Setelah sudah selesai makan gue langsung beresin semua. Saat itu pun juga untung nya abang gue udh tidur, jadi gue aga tenangan aja sii.
Karna udh malam juga akhirnya gue memutuskan untuk tidur lagi pula Chanyeol kelihatan lelah juga.
Awalnya gue tidur dibawah tpi karna Chanyeol liat nya gk tega, jdinya gue yg diatas. Dan seakan Chanyeol dibawah cuma pke balmut dan guling plus bantal.
Setelah hari sudah pagi, gue buru2 mandi karna mau sekolah juga kan. Dan gk lupa gue masak buat sarapan Chanyeol oppa, gue masak nasi goreng pke telur ceplok.
Setelah gue udh masak gue langsung mandi dah tuh siap2.
My love love 💃💃💃(3)
Khayla= Nirmala.............., gue ama diana otw rumah lu nih.
Nirmala= lah? Lu ngapain kerumah gue? Kan arah kola kesana..
Khayla= nggak tdi sii diana kerumah gue, dia bawa motor. Jdi kita berdua jemput lu nih.. Biar bareng aja. Dari pd lu naik angkot , blm lg jln nya nti,-
Diana= iya nir, bnr kan? Mau kga.. Tpi mau gk mau gk bisa deh soalnya udh otw,-
Nirmala= ah.. Tetewww:V
Diana= wkwkwk
Khayla= hehe...
Nirmala= tuti dong??
Diana= iyalah tuti masa tupat,- eh.. Tpi enk tupat si kenyang. Dibanding tuti 😂
Nirmala= _-
Diana= ahh jdinya diana pengen ketupat sayur kan,- pokonya nanti kekantin dulu, diana mau mkn ketupat sayur dulu 😂
Khayla= _-
06.48
OFF LINE
Setelah gue lagi pke dasi tiba2 Chanyeol udh bangun, untung aja gue udh pke baju klo blm ahhh.. Gawat,-
"Kau.. Su..
Gue yg liat Chanyeol berbicara langsung gue bekap mulut nya, soalnya abang gue blm berangkat kerja. Yaa mungkin sama kya gue lg siap2.
"Oppa mianhe, masalah nya abang aku blm berangkat kerja dia masih siap2 juga. Aku harap ngomong nya pelan2 saja! "Kataku sambil membuka bekapannya.
"Oh..mianhe, kau pagi2 gini mau kemana? "Ucap Chanyeol yg binggung liat gue pake dasi dan serba seragam.
"Aku mau sekolah dulu, oppa berani kan dirumah sendiri? Dan juga aku udh siapin sarapan untuk oppa. "Kata gue sambil nunjuk ke meja belajar gue, ada nasigoreng serbah susu dan buah.
"Oh.. Yasudah klo begitu. Hmm.. Kau tidak akan lama kan? "Ucap Chanyeol sambil pindah kekasur gue.
"Tidak ko oppa.., klo seandainya oppa laper lg ambil disitu saja. Disitu bnyak roti mau pun cemilan. "Kata gue sambil nunjuk lemari kecil dan itu cemilan gue semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idola❌Fans
RomansaGuys Minta Vote&Coment nya yaa... Makasihhh😊 Apakah kalian pernah ngerfens berat banget sama idola kalian? Tetapi sama sekali gk pernah ketemu? Humm.. Pasti hati kalian berkeping2 ketika Idola kalian keIndo pun kalian gk bisa lihat konser karna gk...