Setelah berapa jam tertidur bersama, Chanyeol bangun duluan. Dan gue masih tertidur pulas.Gue terbangun karna Chanyeol usap2 rambut gue.
Sontak gue kaget, karna muka dia sama gie deketan dan tatapan Chanyeol itu lo,-
"Mianhe.. "Ucap Chanyeol sambil senyum manis kegue.
Gila yahh dia demen banget seyum mulu, klo gini terus lama2 gue diabetes dah.
"Mianhe.. Juga oppa.. "Jawab gue dengan has suara yg baru bangun tidur.
"Kau tertidur juga yah.. "Tanya Chanyeol ke gue.
"Iyah.. , ah.. Jam brp sekarang? "Kata gue sambil bangun dari tempat tidur, dan pas gue liat jam ternyata udh jam7 mlm njayy.
"Sudah malam, abang kamu blm pulang kan? "Tanya Chanyeol ke gue.
"Blm, dia klo punya jam9 "Jawab gue ke Chanyeol.
"Oppa mau mandi? "Lanjut gue ke Chanyeol."Bisakah kau siapkan air hanget? "Tanya Chanyeol ke gue sambil bangun dari tempat tidur.
"Dingin yah? Iya sii emg, kayanya mau hujan juga deh.. "Jawab gue ke Chanyeol.
"Ya.. Lumayan dingin. "Kata Chanyeol sambil tiduran lagi kekasur,-
"Yaudah tunggu sebentar, nanti aku anuin air hangat nya. "Kata gue sambil pergi menuju dapur buat rebus air.
Setelah gue udh rebus gue langsung nyuruh Chanyeol ke kamar mandi, klo airnya udh siap.
Setelah Chanyeol mandi, gue langsung masak ikan goreng buat makan malam ini. Ditambah tahu goreng dan juga lalapan. Dan gk lupa ama sambel.
Dan gue juga nyiapin semua baju Chanyeol. Sumpah yaa gue berasa kaya istrinya aja, yg apa2 gue semua.
Tapi gue seneng ko.. Kapan lagi fans kaya gini, Klo dipikir pikir gue lumayan beruntung juga.
Setelah gue udh ngelakuin semua gue langsung mandi didapur, Klo Chanyeol mandi dikamar gue.
"Oppa.. , apa kau udh selesai pke bajunya? "Tanya gue ke Chanyeol.
"Ne.., buka aja pintunya.. Aku sudah selesai ko. "Jawab Chanyeol sambil nyisir rambutnya.
Dan gue langsung aja masuk kekamar gue tanpa basa basi.
Nasi kali ah basi:V
Gue yg liat Chanyeol nyisir lama banget gue jdi sebel sendiri, akhirnya gue ambil sisir nya.
"Biar aku saja yg sisirin, oppa diem2 aja.. "Kata gue sambil menyisiri Chanyeol oppa.
"Gomawo.. Nirmala-ah "Ucap Chanyeol sambil melihat kekaca.
Setelah udh selesai menyisirin Chanyeol oppa, langsung sisir nya gue taro ke meja rias gue.
"Nirmala-ah..
"Ne oppa? "Jawab gue.
"Kau lebih suka aku pake poni atau nggak? "Tanya Chanyeol ke gue.
"Sama aja.. Tetep ganteng ko.. "Jawab gue yg bnr2 jujur banget.
"Jinja? Tpi aku emang ganteng sih.. "Ucap Chanyeol sambil bergaya gaya dicermin.
Gue yg liat Chanyeol kaya gitu jadi ketawa ketiwi aja.
Astoge Chanyeol,-
Gaya nya kaya tingkat dewa kepedean banget. 11 12 kaya abang gue.
Tpi klo Chanyeol sih emg fakta klo mau gimana aja cakep,-
"Iya apa iya.. Yg cakep mah.. "Kata gue sambil cubit perutnya.
"Awww.. Nirmala-ah, sakitt aishh.. "Ucap Chanyeol sambil ngelus perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idola❌Fans
RomanceGuys Minta Vote&Coment nya yaa... Makasihhh😊 Apakah kalian pernah ngerfens berat banget sama idola kalian? Tetapi sama sekali gk pernah ketemu? Humm.. Pasti hati kalian berkeping2 ketika Idola kalian keIndo pun kalian gk bisa lihat konser karna gk...