Setelah beberapa jam pun kita sampai tujuan juga, uhhhhhhh sumpah guys ini hari yg menyenangkan bagi kita berdua 😎😎"Kira2 EXO nya udh datang belum ya? Apa mungkin lagi latihan dulu? " Kata gue Eun Bin-ya!!
"Mungkin udh datang, mereka lagi siap2 kali "Jawab gue Hyo Sang-ya!!
"Aigooo rame banget: ( , btw photoin gue dong😅 " Kata gue Eun Bin-ya!!
"Yaiyalah rame emang kita doang yg mau nonton yg lain juga kali, ya udah pali pali 😌 " Jawab gue Hyo Sang-ya!!
Oke kita udh photo2 bergantian dan sekarang saat nya nuker tiketnya aigooo rame bgt ehhh udh pusing liat org rasanya.
"Yaudah gue mau nuker tiket dulu, lu mau nunggu apa mau ikut ngantri juga? Ikut aja yukk ah temenin "Kata gue Hyo Sang-ya!!
"Duh gue kebelet pipis nih, lu aja yaa gue mau cari toilet. "Jawab gue Eun Bin-ya!! Yg memang gue kebelet beneran.
"Yaudah yaudah, klo lu udh selesai lu kesini lagi yaa jgn lama2 lohh. "Kata gue Hyo Sang-ya!!
"Okeee.... "Jawab gue Eun Bin-ya!! Sambil lari dan cari2 kamar mandi.
Saat gue udh ketemu kamar mandi dan udh selesai juga. Gue memutuskan untuk jalan2 kelilingi gedung ini, tpi setelah pikir2 didepan org beribu banyak akhirnya gue kebelakang gedung ajah deh. Sih Hyo Sang-ya!! Juga masih ngantri tuker tiket 😪
Dan yg tdi gue photo2 gue masukin ke Instagram aja dulu hehehhe 😂Muka muka lelah😓 Demi EXO💪💪
(Anggap aja gedung belakang nya😄)10.876 Likes
118 commentsAll Comments
Nuki345 cieee nonton EXO ya kak kesampean juga😂
KarlinaAyu lagi dimana lu Eun Bin-ya!!? Buseet maen jauh2
AdindaNatasya lagi nonton EXO? Bareng Hyo Sang-ya!! juga yaa??
Faris_ciwil Pulang Eun Bin-ya!!.. Gue dirumah mbaLisa nie😎
Dinimaliani ahhh mau nonton😫😩
Wilmana demi exo mah lelah pun jadiii😆😅
Zain Cantikkk😍😍😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Idola❌Fans
RomanceGuys Minta Vote&Coment nya yaa... Makasihhh😊 Apakah kalian pernah ngerfens berat banget sama idola kalian? Tetapi sama sekali gk pernah ketemu? Humm.. Pasti hati kalian berkeping2 ketika Idola kalian keIndo pun kalian gk bisa lihat konser karna gk...