Akhirnya update lagi..
Selamat membaca ya 😳😳😳Akhirnya mamanya menginginkan Gio membawa baby Juno tinggal di mansion keluarga Abraham.
Awalnya Gio menolak tapi mamanya menyuruh Jean membujuk Gio and see baby Juno dan dirinya ada di depan pintu mansion Abraham.
Gio membuka pintu dan para maid berjejer menyambut kedatangan Tuan mudanya.
"selamat datang di rumah sayang " sambutan itu berasal dari mamanya.
Pasti mamanya yang merencanakan semua ini, Gio mendengus sebal mamanya memang selalu berlebihan.
" iya mama. Papa mana?" tanya Gio tak ditanggapi karna sang mama sudah asik menoel noel pipi gembil baby Juno.
"mama" ucap Gio geram dan sang mama tersenyum sambil melangkah diikuti Gio.
Disana terlihat sang Papa sedang membaca koran di meja makan.
" hon, liat aku membawa siapa" ucap sang mama teriak alay membuat Papa terperanjat kaget.
" hon, jangan teriak dong " ucap Papa jenggah membuat mama merucutkan bibirnya kesal.
Aku menggelengkan kepala melihat kelakuan mama yang kaya ABG labil, dikit-dikit ngambek.
" kamu mah gitu" ucap mama duduk sambil menatap Papa kesal.
"Papa " ucapku duduk sambil memangku baby Juno.
" anak siapa son? " ucap papa menatap ku tajam.
" mama belum ngasih tau? " tanyaku balik sambil menatap mama dan mama malah mengangkat bahu acuh,
'aduh alamatt diceramahi lah' ucapku mengusap muka kasar." anak Gio pa, anak angkat " ucap Gio lirih takut takut.
" Siapa namanya? " tanya sang Papa.
" Junior Abraham " ucap Gio pelan.Terlihat Papanya mengangguk pelan dan menatap baby Juno lekat.
Dan baby Juno mendonggak menatap Papa Gio." aawaaa" ucap baby Juno menepuk pipi Papa Gio.
Papa Gio mematung menatap baby Juno. Mama dan Gio juga terperanjat takut.
" anak nakal" gumam Papa Gio menoel pipi gembil baby Juno.
Dan baby Juno berceloteh lucu sambil menepuk tangan." segera urus surat-suratnya son, papa tunggu kabar baiknya " ucap Papa Gio lalu beranjak untuk menuju kantor.
Terlihat Gio dan mamanya menghela nafas lega dan akhirnya baby Juno dimonopoli oleh mama Gio.
" Dasar mama" ucap Gio mendengus sebal.
Maaf pendek dan banyak typo.
😂😂😂
Jangan lupa tinggalkan votmen ya... 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Who is Baby?
RandomApa jadinya kalau kamu menemukan bayi di depan apartment kamu dan Isi Surat itu bilang bahwa bayi itu anak kamu? gila mungkin iya tapi itulah yang aku alami. -Gionino Abraham- apa yang kamu pikirkan saat kamu menemukan pacarmu menggendong bayi? mu...