H-1

5.6K 309 16
                                    

Akhirnya update juga..  Mana suaranya yang kangen baby Juno 😉😉
Jangan lupa tinggalkan votmen ya 😍😍😘😘

Hari yang tak diharapkan sudah didepan mata membuat Gio bimbang antara pergi atau tetap tinggal.

Ditatapnya baby Juno yang tengah terlelap dalam pelukannya. Tadi mereka menghabiskan satu hari penuh bersama walaupun tanpa Jean yang ada ujian dikampus.

Jean dan Gio memang terpaut 1 tahun dan tahun berikutnya Jean akan diwisuda bersamaan dengan wisuda Gio.

HP Gio bergetar tanda ada pesan masuk yang ternyata dari Jean.
' G maaf hari ini aku pulang ke apartemen dan tak bisa menginap tapi besok aku janji akan datang tepat waktu salam sayang untukmu dan baby Juno, love you all'

Begitulah kurang lebih pesan yang Gio terima. Gio hanya bisa mendesah pasrah karena pasti saat ini Jean sedang ingin sendiri.

Gio teringat percakapan mereka kemarin sehari setelah pulangnya baby Juno dari RS.

"G gimana kalau seandainya satu tahun berlalu sangat lambat?" ucap Jean tiba-tiba membuat Gio mengerutkan kening.

"Maka aku akan mempercepatnya" jawab Gio sambil tertawa membuat Jean cemberut.

"Ih aku serius tau" ucap Jean sambil menjepit hidung Gio sehingga membuat sang empunya tak bisa bernafas.

"Sesak sayang " ucap Gio setelah Jean melepaskan jepitannya.

" Benar sesak" ucap Jean sambil mengelus hidung Gio.

"Kamu kenapa sih mulai sensitif lagi, kitakan udah bahas itu kemarin aku janji gak akan macam-macam disana sayangku " ucap Gio sambil mengecup jari jemari Jean.

" Akukan cuma tanya G lagian aku gak sensitif kok kamu aja yang PD " ucap Jean sambil menjulurkan lidahnya mengejek Gio membuat Gio gemas.

" G gimana seandainya aku bisa nemuin orang yang bisa buat aku lebih jatuh cinta daripada kamu? " ucap Jean sambil tertawa.

Tapi pertanyaan candaan itu membuat Gio menegang sesaat terlihat tak terima.

" Udah ya J gak usah di bahas lagi kalau pun kamu ketemu orang yang bisa bikin kamu lebih bahagia apa boleh buat tapi aku tak akan pernah bisa melupakanmu begitu aja" ucap Gio dengan menahan marah.

Jean terdiam sesaat dan menyadari kesalahannya.
"Maaf " ucap Jean sambil memeluk Gio.
" Jangan bahas hal yang akan membuatmu sakit aku gak suka" ucap Gio sambil mengecup puncak kepala Jean.
"Iya" ucap Jean sambil memeluk Gio lebih erat.

Akhirnya mereka akan berpisah,,  adakah yang setuju Jean Dan Gio tetap bersama atau harus ada orang ke 3?😳😳😳😳

Kasih saran buat aku🤣🤣🤣

Who is Baby? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang