~17~

6 1 0
                                    


Disaat gue udh diluar kola, gue kepikiran makanan. Dan akhirnya gue berniat beli somay buat Chanyeol.

Gue beli goceng2 sama gue juga. Gue harap Chanyeol suka deh.

"Bang, beli somay dua ya, goceng2. Pedesnya dikit aja. "Kata gue sambil menyodorkan duit ke abang somay langganan gue.

"Iya.. Atuh neng, tunggu sebentar. "Jawab abg tukang somay.

Setelah menunggu, akhirnya selesai juga. Gue langsung ambil somay nya dan cepet2 gue naik angkot.

Diangkot dan masuk perjalanan rumah gue, gue gk tau kenapa seneng aja gitu.

Setelah gue sampai rumah gue langsung buka pintunya, dan pintunya terkuci. Gue lupa klo dikunci,-

Akhirnya gue buka deh tuh pintu setelah udh buka kuncinya. Gue liat sepi banget hawa rumah gue? Gue langsung aja kekamar.

Pas gue kemar, kamar gue udh rapi banget kayanya si Chanyeol yg beresin. Tpi ko dianya gk ada? Gue langsung cari keliling rumah gue. Tpi gk ketemu juga?

Kemana Chanyeol pergi? Kan pintunya terkunci? Apa mungkin Chanyeol udh kembali kekorea?

Sumpah disini gue langsung taro somay gue kelantai dan gue nangis tpi nggak bersuara.

Disaat gue duduk dikasur kamar gue dan gue tertunduk tiba ada yg pegang pundak gue.

Dan sontak gue kaget, gue langsung nengok dan ternyata Chanyeol masih ada disini. Tanpa berpikir panjang gue langsung peluk Chanyeol. Klo boleh jujur gue blm sanggup kehilangan Chanyeol:"

"Nirmala-ah, mianhe.. Aku pikir kau tidak akan sesedih ini. "Ucap Chanyeol sambil mengelus rambut gue.

"Aku cuma takut oppa pergi kembali kekorea tanpa bilang aku. "Kata gue sambil melepaskan pelukan Chanyeol.

"Aku tidak akan kemana mana ko, dan klo seandainya aku pergi. Aku akan bilang kmu Nirmala-ah.."Jawab Chanyeol sambil mengelus kepala gue yg kedua kli nya.

"Lalu tdi oppa kemana? "Tanya gue sambil melirik sekilas.

"Aku mengumpet dilemari kamu, awalnya aku pengen ngagetin. Tpi setelah itu kmu nangis.. Jadinya gagal! "Jawab Chanyeol oppa.

Gue pun langsung diem aja gue gk bisa ngomong apa2. Mungkin karna gue takut dia pergi, setelah itu Chanyeol langsung ngelap air mata gue. OMG udh kaya didrama korea aja.. Soswettt tpi gue juga nyadar kli klo gue cuma sebatas FENS!!

"Gwanchana? "Tanya Chanyeol oppa sambil mencubit hidung gue.

"Aku baik2 saja ko oppa.. "Jawab gue sambil seyum tipis.

"Kalo gitu kmu ganti baju dulu sana.., kende(tapi) kau bawa apa yg diplastik itu? "Tanya Chanyeol yg penasaran banget. Karna aromanya sangat enak.

"Somay.. "Kata gue sambil ambil baju dilemari gue mau ganti baju dikamar mandi.

"Somay? Apakah enak? "Tanya Chanyeol lagi, yg bnr2 penasaran.

"Bagi aku enk, tpi nggak tau klo di oppa. Yasudah aku mau kekamar mandi dulu. "Jawab gue sambil jln menuju kamar mandi.

"Oh.. Baiklah. "Jawab Chanyeol sambil membuka isi didalam plastik itu.

Setelah gue udh selesai ganti baju, gue langsung kembali kekamar lagi.

Dan ternyata somay nya udh ditaro di piring serbah sendok juga.

Astoge,-

Klo gue mau makan somay langsung aja diplastiknya, tpi Chanyeol udh menaro dipiring.

Idola❌FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang