Chapter 10

365 50 1
                                    

Setidaknya kalian menghargaiku dengan cara Vote dan Coment, karena itu lah yang bikin Rain cepat untuk melanjutkan ceritanya.

Bacanya, sambil putar Video ya...

----------¤----------

Sebenarnya hari ini hari yang sangat sial bagi Kyungsoo dan Suzy. Bagaimana tidak? Seharusnya ia dan Suzy kembali ke Seoul pagi tadi, tapi mobil yang digunakan Kyungsoo mengalami kerusakan, dengan terpaksa ia menggunakan alat transportasi lain, yaitu kereta api.

Mobil Kyungsoo akan selesai dalam seminggu, dan itu akan diantarkan oleh pihak bengkel pada alamat Kyungsoo sendiri. Suzy tak masalah memilih alat transportasi kereta api selama ia bersama dengan Kyungsoo.

Ada satu hal yang membuat Suzy tak nyaman dalam lorong kereta yang ia tepati bersama dengan Kyungsoo. Tapi, ia berusaha untuk tidak memikirkan hal kecil tersebut.

"Bukankah kau Kyungsoo?" Tanya seorang pria yang datang menghampiri Kyungsoo dan Suzy.

Kyungsoo hanya diam menanggapi pria tersebut, ia benar-benar tak peduli dengan kehadiran pria yang berada didepannya. Sedangkan Suzy hanya bingung melihat reaksi Kyungsoo yang tak acuh pada pria yag menanyainya tersebut.

"Aah, ternyata kau benar Kyungsoo." Ujarnya yang berhasil membuat Kyungsoo menanggapinya. Pria itu tampak mengeluarkan sebuah foto dari saku jaketnya. "Fotomu sudah tersebar di Busan." Akhirnya ia memberitahukan maksudnya pada Kyungsoo.

Kyungsoo tak bisa diam lagi, ia benar-benar terpancing pada pria didepannya. "Nuguyo?" Tanya Kyungsoo yang berusaha untuk tidak membuat keributan. Semoga saja dugaanku salah.

"Nega(aku)? Hahaha, Aku dari pasukan LightSaber." Ujarnya yang terus terang sambil memperlihatkan gambaran tatto pada lengannya pada Kyungsoo.

Tunggu dulu?

LightSaber?

Bukankah itu pasukan pertarung yang gila dibusan? Dan juga lawan terbesar bagi anak Overdose?

Apa ini?

Bagaimana bisa?

"LightSaber?" Tanya Kyungsoo yang benar-benar tak mengetahui apa itu LightSaber. "Moeragu(maksudmu)?" Tanya Kyungsoo sekali lagi.

"Sehun!" Seketika Kyungsoo membesarkan matanya tak percaya mendengar nama bajingan tersebut. "Ialah yang telah memberikan fotomu beberapa bulan yang lalu pada LightSaber." Jelasnya.

Suzy yang sudah tak tahan melihat pria tersebut, dengan cepat ia menendang kemaluan pria tersebut hingga pria tersebut menyerang kesakitan. Kyungsoo yang melihat hal tersebut tak percaya dengan Suzy yang tiba-tiba menendang pria tersebut. "Apa kau gila?" Tanya Kyungsoo yang berusaha untuk mencegah Suzy kembali menyerang pria tersebut.

"Kau yang gila!" Bantah Suzy. "LightSaber! Mereka takkan segan-segan untuk membunuhmu." Jelas Suzy pada Kyungsoo dengan nafas yang tak teratur menahan emosinya.

"Dan sekarang kau sendirilah memperkeruh masalahnya." Ujar Kyungsoo yang melihat hampir keseluruhan orang berdiri dari duduknya lalu menatap mereka berdua dengan tajam. "Aku tak takut kalau kalah pasukan! Tetapi yang aku takutkan, kau lah sasaran pertama mereka saat ini." Ujar Kyungsoo pada Suzy sambil memasang kuda-kudanya.

"Kau kira aku akan membiarkanmu menyerang mereka sendirian dengan pasukan yang begitu banyak?" Itulah percakapan terakhir diantara mereka sebelum mereka melindungi dirinya sendiri.

"Dimana Sehun?" Tanya Kyungsoo disela-sela ia melawan orang-orang ini.

Jangan main-main! Mereka (LightSaber) menggunakan senjata, sedangkan Kyungsoo dan Suzy hanya menggunakan tangan kosong untuk melawan mereka.

Beat King - DKS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang