Dipertengan jalan pun tiba Chanyeol Oppa berhenti, gue pikir dia knp? Eh gk taunya dia kecapean. Baru segitu Oppa gimana ambil hati aku? Wkwkwkw gk deg.
"Apa rumah kamu masih jauh?" Keluh Chanyeol oppa yg sambil memanyunkan bibirnya.
"Dikit lagi ko.. Memangnya kenapa?" Kataku sambil menaiki alisku ini.
"Aku sangat hauss.. "Jawab Chanyeol oppa sambil jongkok dijalanan, yasallam oppa udh kaya ank telantar aja sii astoge,- untung aja sepi.
"Kalo gitu Oppa tunggu sini, aku akan belikan minum. "Kataku sambil seyum kepadanya,dan diblz oleh seyumnya dia. Aku pun langsung lari kewarung, tpi saat itu aku balik lg ke Chanyeol oppa klo aku lupa kan duitnya dibayar Oppa naik taxi tadi,-
"Mana minuman nya.. "Kata Chanyeol oppa sambil seyum lebar.
"Mianhe oppa.., aku baru inget klo duitnya sudah abis. Telahir yg tadi buat bayar taxi oppa. "Jawabku sambil muka sedih gitu, bukannya sok sedih tpi emg bnrn sedih. Karna sebagai fens tidak bisa kasih kesenangan idolanya, pdhl dia cuma minta dibelikan minum.
"Tidak apa2 ko, aku ini cwo jadi aku kuat. Kajja.. Kita jalan lagi! "Kata Chanyeol Oppa yg memberiku semangat. Dan akhirnya kita berdua jalan lg untuk melanjutkan kerumahku.
Sementara disisi lain member Exo yg lain sudah sampai dihotel dan mereka amat2 lelah.
"Ahh.. Aku sangat lelah sekali. "Kataku Baekhyun sambil duduk disofa yg empuk itu.
"Ya!! Baekhyun.. Kalau kau sangat lelah, gimana dgn Chanyeol skrg? "Keluhku Chen sambil menuangkan air putih kegelas.
"Mianhe... "Jawabku Baekhyun sambil menundukan kepalaku.
"Tidak usah sedih Baek, Chanyeol akan baik2 saja disana. Manajer kita sudah ngirim 3org buat ke indo, dan mereka akan mencari Chanyeol berada. "Ucapku Suho sambil menenagi Baekhyun supaya dia tidak terpikiran, karna aku takut klo bnyak kepikiran nanti dia bisa sakit.
"Ne.. Gomawo "Kataku Baekhyun.
"Lain kali kau juga harus hati2 lagi Baek, jgn ampe ini terulang lagi. "Kataku Xiumin.
"Semoga saja Chanyeol Hyung akan segera kembali. "Lanjut Sehun sambil meminum secangkir coffe hanget.
"Ku pikir juga begitu.. "Ucap Kai sambil terseyum kepada semua member.
"Kita berdoa saja semoga dia selamat dan aman. "Lanjut Dio dgn mata bulatnya itu.
Semua pun berdoa masing2
Semoga Chanyeol akan segera kembali dan yg terpenting adalah keadaan Chanyeol.Tahu sendirikan klo dia artis seluruh dunia.
Jdi klo ketemu fensnya pasti bisa2 habiss.Setelah kita berdua menuju jln dari rumahku dan akhirnya nyampr juga:v
Yg ditunggu2 oleh kita berdua eaaaa berdua cuyyy:v
Gk lah.. Maksudnya yg ditunggu Chanyeol Oppa, kan dia kehausan bgt.
"Oppa kajja.. Masuk, aku takut ada org lain melihatnya. Nanti aku sangka bawa laki2 kerumah. "Kataku sambil muka panik dikit, yaa cuma takut ada org curiga gitu. Kan tau sendiri mulut emak2 Kya gimana.
Dan akhirnya Chanyeol oppa langsung masuk tidak ngomong apapun. Langsunglah aku nutup pintu!
"Oppa duduk aja disini, aku akan ambilkan minum. "Kataku sambil pergi menuju dapur, Chanyeol oppa hanya menggaukan kepalanya saja. Mungkin karna dia lelah kali yaa..
Saat itu pun juga aku kembali menuju ruang tamu, sambil membawakan es sirop dan sebuh cemilan.
"Ini oppa.. Airnya dan cemilannya "Kataku sambil seyum manis padanya. "Hmm.. Klo gitu aku ganti baju dulu ya oppa, oppa tunggu sini saja aku cuma sementar ko. "Lanjutku sambil masuk kekamarku.
Setelah beberapa menit kemudian aku kembali lagi keruang tamu..
Dan aku liat minum yg sudah abis..
Dan cemilan yg teetinggal setengah..
Ku pikir oppa bnr sungguh letih.."Kau sudah selesai? "Ucap Chanyeol oppa yg tiba2 saja berbicara.
"Sudah Oppa.., apa oppa masih laper? Klo iyah aku akan buatkan makanan untuk oppa. "Kataku sambil duduk disofa.
"Tidak usah..terimakasih.., ini pun lebih dari cukup. "Kata Chanyeol Oppa sambil seyum tipis hasnya.
"Klo boleh tau, knp oppa bisa sampe kaya gini? Bukannya harusnya oppa pulang. "Kataku sambil menatap Chanyeol oppa.
Saat itu pun juga Chanyeol oppa menjelaskan apa yg telah terjadi kepadanya.
Akupun yg mendengar itu sangat hasihan sekali, ternyata dia kecopetan dan dia naik taxi karna mau menjauh dri bandara karena disitu masih banyak Exol yg berada.
Dan dia sekarang nggak punya apa2 bahkan hp nya pun di Baekhyun.
Kesel deh pas di bagian Baekhyun, knp dia sampai lupa tmn nya tertinggal bahkan klo dikenyataan bukannya udh kaya pcr?
Aku pengen bgt bantu Chanyeol oppa, tpi itu tidak mungkin karna aku bukan org yg berada aku org biasa saja.
Tetapi Chanyeol oppa memintaku untuk tertinggal dirumahku buat beberapa hari.
Disaat itu aku binggung nanti aku harus bicara apa sama ayah? Apa lagi sama abg aku ini, bahkan lagi blm ibu tri aku.....
Arghhhh... Itu sangat membuatku binggung, tpi aku kasian dgn Chanyeol oppa.Kalo aku bilang sahabatku khayala? Itu tidak mungkin, karna diapun ngontrak bersama kk nya.
Akhirnya pun aku menyiakan itu juga tetapi aku tidak bilang kepada mereka, karna klo ketahuan bisa2 aku habis..
Aku pun sudah menceritakan kpd Chanyeol oppaku tentang ini.
Dan akhirnya pun dia mau!"Nirmala-ahh, kamsamida.. Aku binggung harus apa sekarang. Dan cuma kamu yg bisa bantu aku.. Kamsamnidaa.. comal gomawo. "Kata Chanyeol Oppa sambil berdiri dan nunduk2. Aduh aku jadi nggak enk asli, bias idola ku malah giniin aku.
"Oppa.. Tidak usah seperti itu, kan oppa sama yg lain dulu pernah bantuku juga saat itu kan. "Kataku sambil ikutan berdiri juga.
"Tapi.. Klo emg oppa mau tinggal disini aku harap oppa betah2 kan, ya.. Karna cuma beginilah keadan rumahku yg serdahan tidak seperti kaya oppa selalu serbah ada. "lanjutku sambil tertunduk dan menangis, aku juga binggung knp aku mengeluarkan air mata. Mungkin karna aku nggak bisa apa2 buat idolaku ini.Saat itu pun Chanyeol oppa memelukku dan awalnya aku nggak sadar.
Tapi setelah dia mengelus rambutku, aku jadi menyadarinya..
Yatuhan mimpi apa aku ini? Yg dulunya sangat susah sekali untuk ketemu dan sekarang malah dia berda disisiku..
Aku harap lebih lama Chanyeol oppa disini.
Tapi aku juga sangat kasihan, gimana nanti klo keluarga nya tahu Chanyeol masih di indonesia. Pasti mereka amat sangat khuwatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idola❌Fans
RomanceGuys Minta Vote&Coment nya yaa... Makasihhh😊 Apakah kalian pernah ngerfens berat banget sama idola kalian? Tetapi sama sekali gk pernah ketemu? Humm.. Pasti hati kalian berkeping2 ketika Idola kalian keIndo pun kalian gk bisa lihat konser karna gk...