Malem ini cukup dingin dan membuat rasanya pengen tidur didikasur tercinta.
Tiba keheningan ini pun akhirnya sampai dihotel yang sangat megah dan kelihatan mahal.
Mobil pun berhenti dilobi alias luar hotel ini, kita semua pun turun dari mobil.
Kim Eum Bin and Choi Hyo Sang yang terakhir turun dari mobil malah cengo ngeliat hotel yang megah ini malah sampai tak terbayangkan.Rasanya ingin buru-buru masuk saja, tiba saja ada yang memegang pundak kita berdua.
"Kalian sedang melihat apa? "Ucap Suho yang tiba-tiba saja memegang pundak kita berdua sambil ngucapkan itu, duhh Oppa bikin kaget aja dech.
Pengen nya lihat oppa teusss -Choi Hyo Sang-
"Hmmm... Pemandangan. "Jawab Eun Bin-ya!! Sambil mikir keras jadi itu jawabannya, aduhhh ada-ada aja deh gue.
"Ya!! Suho-ah dia tidak liat pemandangan tetapi dia melihat lihat hotel ini, kurasa mereka baru pertama kali kehotel. "Kata Chanyeol yang tiba-tiba nyambung aja. Btw emang yang gue bilang salah ya? Perasaan sama saja melihat pemandangan maupun hotel? Kan intinya melihat lihat sekitar, ini gue yang bego apa Chanyeol nya yang kepintaran sih.
"Wah jinja? Apa kau baru pertama kali kehotel? Benarkah? "Ucap Baekhyun sambil ngasih muka imutnya itu, kayanya dia benar-benar penasaran.
Emang lo pikir gue ngendok aja dirumah apa sampai ke hotel aja nggak pernah -Kim Eun Bin-
"Pernah lah Oppa.., Kende.. Kalo hotel sebesar mewah ini baru pertama kalinya. "Jawab gue Hyo Sang-ya!! Yang langsung saja gue ngomong gitu. Tapi emang benar juga baru pertama kalinya dan gue liat Eum Bin-ya!! Pun juga.
"Kalo gitu bersenang senanglah disini bersama kita. "Ucap baekhyun yang sambil mengusap rambut Hyo Sang-ya!! Percayalah guys disini gue deg deg kan banget.
"Apa kau tahu? Eun Bin-ya!! kalo... "Kata Kai yang menggantungkan omongan nya itu, semua pun yang melihat itu heran sekali.
"Mwo?? "Jawab gue yang sambil menaiki alis kiri gue.
Disaat gue selesai mengomong begitu tiba saja Kai Oppa deketin gue dan berbisik bisik tangan dia memegang leher gue, asalkan lo tau ya gue itu anti banget yang namanya dipegang leher. Sekalinya dipegang gue kegelian tapi kenapa disaat dia nggak.
"Dikorea lebih mewah loh dan bagus pemandangannya. "Kata Kai yang sambil seyum genit ke gue, jujur gue aga takut dan berinding tapi pas denger dia ngomong gitu rasanya pengen ketawa geli.
"Ya!! Apa kau bisa sopan sedikit sama ExoL kita. "Ucap Suho yang mengomel banget kayanya ama Kai, sumpah hal ini Suho jadi malu gara-gara kelakuan Kai ini.
"Ne, Aku sangat sopan. Ya!! Eun Bin-ya lain kali kita jalan bareng ne.. "Kata Kai yang berjalan sambil Seyum manis mata genit dan berdadah dadah. Gue yang liat itu pun hanya diam saja gue binggung apa maksudnya kelakuan dia begitu, semua yang melihat Kai sehabis itu malah pada liatin gue.
"Waeyo?? "Ucap gue sambil muka-muka nggak tau apa-apa tapi memang benar kan. Disaat Suho ngomong tiba saja terpotong oleh D.O
"Ya!! Cepatlah masuk dan bawa koper kalian. "Kata D.O yang sudah mengomel gara-gara semua mengobrol mulu.
"Cepatlah ini berat sekali, bawa koper kalian masing-masing. "Ucap Sehun yang sambil masuk duluan ke dalam hotel. Kita semua pun akhirnya ikut masuk kedalam juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idola❌Fans
RomanceGuys Minta Vote&Coment nya yaa... Makasihhh😊 Apakah kalian pernah ngerfens berat banget sama idola kalian? Tetapi sama sekali gk pernah ketemu? Humm.. Pasti hati kalian berkeping2 ketika Idola kalian keIndo pun kalian gk bisa lihat konser karna gk...