Pagi yang bikin dingin karna masih gerimis dikit, untung aja sekarang hari sabtu jadi nggak sekolah.
Ah.. Bawaannya mager batt:v
Kaya sekarang ini, gue nggak tau udh jam brp? Dan gue masih tertidur dgn posisi yg sama,-
Gue masih tidur dengan pelukan sama Chanyeol. Dan saat itu pun juga kita berdua bangun barengan.
"Kau sudah bangun.. "Tanya Chanyeol ke gue sambil buka matanya perlahan.
"Ne.. "Jawab gue ke Chanyeol sambil senyum.
Saat itu pun juga bukannya bangun tpi Chanyeol malah meluk gue lagi dan matanya dimeremin lagi.
Tpi bodohnya gue bukannya bangun juga malah peluk balik.
"Ah.. Jinja.. Dingin sekali.. "Ucap Chanyeol tiba-tiba.
"Iya.. Tapi udh siang oppa.. "Kata gue sambil lepas pelukan nya.
"Sekarang memangnya jam brp? "Tanya Chanyeol sambil ganti posisi duduk.
Gue pun langsung ambil hp gue, dan ternyata udh jam9 pagi.
"Jam9 oppa.. "Jawab gue sambil ngucek mata gue.
"Oppa mau makan apa? Biar aku buatin. "Lanjut gue sambil bangun dri kasur."Ada mie? "Tanya Chanyeol ke gue.
"Ada, Mau mie goreng atau mie kuah? "Kata gue.
"Mie kuah.. "Jawab Chanyeol sambil senyum manis ke gue.
"oke.., oppa mandi aja nanti pakaian nya aku siapin juga. "Kata gue sambil senyum.
"Seperti istri aku saja yg selalu siapin aku ini itu. "Ucap Chanyeol sambil ketawa.
"Emangnya klo aku nggak siapin, oppa bisa sendiri? "Tanya gue ke Chanyeol sambil ketawa.
"Tidak juga si.. "Jawab Chanyeol sambil ketawa.
"Aishhh.. "Kata gue sambil lirik sekilas.
"Nirmala-ah.. "Ucap Chanyeol sambil muka serius gitu.
"Wae? "Jawab gue sambil natap mukanya Chanyeol.
Tiba2 Chanyeol langsung deketin gue dan meluk gue.
Gue heran deh, ko nih org demen bgt meluk gue?
Tapi nggak papah deh, hanget abisnya.
"Gomawo.. "Ucap Chanyeol tiba-tiba.
"Gomawo.. Untuk apa? "Tanya gue ke Chanyeol.
"Buat semuanya, mungkin klo aku nggak ketemu kamu.. Aku nggak tau gimana sekarang. "Jawab Chanyeol sambil nangis.
Yahhh gile nih org:v
Pake nangis lagi,-
Yahh ini mah sih gue bisa ikutan baper:"
"Oppa apaan si.. Malah aku seneng ko oppa disini. Udah ah.. Jgn ngomong gitu, nggak ush nangis lagi yah.. "Kata gue sambil lepas pelukan nya.
Gue langsung ambil tissu.
Buat ngelap lantai,-
Eh maksudnya ngelap air mata Chanyeol:v
"Yahh.. Ganteng nya ilang klo nangis.. "Kata gue sambil ketawa dikit.
"Oppa nggak ush khuwatir, oppa nanti juga kembali ko. Kmrn aku abis nyoba2 dm Instagram akun kalian semua.. Dan semoga mereka baca. "Lanjut gue sambil senyum ke Chanyeol."Kau nge Dm? "Tanya Chanyeol sambil melotot kaget gitu.
"Ne.., tpi blm aku liat lagi si.. "Jawab gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idola❌Fans
RomanceGuys Minta Vote&Coment nya yaa... Makasihhh😊 Apakah kalian pernah ngerfens berat banget sama idola kalian? Tetapi sama sekali gk pernah ketemu? Humm.. Pasti hati kalian berkeping2 ketika Idola kalian keIndo pun kalian gk bisa lihat konser karna gk...