Putar Video Youtubenya ketika ada kata play ya...
Awas typo bertebaran!!!
Happy reading.....
----------¤----------
Butiran saju tak henti-hentinya untuk turun, dan cuaca semakin dingin dibuat olehnya. Walaupun begitu, mereka tak hentinya untuk mempersiapkan panggung acara pensi yang akan diadakan nanti malam.
Sedangkan Kyungsoo, Suzy dan Baekhyun kini berada diruang tunggu. Bukan! Kyungsoo tidak ikut serta dalam acara pensi ini. Ia disini hanya menemani Suzy sebelum acara itu akan dimulai, atau lebih tepatnya hingga Suzy akan naik keatas pentas.
"Aaa..." Suzy yang mencoba test fokalnya saat ini.
"Ais, kenapa nada suaramu tak sesuai dengan lagu yang akan kita bawakan." Ujar Baekhyun kesal. "Makanya saat latihan kau datang!" Baekhyun yang semakin kesal. Tapi, Kyungsoo yang tak terima kekasihnya dipojokkan, ia menajamkan tatapan matanya pada Baekhyun. "Baiklah, baiklah." Ujar Baekhyun yang takut melihat tatapan mata Kyungsoo. "Kita mulai lagi latihannya." Ujar Baekhyun yang mendapatkan senyuman lebar dari Suzy.
Mereka -Baekhyun dan Suzy- memulai latihan kembali, dimulai dari latihan vokal serta mimik wajah yang mendukung pada lagu yang akan mereka bawa.
Kyungsoo hanya tersenyum dalam mendengar suara Suzy yang begitu lembut dan merdu apalagi itu dipadukan dengan suara vokal Baekhyun yang halus, lembut, merdu dan warna vokalnya yang indah. Sangat indah.
"Hhm," Seketika Baekhyun dan Suzy menghentikan aktivitas latihan mereka. "Acara pensinya akan dimulai, aku akan melihatmu di bangku penonton." Ujar Kyungsoo yang berdiri didepan Suzy. Sedangkan Suzy hanya menganggukkan kepalanya sambil memasang puppy eyes-nya. Sebelum pergi, Kyungsoo hanya mengacak rambut tebal Suzy.
"Apa kau tak aneh melihat matanya yang tak sesuai dengan senyumannya barusan?" Ujar Baekhyun setelah merasa Kyungsoo sudah menjauh dari mereka.
"Maksudmu?" Tanya Suzy yang tak mengerti atas perkataan Baekhyun.
"Maksudku, matanya seolah-olah menangis tetapi senyumannya yang terlihat tulus itu hanyalah isakkan tangis baginya." Jelas Baekhyun sambil menjelaskan ekspresi Kyungsoo saat ia keluar tadi.
"Hahaha, kau terlalu berlebihan Baekhyun. Sudahlah, lebih baik kita latihan sebelum aku menata rias wajahku." Ujar Suzy yang tak mau mengambil hati penjelasan Baekhyun barusan.
Mereka terus-terusan berlatih, sehingga waktu mereka untuk naik keatas panggung sudah tak terasa lagi. Sebelum mereka naik keatas panggung, Suzy berusaha mengatur nafas serta detak jantungnya yang tak teratur.
"Apa kau gugup?" Tanya Baekhyun sambil merapikan pakaiannya.
"Anni." Ujar Suzy sambil memberikan senyuman manisnya.
Saatnya giliran mereka maju keatas! Sebelum tirai pentas dibuka, Suzy sudah siap posisinya yang duduk diatas kursi, yang sebelumnya sudah disediakan. Sedangkan Baekhyun masih berdiri dibelakang panggung sebelum bagiannya akan dimulai.
Perlahan musiknya dimulai dan Baekhyun memasuki panggung tersebut sambil membawa bunga yang begitu indah.
Baekhyun :
yeppeune oneuldo eojemankeum // Kau cantik seperti halnya dirimu kemarin //
ani oneureun deo yeppeojyeossne // Tidak, kau lebih cantik dari kemarin //
ireon mareul hal ttaemada neoneun // Saat aku mengatakan hal seperti ini //
mot deureun cheok neul ttan yaegireul hae // Kau selalu mengalihkan topik berpura-pura kau tak mendengar apapun //
KAMU SEDANG MEMBACA
Beat King - DKS (END)
FanficBertarung adalah Kebiasaan Ku. Apa Kau Mau Bertarung denganku? ⚠WARNING!!!⚠ Disini banyak mengandung adegan kekerasan dan kata-kata yang tak pantas untuk diucapkan. Dilarang keras untuk mencoba adegan kekerasan dimanapun anda berada.