Percaya Atau tidak

5.2K 255 7
                                    

Sesuai janji walaupun tak seindah ekspektasi kalian,, selamat membaca 😘😘😘😘😘😘

Setelah kangen-kangenan ditelepon pagi tadi Jean jadi mulai bersemangat untuk mengejar target kelulusannya. Karena mereka berjanji tahun depan akan lulus bersama.

Tadi pagi baby Juno udah dijemput Mama Gio dan Jean diizinkan ikut tinggal bersama tentu Jean dengan senang hati, dulu Jean pikir Mama Gio akan mengabaikannya karena Gio sudah pergi tapi ternyata dia diperlakukan dengan baik bahkan seperti anak sendiri.
Jean mungkin dia terlalu banyak nonton drakor dan ftv.

"Je aku dengar Gio lanjut s2 di London ya?"tanya teman sebangku sekaligus sahabat dekat Jean, Lisa.

"Iya rekomendasi dari Papanya." ucap Jean sambil mantengin handphone berharap ada chat masuk dan benar ada chat dari Gio yang menanyakan kabarnya dan baby Juno.

"Je kamu percaya sama Gio? " tanya Lisa membuat senyum di bibir Jean tertahan.

" Tentu saja aku percaya " ucap Jean sambil melihat wallpaper nya dimana ada foto dirinya dan Gio yang sedang berangkulan mesra.

" Aku selalu berharap agar bisa percaya sama hubungan ini Lis jadi tolong semangati aku dengan berada disisiku selalu" ucap Jean dan mendapat pelukan dari Lisa.

"Tentu Je, aku selalu disini"ucap Lisa lirih.

"Semoga kita bisa saling menjaga rasa ini G" ucap Jean dalam hatinya.

***
Tak jauh berbeda dengan Jean Gio juga merasa kehilangan tanpa ada Jean disisinya. Walaupun kenyataannya lingkungan di London cukup nyaman dan Gio bisa cepat beradaptasi.

Ingin rasanya dia menghubungi Jean tapi Gio takut nanti akan menjadi kebiasaan yang mengganggu Jean dalam belajar akhirnya Gio hanya bisa menunggu waktu untuk bisa menghubunginya.

Selamat tahun baru 2019 semoga ditahun ini Who is Baby bisa Ending kalo gak ada halangan😂😂😂 dan semua karyaku yang berdebu bisa kulanjutkan😭😭😭.. Aminnn

Who is Baby? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang