Saat ini kita lagi bersantai sambil menunggu jam bel istirahat yapp sekarang ini lagi sekolah dan kita menunggu bel. Jadi mumpung blm masuk kita ngobrol dulu aja guys😊
"Hyo Sang-ya!! Jdi gimana nie?mana konser exo sebulan lagi,seakan duit kita blm terkumpul parah. "Kata gue Eun Bin-ya!! Yg memang agak pasrah dan binggung."Lu yakin? Bener-bener pengen kekonser itu? "Ucap gue Hyo Sang-ya!! Yg juga aga sedih.
"Ada juga gue Hyo Sang-ya!! Yg menanyakan soal itu, apa lu yakin bisa kekonser itu gimana dgn tante lu itu? "Kata gue Eun Bin-ya!! Yg bnr2 selalu inget itu.
"Dibolehin yaudah, nggak juga gk papah😢 "Jawab gue Hyo Sang-ya!! Yg hanya bisa tertunduk pasrah aja.
"Nggak ush sedih gitu, urusan itu biar belakangan yg terpenting adalah. "Kata gue Eun Bin-ya!! Yg bergantung ngomong nya.
"Waeyo!? "Ucap gue Hyo Sang-ya!! Yg binggung ko dia ngegantung.
"Yg terpenting adalah Duitttttt...😫 "jawab gue Eun Bin-ya!! Yg sambil berenyek renyek.
"Dasar pabo!!😂 "Ucap gue Hyo Sang-ya!! Sambil tabok muka dia Yg memang dasar bodoh sekali sahabat atu gue ini. Yapp sebenernya akal akalan Eun Bin-ya!! Aja dan berhasil Hyo Sang-ya ketawa.
"Oke,klo gitu lu pulang sekolah harus ikut gue. "Ucap Hyo Sang-ya!! Lagi.
"Yah gk bisa maen,gue dijemput. "Jawab gue Eun Bin-ya!!
"Yaudah kalo lu kaga mau nonton si caplang itu sih terserah lu. "Ucap gue Hyo Sang-ya!!
"Eh eh mau lah ishhh mau Chanyeol Oppa... "Kata gue Eun Bin-ya!! Yg sambil rengeng2
"Hahaha.. Dasar pabo!! giliran caplang aja lu ngengas. Ok Ok nanti kerumah gue!! "Ucap gue Hyo Sang-ya!! Sumpah ngakak ama die gue.
"Hehehe..Oke gue izin abang gue dulu. "Jawab gue Eun Bin-ya!!
"Nahh gitu dongg😋 "Ucap gue Hyo Sang-ya!!
Saat ini pun udh pulang sekolah dan yg kita udh tunggu2 banget udh, dan sekarang ini gue udh dirumah Hyo Sang-ya!! Sahabat gue ini.
"Hyo Sang-ya? Ko rumah lu sepi!? "Kata gue Eun Bin-ya!! Yg binggung."Ya emang, makanya gue minta lu buat temenin soalnya pada dirum.."Jawab gue Hyo Sang-ya!! Tpi dipotong oleh sahabat gue ini.
"Dirumah A Bondan?! "Kata gue Eun Bin-ya!!
"Nahh itu lo tau,yaudah ayo pali kekamar. "Ucap gue Hyo Sang-ya!! Yg udh gerah bgt ini.
Gue pun kemar sahabat gue ini dan kalian harus tau klo rumah sepi kita pasti..
Shimmie shimmie Ko Ko bop
I think I like it
ginjangeun down down
bukkeureo malgoeojireoun maeumsoge naega deureoga
iksukhan deut budeureopge nege beonjyeogaAh woo goyohan bamiya
Ah woo neol wihan bamiya
chameul suga eopseo ppajyeoga Yeah yeah
neoui momjise nan chwihaega Yeah yeahnega aldeon ppeonhan moseubui nareul ijeo oneul
sumgyeodun bonneungi Shimmie upIt goes down down baby
rideume onmomeul
It goes down down baby
matgigo sorichyeo Oh urin Oh
We going Ko Ko bop
KAMU SEDANG MEMBACA
Idola❌Fans
RomanceGuys Minta Vote&Coment nya yaa... Makasihhh😊 Apakah kalian pernah ngerfens berat banget sama idola kalian? Tetapi sama sekali gk pernah ketemu? Humm.. Pasti hati kalian berkeping2 ketika Idola kalian keIndo pun kalian gk bisa lihat konser karna gk...