~11~

15 1 0
                                    


Harap Vote dulu sebelum baca, tolong hargai yg mengetik 💋💋






Setelah selesai makan kita langsung kembali kehotel
Btw tadi kita lewat mbak hotel tadi plus scurity tadi eh mereka pada nunduk gitu..
Gue rasa die nggak enak dech.

"Eun Bin!! Pulang sekarang yukk.. "Kata gue Hyo sang! Yang sekarang gue aga panik gitu.

"Ohya gue baru sadar kalo udah jam9, eh ngomong ama mereka nya gimana? Gak enak nih gue.. "Jawab gue Eun Bin. Gue berasa gak enak asli dah tapi mau gak mau kayanya harus bilang, gue takut sahabat gue ini diomelin kalo telat pulang.

"Sama..gue juga gak enak ngomong nya tap...

Baru gue ngomong Salah satu exo ada yang menghampiri kita
Siapa kah dia? Dia yang paling gak bisa diem di exo.. Iya iya si Baekhyun😍

"Hy.. "Kata gue Baekhyun nyamper tuh cwe cecan wkwkwk kali aja nyantol, canda ilahh..

"Kenapa Oppa? "Jawab gue Hyo Sang, lu tau lah sekarang gue lagi apa? Lagi kiss ama Baekhyun gak canda ilah.. Lagi deg deg jantung gue.

"Kalian ngapain berduaan aja.. Ayoo gabung, jangan gugup biasa aja gak gigit ko.. "Ucap gue Baekhyun, gue rasa mereka gugup sih namanya juga deket idolanya.

"Bau bau modus nih..

"Aigoo kai, aku cuma mau mereka tidak gugup saja dan nyuruh gabung "Kata gue Baekhyun kai hyung nongol tiba2 bikin kaget.

"Apa kalian mau renang?

Satu orang nongol lagi... Yaitu suho oppa, eh malah semua pada ikut ngumpul mayan ini nama nya rezeki ank sholeh 😂

"Wahh aku ingin sekali renang ayolah hyung aku setuju. "Ucap Sehun sambil smirk nya.

"Ide yang bagusss.. "Ucap Baekhyun sambil kegirangan gituu

"Kalian mau ikut juga? "Kata Suho

"Hmm... Anu itu.. Apa namanya.. "jawab gue Eun Bin, btw ngapa gue jadi ambigu gini astaga..

"Anu?anu itu.. "Ucap kai sambil senyum2 gitu,Tau gue iya lagi mikir apa die.

"Itu? Anu.. Anu apa? Itu.."Kata Baekhyun sambil cengar cengir.

"Ya!! Dasar mesumm.. "Ucap Chanyeol sambil narik kuping mereka berdua, mereka berdua cuma ketawa ketiwi aja kaya gak merasa bersalah.

"Jangan dengerin mereka berdua ya, memang anu apa Eun Bin? "Kata dio yang bener2 lembut banget. Bener2 imam ini.

"Ki..kita..mau pulang takut keburu sore lagi,lagi pula kalo kita renang nggak ada baju. "Jawab gue Eun Bin.

"Iya benar oppa.. "Ucap gue Hyo sang.

"Kalian tenang aja..selagi ada suho kita, kalian aman man man man.. "Ucap Sehun, anjirtt nih orang kalo ngomong suka bnr 😂

"Baju? Gampang ko.. Kalian ikut yaa gak lama ko renang nya, masih ada waktu. "Kata Suho sambil senyum keKita berdua.

"Daleman nya gimana ya.. Hyo sang? "Ucap gue Eun Bin, gue lagi mirir banget ini ehh.

Idola❌FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang