"Annyeong... "Ucap seseorang yg membuat gue kaget.
"Ne..Nugay.."Kata gue yg terpotong ucapannya dan ternyata. Ya org ini adalah Park Chanyeol sepet kaget gue.
"Bisakah kmu antar aku keliling jakarta? "Ucap park Chanyeol.
Tanpa basa basi gue mengiyakan itu dan tiba dia gandeng tangan gue. Ya sontak aja kaget gue.
"Tak apa kan, ku memegang tangan mu Eun Bin-ya!!" Kata Park Chanyeol.
"Ne, Chanyeol Oppa🙂 "Jawab gue tanpa pikir apapun.
Disaat gue lagi gandeng tangan berdua dan hal yg membuat sontak gue kaget.
"Woyyy... Bangun busee kga kola lu Eun Bin-ya!! "Kata abang gue yg membangunkan gue dri tidur, ahh gila gue kira nyata ternyata cuma mimpi.
"Apaan sih lu bang, ganggu gue tidur aja. Gk tau apa lagi mimpiin masa depan "Ucap gue yg muka jutek.
"Masa depan masa depan Sekolah dulu yg benar baru masa depan, masak aja masih keasinan udh mau ngengas aja. "Kata abang gue yg kerkakak.
"Lahh gue pke pembantu lah nanti ribet amat. "Ucap gue yg kesel dgn kelakuan abg gue ini.
"Lahh klo lu dapet yg kaya klo kga mampus elu!! "Kata abang gue yg nambah ngocolin terus.
"Lahh cari suami yg bisa masak gue setiap harilah, Wlee😜 "Ucap gue yg langsung lari ngambil handuk dan kekamar mandi.
"Hhahaha mana ada cwo yg kaya gitu ada juga lu ditalak3😂 "Kata abg gue yg bkin gue tambah emosi.
"Dari pada lu bang, Umur udh 29 tpi masih blm nikah hahaha gk laku yaa kasihan😝 "Ucap gue yg nongol kepala doang dikamar mandi dan nutup kembali.
"Ehhh gue mah bukan gk laku. Banyak cwe yg ngejar gue tapi hati ini cuma buat seorang, Udalah gue mau cuci motor dulu pusing lama-lama ama lu dek!! "Kata abang gue lalu pergi.
Ya memang gini lah kelakuan gue sama abang gue klo pagi-pagi selalu ngocolin tpi bagaimana pun juga dia abang gue dan asik juga. Yapp gue juga punya kakak tpi dia udh berumah tangga jdi udh gk disini lagi!! Gue disini tinggal sama abang gue, Bokap gue dan juga Mama tri gue😥Mama kandung gue udh ninggalin gue pas umur gue 1th.
~~
"Hyo Sang-ya!!.............. "Teriak seseorang. Yapp dia adalah tante gue, gue tinggal sama tante gue karna org tua gue udh pisah dan gue lebih memilih tinggal bersama tante gue ini. Yaa walaupun gue jagain ank tante gue ini dan semua rumah gue yg pegang sumpah guys capek tau gk?! Dan kaya pagi ini dia bangunin teriak, dikata gue kga denger apa yaa udh tau kuping gue normal."Yaa tante ada apa? "Jawab gue dgn mata yg separuh melek.
"Bangun lu nggak sekolah? "Kata tante gue.
"Iyaa sekolah ko, ini udh bangun mau mandi. "Jawab gue sambil berdiri dari kasur.
"Tante mau kerja dulu, Kanza ama Seza biar Ferin yg jaga. Lu sekolah dulu aja!! "Kata tante gue. Yapp Kanza dan Seza itu ank tante gue, dan Ferin kakak gue.
"Iya tante "Jawab gue singkat.
"Jangan lupa Hyo Sang-ya!! Pulang sekolah beresin rumah, hari ini tante pulang maleman soalnya.."Kata tante gue lagi. Yaampun sumpah ya hidup gue begini bgt gk tau apa yaa org kan butuh istirahat emg nya gue robot apa? Tapi mau gk mau gue harus turuti si, bagaimana pun juga gue udh tinggal sama tante gue ini dan bersama kakak tersayang gue yaitu Ferin walaupun suka nyebelin.
"Iya Hyo Sang-ya!! Gk akan lupa ko, kan emg udh tiap hari Hyo Sang-ya!! Kaya begini tan. "Jawab gue sambil menuju kamar mandi.
"Yaudah tante berangkat dulu, jangan lup.. "Kata tante gue yg terpotong oleh gue.
"Apa lagi sih tante? "Jawab gue. Sumpah ya nyebelin bgt tante gue ini.
"Jangan lupa pulang sekolah beli telor, soalnya stok telor abis and duit nya ada dideket kulkas tuh!! "Kata tante gue yg bawel ini.
"Iya tante, okee udh kan Hyo Sang-ya!! Buru- buru ini kan mau sekolah juga. "Jawab gue yg udh aga pasrah.
"Yaudah tante berangkat!! "Kata tante gue sambil jalan nuju keluar.
"Ne... "Jawab gue singkat yaa soalnya gue buru-buru mau kola.
Langsung lahh gue shampoowan, sabunan, sabunanMuka dan gk lupa sikat gigi cugalah ya kli gue kga gosok gigi gila aja yg ada cigong semua😂
★Jangan dibaca aja dong guys tapi di Vote&Komentar nya★
Aku butuh dukungan dari kalian
Makasih yg udh mau mampir ke wattpad aku(☆^ー^☆)
Yg punya IG jgn lupa follow aku yaaa Namanya = itsnirmalaaaaa_
Klo mau Di follback Dm aja yaa
Makasih(⌒▽⌒)
KAMU SEDANG MEMBACA
Idola❌Fans
RomanceGuys Minta Vote&Coment nya yaa... Makasihhh😊 Apakah kalian pernah ngerfens berat banget sama idola kalian? Tetapi sama sekali gk pernah ketemu? Humm.. Pasti hati kalian berkeping2 ketika Idola kalian keIndo pun kalian gk bisa lihat konser karna gk...