~07~

55 3 0
                                    


Saat acara udah selesai pun kita langsung keluar gedung,tapi kita memutuskan untuk tidak pulang dulu karna ada hal yg bikin kita gk langsung pulang.

"Aigooo,aku sangat tidak puas.."Ucap Hyo Sang-ya!! Yg tiba-tiba ngomong begitu.

"Mwo? "Kata Eun Bin-ya!! Yg mulai binggung aja.

"Ne..,aku tidak puas menonton nya padahal 5jam tapi sangat tidak terasa.Aku ingin sekali liat Baekhyun lebih lama. "Ucap Hyo Sang-ya!! Yg muka nya menekuk.

"Ughhh...aku kira ada apa, Ne.. Lain kali kita nonton Exo paling depan Araeso? "Kata Eun Bin-ya!! Yg ngasih semangat juga.

"Ne..Araesyoo. Kende.."Jawab Hyo Sang-ya!!

"Tapi..apa? "Kata Eun Bin-ya!! Yg binggung.

"Kau merasa lapar gak sih? Kita kan blm mkn terakhir mkn siang jam2. "Ucap Hyo Sang-ya!! Yg sambil memegang perut nya.

"Kau bener Hyo sang-ya!! Saking semangatnya nonton kita sampai lupa mkn. "Jawab Eun Bin-ya!!

"Haii, liat Eun Bin-ya!! Ada tukang gorengan. Kajja kita beli gorengan saja karna tak mungkin kita maka enak duit kita buat ongkos kereta dan angkot blm lagi ojek. "Ucap Hyo Sang-ya!! Yg bener-bener aga maluin sii soalnya pas ngomong ada tukang gorengan diakenceng bgt ngomong nya jadi orang pd nengok😖

"Kau ini kalo ngomong dikecilin dikit dong kan jadi pd nengok tuh.., Yaudah Kajja palli kita kesana.."Kata Eun Bin-ya!! Yg langsung narik sahabat nya ini.

~

~

"Abang, gorengan nya masih hangat kan ya?? "Kata Eun Bin-ya!!

"Masih neng,monggo dibeli.. "Jawab abang tukang gorengan.

"Berapaan bang, gorengan nya?? "Ucap Hyo Sang-ya!!

"Seribuan neng, 1 gorengan seribuu.. "Jawab abang gorengan.

"Beli 6ribu bang, Tahu2, Bakwan2, Tempe2. "Kata Eun Bin-ya!!

"Siap nenggg.. , ini gorengan nya!! " Kata abang gorengan nya sambil ngasih tuh gorengan.

"Makasih.. "Jawab kita berdua.

Kita pun makan gorengan dipinggir gedung Show Exo tadi. Yapp karna laper kita mkn gorengan aja dulu buat ganjel perut, tanpa sadari dikeliling kita sepi banget semua ExoL udh pulang kita lupa waktu gara2 keasikan mengobrol.

"Aigoooo sudah jam12 Eun Bin-ya!! Gimana ini? Apa ada kendaraan? "Ucap Hyo Sang-ya!! Sambil gelisah karna yg takut diomelin tantenya.

"Yaampun aku lupa Hyo Sang-ya!! Jam12 kereta tidak ada? Aduhhh gimana nihh.. "Kata Eun Bin-ya!! Sambil bulak balik karna binggung.

"Apa yg harus aku bilang kepada tante ku.. Eun Bin-ya!! "Ucap Hyo Sang-ya!! Yg sambil menangis karna takut.

"Tak usah sedih Hyo Sang-ya!! "Kata Eun Bin-ya!! Yg memang enteng bnr kalo ngomong.

"Mwo? Kau bilang apa tadi? Kau tau sendiri kan gimana nanti kalo aku pulang begini? "Ucap Hyo Sang-ya!! Yg udh mulai marah-marah.

Idola❌FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang