Dan akhirnya gue memutuskan Chanyeol oppa untuk beberapa hari tinggal dirumah gue sampai dia bnr2 dijemput oleh pihak manajemen nya.
Dan saat ini hari sudah mulai sore tiba saja Chanyeol oppa...
"Nirmala-ah, ak..aku.. Ingin mandi. Tapi.. Bisakah aku meminjam bajumu? Atau baju kakak laki2 yg kmu ceritakan? "Tanya Chanyeol oppa.
Dan yaa aku memang sudah cerita tentang kehidupan aku sama Chanyeol oppa klo aku punya abg, ayah dan ibu triku.
Tapi saat ini beruntung ayah dan ibu triku pulang kampung. Dan abg aku kerja tapi malam pulang.
Dan itu pun aku diem2 jgn sampai abg aku tau klo ada laki2 dirumah ini. Yapp bnr Chanyeol tidur dikamar aku, dia tidur dibawah.
Dan juga aku beruntung punya abg, karna Chanyeol bisa pake baju abg aku.
"Ohyasudah kalo oppa mau mandi, mandi saja. "Jawabku sambil tersenyum.
"Oke.. Baiklah "Ucap Chanyeol sambil menuju kekamar mandi.
"Oppa... "Kata gue sambil lari mengasihi handuk untuk Chanyeol.
"Mandilah aku akan menyiapkan pakaian untukmu.. "Lanjutku sambil seyum manis."Nirmala-ah, terimakasih.. "Ucap Chanyeol sambil membengkuk 90derajat.
"Ne.. Oppa.. Sama2 "Jawabku sambil seyum tipis kepadanya.
Tiba tiba gue inget sesuatu. Daleman. Gue binggung bgt dan gk berani nanya ukuran daleman Chanyeol oppa.
"Hmm.. Oppa.. Itu.. Anu.. "Ucap gue sambil nunduk. Gue pengen bgt nanya tapi gue ragu dan gk berani.
Chanyeol yg ngeliat gue nunduk dan juga binggung dia langsung mengerti apa yg dimaksud pikiran gue.
"XL.. "Bisik Chanyeol ditelinga gue dan setelah itu dia langsung kekamar mandi. Gue jdi geli sendiri pas Chanyeol ngomong gitu.
Gue awalnya binggung mau beli dimana dan gue teringet klo di indomart ada dalaman akhirnya gue kesana. Karna percuma klo pke dalaman abg gue, dia kan L yg ada kekecilan diChanyeol.
Gue memberanikan diri ke indomart buat beli daleman, sumpah yaa aslinya malu bgt. Tpi mau gk mau gue harus beli.
Dan pas gue masuk indomart gue teringat klo Chanyeol itu artis luar biasa dan masa iya daleman gue kasih yg murah? OMG..
Ahh.. Sudahlah tidak apa2 sekali ini doang lagi pula mepet.Dan saat gue lagi milih2 tiba saja abg2 tukang angkot eh maksudnya tukang tokonya,- deketin gue dan berkata.
"Ada yg bisa dibantu dek?
"Ada bang, hmm ini ukuran XL bukan? "Kata gue memberanikan diri.
Dan abg itu pun ambil barang yg ada ditangan gue.
"Iya neng, ini XL .. Btw neng emg buat siapa dalemannya. "Ucap abg2 itu sambil tertawa2
"Buat siapa kek bang, kepoo bgt dech. "Jawab gue yg aga jutek, abis nya gue digituin kan jdi malu njirtt,-
Dan saat itu gue langsung aja pergi, gue buru2 langsung bayar tuh daleman.
"Udah bang cepet.. Nih uang nya.. "Ucap gue dipembayaran kasir.
"Sabar atuh.. "Jawab abg nya dan langsung ngasih barang plus kembalian 20rb
Gue langsung lari bawa kantong plastik yg berisi daleman. Dan sumpah gue sangat malu bgt sama abg2 toko tadi.. Dan gue nekat tidak akan kembali beli diindomart itu.
Setelah gue sampai rumah gue langsung masuk kemar gue, dan Chanyeol yg sudah selesai mandi cuma pake handuk.
Ahhh bisa gila gue liatnya.Dan gue pun memberanikan diri mendekati Chanyeol oppa sambil mengasihi sebuah kantong plastik.
"Oh.. Gomawo..
"Ne.. "Ucap gue sambil seyum manis dan keluar dari kamar gue.
Setelah Chanyeol oppa udh selesai makai baju, dia keluar dari kamar gue dan mendekati gue duduk disofa.
"Oppa.. Sudah selesai? "Ucap gue sambil meliat muka yg bnr2 udh tambah tampan ngt.
"Kau bisa lihat sendiri bukan. "Jawab Chanyeol oppa sambil natap gue.
Aishhh kayanya gue salah ngomong deh, lagi gue bego bgt sih pke bilang gitu.
Dan akhirnya gue diem aja langsung liat ke tv.Saat gue diem tiba2 aja Chanyeol oppa langsung ketawa2 gitu, wah wah kesurupan apa ya,-
"Kau ini.., lucu sekali klo ngambek. "Ucap Chanyeol oppa sambil cubit pipiku yg aga chabby ini.
"Ih.. Oppa, apaan si.. Siapa juga yg ngambek,- "Jawab gue sambil makan kacang yg ada dimeja.
Dan oppa saat itu cuma seyum2 aja sambil liatin gue terus..
Dan itu sangat membuat gue malu, tpi gue pura2 gk liat aja.Malam pun telah tiba yg membuat gue ragu karana membawa Cwo kerumah yaitu Chanyeol oppa.
Dan tiba pun jadi, abg gue baru pulang kerja oyyy,- hati gue dag dig dug. Aduhh gimana ini.
"Oppa.. Tolong jgn berbicara yah, klo mau bicara bisik2 aja. "Ucap gue sambil menggigit bibir bawah gue, dan jari2 gue yg bergemeteran.
"Tanpa kau bilang gitu, aku sudah tau ko.., Nirmala-ah kau tidak usah takut begitu. Semua akan baik2 saja kalau kmu juga santai. "Jawab Chanyeol sambil memegangi tgn gue ini, dan akhirnya gue bisa sedikit santai berhak oppa.
Dan saat pintu depan berbunyi dan terbuka...
"Ass, la.., la.. "Ucap abg gue dari luar, dan gue langsung keluar dri kamar gue.
"Iya.., ngp? "Jawab gue sambil jalan menuju abg gue berada.
"Lu udh makan? Tuh gue bawa nasi goreng spesial buat adek gue tersayang. "Ucap abg gue sambil buka jaket yg dipake.
"Anjirtt tumben baek, yaudah gue makan dikamar ya.., soalnya bnyak tugas jdi makan nya sambil ngerjain pr. "Jawab gue sambil ambil tuh nasi goreng.
"Yaudah gidah sana, belajar yg bnr lu mau kls12. "Ucap abg gue sambil naro sepatu ke rak.
"Iya napa, udh ah lu jgn ganggu gue yahh awas ae ganggu tiba2 masuk kamar gue. "Jawab gue aga sedikit jutek.
"Iyaa udh gidah sana, lagi pula gue capek mau istirahat. "Ucap abg gue sambil nuju kekamar nya.
Dan akhirnya gue langsung kekamar sambil bawa tuh nasi goreng:v
Dan gk lupa pintu kmr gue kunci, takut nya abg gue maen nyelonong bae.. Nanti yg ada bisa berabe urusannya."Nirmala-ah, kau bawa apa? Kenapa enk sekali aromanya. "Ucap Chanyeol yg tiba2 langsung mendekati.
"Aku bawa nasi goreng, apa oppa mau? "Jawab gue sambil duduk dibawah kasur yg ada karpet nya.
"Wahh.. Benar kah "Ucap Chanyeol sambil ikutan duduk.
"Iyahh.., ini oppa makanlah mumpung masih hanget. "Kata gue sambil menyodorkan nasi goreng nya.
"Ah.. Gomawo "Jawab Chanyeol sambil mencicipi nya. "Wah.. Bnr2 enk sekali rasanya beda dgn dikorea "lanjut Chanyeol oppa.
"Jinja-yo? Wah.. Klo gitu ayoo oppa habiskan. "Ucap gue sambil seyum kepadanya.
"Anniyo.. Kau juga harus makan. Ini.. A......... "Kata Chanyeol menyodorkan sebuah nasi goreng dan menyuruh gue untuk buka mulut. Aduhhh udh kya ank kecil aja. Dan akhirnya gue makan tuh nasi goreng yg disuapin sama bias gue sendiri.
Oh... Astaga gue baru sadar klo sendoknya cuma satu dan yg barusan gue makan. Itu bukas Chanyeol oppa? Wahh daebakkk gue cuma kaget gk karuan aja sii.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idola❌Fans
RomanceGuys Minta Vote&Coment nya yaa... Makasihhh😊 Apakah kalian pernah ngerfens berat banget sama idola kalian? Tetapi sama sekali gk pernah ketemu? Humm.. Pasti hati kalian berkeping2 ketika Idola kalian keIndo pun kalian gk bisa lihat konser karna gk...