"Apa yang akan kau lakukan sekarang?" Tanya hoshi kepada hyunbin yang duduk di depannya sambil mengepalkan kedua tangannya.
"Wanita ular itu, aku benar benar akan menghancurkannya" desis hyunbin pelan.
Ckleck.
Terlihat minhyun yang keluar dari kamar hyunbin setelah menidurkan seonho di kamar hyunbin, berjalan pelan kearah hyunbin dan hoshi.
"Hyung baik baik saja?" Tanya hoshi kepada minhyun yang baru saja duduk di samping hyunbin.
"Bagaimana bisa aku baik baik saja disaat ada orang yang mengaku menjadi ibu dari anakku" ujar minhyun membuat hyunbin menggenggam tangan minhyun erat.
"Tenang saja aku akan mengurus semua ini"
"Bagaimana kau mengurus ini, kau kan selalu melimpahkan semua pada donghan hyung" ujar hoshi sansi.
"Mungkin sudah waktunya aku mengambil alih perusahaan" sambil tersenyum kearah hoshi yang juga ikut tersenyum.
"Apa kau yakin? Kau harus berhenti menjadi idol kalau mengambil alih perusahaan" ujar minhyun memastikan, minhyun tau kalau menjadi idol adalah keinginan hyunbin dari dulu.
"Gwencana, aku sekarang sudah terlalu tua untuk menjadi idol, dan juga aku sudah punya anak dan calon istri yang pasti membutuhkanku setiap hari, jika aku menjadi idol aku akan sering meninggalkan kalian berdua, aku juga sudah berjanji pada diriku sendiri kalau aku akan selalu berada di samping hoshi juga, dan juga menjadi idol hanya hobiku, bukan cita citaku"
"Siapa yang kau sebut calon istri hah" ujar minhyun sebal.
"Jangan berada di sampingku, itu memalukan" hoshi tak terima.
"Kalian berdua adalah tsundere kesayanganku" ujar hyunbin berdiri meninggalkan minhyun dan hoshi yang mendengus.
*****
Ting tong.
Ting tong.
Ting tong.
Ting tong.
hoshi dan minhyun keluar kamar bersamaan, sedangkan hyunbin keluar dengan menutup pintu kamarnya pelan, takut seonho bangun, iya seonho tidur sama daddynya kalo mommy tidur sama aunty.
"Siapa yang memencet bel di pagi buta begini" desis hoshi sambil melangkah ke arah pintu.
"Sungguh berengseknya yang bertamu" ujar hyunbin yang ikut melangkahkan kakinya di ikuti minhyun yang masih mengumpulkan nyawanya.
"APA YANG KAU LAKUKAN DISINI PAGI PAGI BUTA HYUNG" teriakan hoshi membuat hyunbin dan minhyun yang masih setengah sadar langsung membuka mata mereka sepenuhnya.
"Tidak bisakah mulutmu tidak berteriak, ini masih pagi buta kalau kau mau tau, jangan mengganggu tetangga" donghan melangkah santai memasuki apartemen.
"Jika kau tau ini masih pagi buta kenapa kau kesini bodoh, dan mengganggu waktu tidurku" sinis hoshi
"Dan apa ini, aku baru tau kalau tanganmu bisa memencet bel, biasanya kau langsung masuk seperti ini rumahmu sendiri" sambung hoshi yang masih merasa kesal karna pagi harinya terganggu.
*****
"Aku baru tau kalau hyung sudah tinggal disini" ujar donghan menatap minhyun dengan bokong yang sudah mendarat di sofa seperti rumahnya sendiri.
"aku tidak tinggal disini"jawab minhyun kalem.
"Tapi tidak pulang ke apartemennya sendiri hampir seminggu lebih" ujar hoshi yang sudah mendudukkan dirinya disebelah donghan dan mata yang setia terpejam membuat minhyun mendengus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback (Minhyunbin)
Fiksi Penggemar"Bukan" "Dia bukan anakmu" "Anakmu sudah mati seperti yang kau inginkan" Usaha seorang kwon hyunbin seorang artis yang sedang naik daun, mencoba memperbaiki kesalahan yang sudah diperbuatnya di masa lalu. Minhyunbin story with baby seonho.