Aku

9.8K 396 35
                                    

*happy reading!

Hai..
Sebelum aku bercerita panjang kali lebar, baiknya aku mau kenalin dulu diri aku. Ya kali udah cerita kemana2, terus ga kenal sama aku, kan ga nyambung ntar.

Baiklah, kenalin nama aku Karra Chaesara Wiranti. Umurku sekarang udah hampir kepala 3, hampir ya tapi belum kok, masih sekitar 2 tahun lagi. Itupun kalo sampe, *aamiin
*eh umurnya ya yang 3, kepala nya cuma 1 kok, ya kali kepala aku jadi ikutan 3 juga, eheheheheh serem dong!...
*okelanjut

Aku seorang introvert dan moody. Walaupun banyak yang mengira aku ini sombong, jutek dan judes diawal, tapi nyatanya aku ini humble banget kok, perhatian, juga penyayang. Walau aku sedikit sulit menunjukkan hal tersebut ke orang2 yg aku sayangi.

Aku cukup tinggi untuk ukuran cewe kece, 163cm dengan berat badan 51kg. Cukup ideal kan ya.. Tapi ada satu hal yang sangat menarik, kira2 apa hayo? Hmm jadi aku itu punya lesung pipi di kedua sisi pipi aku. Itu yang buat senyum aku jadi manis banget. Gula sama madu aja kalah manisnya.
*eh kepedean banget!
Selain itu pipi aku cukup chubby alias tembem. Yup, tembem2 menggemaskan gitulah. Rambutku panjang, sedikit ikal dibagian atas dan lurus sampe kebawah punggung. Tipe yang lembut dan mudah diatur, tak heran kalo aku lebih suka melihatnya tergerai.

Mataku juga sedikit berbeda karna memiliki warna coklat pekat dan yang terpenting sorot matanya hidup. Yah, mata aku ini bisa bicara. Terkadang aku yang lebih suka diem sama obrolan orang lain, tapi tidak dengan mata. Mata aku akan menjawab lewat sorotan tajemnya. Anehnya cuma ada satu orang yang ngerti apa yang aku omongin cuma dengan sorot mata aku. Mau tau siapa..? Kepo ya.. Ntar deh aku pasti kasih tau kok, sabar ya...

Soal hobby, aku sangat suka membaca. Semua genre novel aku suka, tapi lebih suka baca yang berbau misteri gitu. Mungkin ini yang jadi alesan kenapa aku jadi sosok yang cukup misterius di kehidupan nyata. Yah kebawa suasana gitulah kali ya.. Aku juga suka sekali nonton.
"suka sekali.. Suka sekali.. Suka sekali.."
*eh ko malah nyanyi sik
*udahjangandigubris.
Apalagi film2 yang diangkat dari sebuah novel. Aku juga suka semua jenis film.

Selain itu aku suka jalan2 dan makan2 tentunya. Ya kali cuma jalan aja capek terus ga makan bisa gempor kan. Aku suka sekali pantai, jadi semua tempat yang berbau pantai pasti aku excited banget. Nah sayangnya di kota ini kebetulan ga ada pantai. Tapi walau begitu banyak juga tempat2 dengan danau buatan jadi taulah kemana aku akan pergi kalo lagi suntuk. Kalo soal makanan ga usah ditanya, pastilah seafood dong. Yup, semua jenis seafood aku sukaaaaa.....yang terpenting makanannya pedes biar makin sedep.

Udah...
Cukuplah ya kenalan sama aku nya. Aku capek, ngap2 juga ngomgong sendiri sepanjang ini ya.. Ah aku jadi tau kenapa mereka suka kesel kalo pas mereka ngomong aku malah diem aja, ternyata gini ya rasanya dicuekin, eh..
















*tbc

*see you soon!

Btw, ini tulisan pertama aku, jadi maklumin aja kalo rada aneh atau gimana gitu. Tapi aku akan senang sekali kalo ada yang mau berbaik hati menuliskan sesuatu di kolom komen, entah itu saran, kritik, pertanyaan atau apapun itu.
Trims.

Selalu KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang