gara-Rama-Derry

Sejujurnya, ARI-RIDHO-OJI lah yang membuatku tertantang dan semangat untuk menciptakan karakter Gara-Rama-Derry.

Ada yang udah kenal sama Ari-Ridho-Oji? Seriusan guys, mereka tuh keren banget! Kalo kalian belum baca, jangan ngaku pecinta novel teenfiction deh!

Oke, mungkin sebagian dari kalian emang udah tau dan sama jatuh cintanya kayak aku, tapi mungkin ada juga dari kalian yang belum tau siapa mereka.

Jadi, mereka bertiga itu karakter fiksi ciptaan Kak Esti Kinasih dalam seri novel fenomenalnya: Jingga dan Senja, Jingga dalam Elegi, sama Jingga untuk Matahari.

Aku nulis Crazy Seniority yang pertama itu gegara nungguin terbitnya JUM yang sumpah lamaaaaaaaaa banget! Sementara aku udah kayak yang rindu rindu rindu banget gitu sama Ari-Ridho-Oji.

Karena itu, sambil nunggu JUM yang nggak terbit-terbit, aku ngayal-ngayal deh tuh sampe akhirnya berhasil ngerangkai plot cerita Crazy Seniority 1 walau masih belum dalam bentuk tulisan.

Tak ingin jadi plagiat dari penulis yang paling aku favoritkan selama ini, sebisa mungkin aku bikin cerita Crazy Seniority ini beda sama Jingga series.

Dari mulai Sabrina, cewek gesrek yang aku pasangin sama Gara (di Jingga series nggak ada lho cewek kayak gitu). Terus Rama yang aku bikin suka dunia fotografi (seinget aku, di Jingga series nggak ada juga yang suka fotografi), terus juga jalan cerita yang mati-matian aku buat beda sama karyanya Kak Esti.

And whoalaaaaaa! Jadilah Crazy Seniority yang murni hasil karya aku sendiri. Murni bentuk kerinduan aku atas Ari-Ridho-Oji yang membuahkan hasil berupa cerita luar biasa yang bahkan kini sudah dibaca lebih dari 100.000 kali di Wattpad.

Terimakasih pada kalian yang sudah menyempatkan untuk membaca karya aku yang satu itu ❤❤❤

Percayalah guys, aku sebisa mungkin membuat Gara-Rama-Derry itu berbeda dari Ari-Ridho-Oji.

Tapi kalo kalian memang masih menemukan beberapa kemiripan di antara mereka, mungkin itu karena karakter Kak Esti memang sudah terlalu dalam mengakar di hati dan pikiran aku. Hingga tanpa sadar, aku belum bisa move on dari mereka. *Eeeeaaaaaks

 *Eeeeaaaaaks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Crazy Seniority 2 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang