Kemarin Gio sudah tiba di Indonesia, dia ingin membuat kejutan untuk mama, Jean dan baby Juno. Untuk sementara dia menginap di hotel karena kalau di apartment takutnya Jean kesana dan bisa gagal kejutan yang dia siapkan.
Hari ini Gio berencana membeli kue dan kado untuk baby Juno. Dia sengaja mematikan ponselnya agar Jean tak bisa menghubunginya.
"Kangen banget sama kalian, tunggu aja kejutan dari Ayah baby J" Ucap Gio sambil memilih kue.
Berbeda dengan Gio , Jean tampak resah karena dari tadi pagi Gio nggak bisa dihubungi tak seperti biasanya. Dia selalu melirik ponsel berharap Gio akan menghubunginya.
Antusias baby Juno terlihat saat mereka melihat berbagai jenis kue,
" Ma uue " Ucap baby Juno menujuk kue berbentuk kepala singa 🦁 yang lucu.
" Baby J mau yang itu ya? " Tanya Jean antusias.
" Yayayya" Celoteh baby Juno riang." Selera cucu Mama memang terbaik" Ucap mama Gio riang menyuruh pegawai membungkus kue untuk baby Juno.
Sebelum pulang mereka mampir dulu ke restoran terdekat karena sudah waktunya makan siang dan baby Juno nampak sudah lapar karena merenggek terus dari tadi.
"Sayangnya Mama lapar ya? " Tanya Jean sambil menyuapi baby Juno dengan bekal dari rumah. Mama Gio selalu ingin cucunya makan makanan sehat dan bernutrisi.
"Mamm mamm yee" Ucap baby Juno sambil bertepuk tangan ria.
" Ihh,, cucu mama kok gemesin sih jadi inget Gio saat kecil dulu.. " Ucap mama Gio antusias menceritakan masa kecil Gio."Pa pa pa, hiks hiks" Tiba-tiba baby Juno menangis sambil menunjuk orang yang lewat di sebelah mereka.
Jean dan mama Gio pun terkejut.
" Sayang papa gak di sini Papa di rumah, itu bukan Papa " Ucap Jean menenangkan baby Juno yang masih tampak sesegukan. Mereka langsung membawa pulang baby Juno yang tampak tak ingin berlama lama disana.Gio tampak terkejut saat melihat Jean baby Juno dan sang Mama. Berhasil dia bisa kabur walaupun samar dia lihat baby Juno menangis sambil menyebut namanya.
"Dasar anak Papa" Ucap Gio merasa gemas saat baby Juno bisa mengenalinya.
"Papa akan pulang sayang, tunggu papa ya. Aku pulang Ma, J" Ucap Giok sendu melihat kepergian Jean, baby Juno dan sang Mama dari kejauhan.Halllo sayangnya baby Juno,, mau lanjut tapi kok takut.. Udah lama banget sampe kangen mau nulis lagi 🥰🥰🥰🥰
Bingung mau dilanjutkan atau di gantung gini aja,, minta sarannya teman teman 🥺🥺🥺🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
Who is Baby?
RandomApa jadinya kalau kamu menemukan bayi di depan apartment kamu dan Isi Surat itu bilang bahwa bayi itu anak kamu? gila mungkin iya tapi itulah yang aku alami. -Gionino Abraham- apa yang kamu pikirkan saat kamu menemukan pacarmu menggendong bayi? mu...