Selamat membaca jangan lupa votmennya ya 😘😘😘😘
Seharian ini Gio dan baby Juno berada mansion Abraham tanpa mengabari Jean.
Jean yang cemas mecoba menelvon Gio tapi ponsel nya mati.
"dasar Gio pasti gak di charger " gerutu Jean .Cklek...
Pintu terbuka dan tampaklah Gio dan baby Juno digedongannya." Sayang kenapa gak kasih kabar? " ucap Jean cemas meminta baby Juno dari Gio.
" Ah aku lupa, maaf ya" ucap Gio menyerah baby Juno dan mencium kedua pipi Jean diikuti kecupan singkat dibibir dan ciuman di kening.
Cara ampuh meredakan amarah dan kecemasan Jean.Dan lihatlah Jean yang tersipu dan memerah membuat Gio gemas.
"Lain kali charger hp tepat waktu jangan buat aku cemas lagi" ucap Jean tersenyum."Iya sayangku " ucap Gio memeluk Jean tanpa sadar ada baby Juno yang terhimpit kedua sejoli ini.
" Huaa.. Aa.. " tangis baby Juno membuat mereka merasa bersalah.
" Ah baby maafkan kami ya" ucap Jean menciumi pipi baby Juno yang masih sesegukkan.
Gio tampak terkekeh lalu berjalan menuju kamarnya.
Memikirkan ucapan sang Papa.Flashback
Setelah makan malam bersama Papa menyuruh Gio mengikutinya ke ruang kerjanya.
"Kenapa Pa? " tanya Gio penasaran.
" Kapan Skripsi mu selesai? " tanya sanga Papa duduk dikursinya sedangkan Gio duduk di sofa." Bulan depan kayaknya ini lagi mau dikerjain. Memang kenapa? " tanya Gio merasa tidak enak.
" Setelah lulus kamu harus S2 ke London dan menggantikan posisi Papa Gio " ucap sang Papa.
" Apa? Tapi gimana sama baby Juno? " 'dan Jean?' lanjut batin Gio.
Papa Gio tersenyum
" Biar mama yang urus dan saat liburan kami akan mengunjungi mu disana" ucap sang Papa lagi.Gio meneguk salivanya.
"Pa Gio sudah punya pacar gimana sama pacar Gio? " ucap Gio lirih takut Papanya marah." Gio, wanita itu hanya akan membuat mu sulit. Pokoknya kamu harus nurut apa kata Papa " ucap Papa Gio final.
" Iya pa" ucap Gio pasrah.
Bagaimana caranya dia bilang pada Jean?Flashback off
Jean memasuki kamar Gio dan disana Gio tampak melamun memikirkan sesuatu.
"Sayang apa yang kamu pikirkan? " ucap Jean setelah mencium pipi Gio membuat kekasihnya tersadar.
" Ah tidak, bukan masalah besar. Aku memikirkan Skripsi ku itu saja" ucap Gio tersenyum.
"Kamu gak pandai berbohong kepada ku Sayang. Tak apa ceritakan jika kamu siap" ucap Jean mengusap pipi Gio sayang.
"Terimakasih J. Sudah berada di samping ku apapun keadaanku" ucap Gio mencium tangan Jean dan
Jean tersenyum menenangkan."Ah aku akan menidurkan baby Juno dan pulang " ucap Jean tersadar.
" Tidurlah di sini J" ucap Gio dan diangguki Jean.
Mereka memang sering menginap di apartemen Gio tanpa melakukan hal aneh tentunya karena Gio menghormati Jean sebagai kekasihnya.
Akhirnya mereka tidur dengan baby Juno di antara mereka.
"Good night J" ucap Gio
"Good night G" ucap Jean
"Good night anak ayah/mama" ucap mereka mencium pipi baby Juno.Dan baby Juno bergerak nyaman dalam tidurnya.
Yeay panjang😱😱
Akhirnya update lagi, 😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Who is Baby?
RandomApa jadinya kalau kamu menemukan bayi di depan apartment kamu dan Isi Surat itu bilang bahwa bayi itu anak kamu? gila mungkin iya tapi itulah yang aku alami. -Gionino Abraham- apa yang kamu pikirkan saat kamu menemukan pacarmu menggendong bayi? mu...