sepuluh

2.6K 549 143
                                    

Ting tong.

Ting tong

Ting ting.






Cklek.


"UWAH MINHYUN HYUNG" teriak hoshi dan sedetik itu juga hoshi menubruk minhyun dengan pelukan super erat, menghiraukan makhluk kecil yang terjepit.

"Ichhh cecak, hoho cecak napas nih" protes seonho yang terjepit dua namja manis.

"EH, DAN KAU PASTI YUNHO" teriak hoshi mencubiti pipi seonho membuat seonho mengerucutkan bibirnya sedangkan minhyun memutar matanya malas.

"Namanya seonho" ujar minhyun.

"Eh, kapan kau mengganti namanya hyung, aku rasa namanya yunho" hoshi menengadahkan kepalanya memikirkan dia benar atau memang hyungnya yang salah memberi tahu nama.

'Tidak hyung tidak dongsaeng sama saja' inner minhyun nelangsa.

"Hyunbin dimana?" Tanya minhyun setelah memasuki apartemen tanpa menunggu dipersilahkan terlebih dahulu dan mendapati apartemen yang sepi.

"Ahh mungkin dia sedang dianiaya donghan hyung" ujar hoshi santai dan memeluk erat seonho yang sudah misuh misuh minta dilepaskan.

"Dianiaya?" Tanya minhyun heran.

"Hyung pasti belum melihat tv, atau memang tidak pernah lihat tv" ujar hoshi sambil menyalakan tv 100 inch di depannya.




'Aktor kwon hyunbin yang sedang melesat karirnya harus tersandung sandal jepit yang menggegerkan dunia dan akhirat, sandal yang tidak biasa karna aktor tampan dan sexy ini dikabarkan telah memiliki anak laki laki berumur sekita 3 tahunan, dan jika benar berita ini, saya penasaran siapakah wanita yang bisa menjerat aktor dan membuat aktor kwon hyunbin yang dikenal dingin ini menghamilinya, saya sungguh penasaran'





Minhyun memijat keningnya yang terasa berdenyut mendengar berita yang dibacakan oleh park yura.

"Aishh wanita ular itu sungguh memuakkan" desis minhyun menatap tajam layar tv didepannya.

"Apa yang akan kau lakukan hyung?" Tanya hoshi menarik tangan minhyun agar duduk di sampingnya dan memijat pundak minhyun.

"Tentu saja aku akan mencekik wanita ular itu, atau aku harus mendorongnya dari loteng biar cepat pulang"

"Pulang?"

"Iya, pulang ke tanah"

"Hyung" rengek hoshi menatap horror minhyun.




Minhyun sedang menatap bimbang hoshi yang sedari tadi bermain dengan seonho atau lebih tepatnya menyiksa seonho, hoshi sungguh gemas pada keponakannya ini.

"Ada apa hyung?" Tanya hoshi yang sedari tadi hyung kesayangannya ini menatapnya gelisah.

"Apa... Apa hyunbin sudah lama meminum obat obat yang berada di laci kamarnya?" Tanya minhyun akhirnya, kejadian beberapa waktu yang lalu, dan juga minhyun yang tidak sengaja menemukan berbagai obat penenang di laci kamar hyunbin, membuat minhyun penasaran.

"Ahhh sebenarnya aku tidak mau menjawabnya, tapi aku rasa hyung akan tau juga pada akhirnya, jadi aku akan mempercepat proses itu, dan ya memang hyungku sudah lama meminum obat obat sialan itu, bisa juga dibilang ketergantungan" ujar hoshi sebal.

"Apa benar benar tidak bisa berhenti, itu benar benar akan berdampak buruk padanya" ujar minhyun yang mulai khawatir, sedangkan seonho hanya menatap mommy dan aunty yang entah bicara apa dengan khitmat.

"Aku tidak tau, mungkin dengan adanya kau disini dapat membatu untuk hyungku sedikit demi sedikit mengurangi ketergantungannya pada obat penenang itu" ujar hoshi tersenyum kearah minhyun.

Comeback (Minhyunbin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang