Baby Juno

8.3K 345 36
                                    

Aloo nyicil update 😉😉😉

Semoga gak mengecewakan 😂😂😂😂

Jika hati sudah menyatu jarak tak jadi masalah biar waktu yang menentukan apakah jarak bisa memisahkan dua hati.

Jean menatap layar ponselnya baru saja Gio mengirimkan gambar kegiatannya di London. Foto kampus, teman baru dan foto tereksis dirinya.

Jean terkekeh melihat foto-foto yang Gio kirimkan. Tak terasa waktu berlalu baby Juno sudah bisa berjalan dan berbicara seala kadarnya. Karena mereka tak tau kapan baby Juno dilahirkan mereka memutuskan pada saat dia ditemukan menjadi hari ulang tahunnya.

Itu artinya baby Juno hampir berumur dua tahun minggu depan. Gio berjanji akan pulang saat baby Juno berulang tahun membuat Jean bersemangat.

"Sayang jangan lari-lari " ucap Jean saat baby Juno berlari kearahnya dengan semangat.

" Mama mam mam" ucap baby Juno sambil mengelus perutnya membuat Jean gemas dan menciumi baby Juno.

"Kok kamu bisa seimut ini hem? Anak siapa sih? " ucap Jean.

" Ayah Mama " ucap baby Juno sambil terkikik.

" Pintarnya anak Mama " ucap Jean.
" Jean jangan lupa ingatkan Gio minggu depan ulang tahun anaknya, anak itu pasti lupa" ucap Mama Gio sambil membawa makanan untuk baby Juno.

"Makasih ma, iya nanti Jean ingatkan" ucap Jean sambil menyuapi baby Juno yang tampak lahap memakan makanannya.

"Oh iya gimana kalo kita adain pesta? " usul mama Gio semangat.
" Jean ngikut aja ma yang penting baby Juno senang " ucap Jean sambil menyuapi baby Juno.

" Tapi baby Juno kan pemalu ma dia susah ketemu orang asing" ucap Jean mengingatkan.

"Iya juga takutnya nanti nangis kalo ada banyak orang. Ya udah privat party aja cuma buat keluarga " ucap mama Gio memutuskan.

Baby Juno tampak mendengarkan sambil mengunyah makanannya.
" Uee ma uee" ucap baby Juno sambil menunjuk gambar kue diselebaran yang dipegang mama Gio.

"Sayang mau kue? " ucap Jean dan baby Juno mengangguk dengan antusias.

" Uee maa" ucapnya lagi.
"Gimana kalo kita pesen kue aja sekalian beli buat cucu oma" ucap mama Gio antusias.
Akhirnya karena bujukan mama Gio dan baby Juno Jean hanya bisa pasrah dan ikut ke toko kue.

Wah the power of baby Juno 😙😙😙😙😙

Who is Baby? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang