~10~

48 2 0
                                    

Harap vote dulu sebelum baca💋💋💋




Mata aku yang sipit ini membuat aku jadi melotot karna aku kaget kenapa bisa disini? Ko bukan kamar aku?  aku terbangun karna matahari yang aga menyilaukan.

"O.. Ohh kenapa aku ada disini? Ko bukan kamar aku? "Kata Kim Eun Bin dalam hati yang benar-benar lupa kejadian semalam.

Saat aku melihat kiri dan kanan ada banyak laki-laki yang sedang ketawa-ketawa. Ohya aku baru inget kalo aku dengan EXO? Aduh sumpah jadi nggak enak kalo bangun nggak lebih awal dari mereka, dan gue liat ke samping ternyata Choi Hyo Sang udah bangun wah emang parah nih anak bukannya bangunin aku Kan aku jadi nggak enk juga.

"Hey Eun Bin-ya!! Morning.. "Ucap aku Hyo Sang-ya!! Yang baru keluar kamar mandi.

"Hmm.. "Jawab aku singkat yang memang aga sedikit sebal ama dia karna nggak dibangunin. Semua EXO pun melihat aku yang baru saja bangun, duh malu tau dilihatin gitu.

"Kau sudah bangun? Apa kami mengganggu kamu yah karna berisik? "Kata Xiumin yang tiba-tiba ngomong begitu.

"Anniyo.. Anniyo.., Malahan aku yang tidak enak Oppa karna bangun kesiangan. "Jawab Eun bin-ya!! dengan muka melemah karna nggak enak.

"Tidak apa-apa ko, lebih baik kamu cepat mandi kita mau sarapan bersama dihotel ini. "Ucap Suho Oppa sambil seyum manis nya.

"Oh oke.. "Jawab Eun bin-ya!! Sambil ngibrit kekamar mandi tapi tiba saja aku dipanggil.

"Tunggu..Heyy!? "Kata Baekhyun Oppa. Dan gue pun berhenti dan menengok.

"Suho telah memberikan baju buat ganti kamu dan temanmu itu, jadi silakan diambil. "Ucap Baekhyun Oppa lagi.

"Wah jinja? Baik banget Oppa makasih ya. "Jawab Eun Bin-ya!! Sambil senyum manis dan nggak bisa bilang apa-apa intinya mereka semua baik.

"Cepatlah Eun Bin-ya!! Kita mau sarapan GC. Jan malu-maluin dech.  "Kata Hyo Sang-ya!!  Yang ngomong sama gue pake bhs indo yang mungkin memberi aku kode supaya cepat, lagiankan aku kalo mandi emang lama. Tanpa ngomong apa-apa aku langsung kekamar mandi.





✴✴✴

Aku pun sudah selesai mandi tapi kemana semua orang? Ko tidak ada disini, dan gue lihat cuma sahabat aku yaitu Choi Hyo Sang. Langsung lah aku samperin dia, yang lagi sibuk maen HP nya.

"Hyo Sang-ya!! Kemana yang lain? "Kata aku Yang sambil menyisir rambutku ini.

"Mereka semua baru saja pergi duluan,karna aku sahabat yang baik jadi aku tungguin kmu dulu. "Jawab Hyo Sang-ya!!  Sambil senyum manis ke aku.

"Oh gitu.. Trus?

"Ya, Ayo kita nyusul mereka lah pea. Mereka nungguin kita juga kayanya!! "Jawab aku Hyo Sang-ya!! Yang jadi sebel nih ama sahabat aku sendiri.

"Siapa suruh kamu udah bangun duluan tapi tega nggak ngebangunin!! "Kata aku Eun Bin-ya!! sambil memanyunkan bibir aku ini.

"Yeh siapa bilang? Aku pengen bangunin kamu tapi Chanyeol Oppa bilang nggak usah? Gimana dong. "Jawab Hyo Sang-ya!! Sambil memakai sepatu nya ini.

Idola❌FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang